Manchester City Tengah Pertimbangkan Opsi Pertukaran Bernado Silva-Joao Felix

Sumber : lanetaneta.com
0 17

Tiketprediksi.net – Manchester City merupakan klub terkaya yang ada di tanah Inggris saat ini sehingga secara segi modal dan keuangan tentunya sangat stabil. Oleh karena itu tak mengherankan apabila klub raksasa Inggris ini mampu belanja pemain sangat banyak sekali dan tentunya setelah berbintang. Sebab itu Manchester City nampaknya musim ini juga akan kembali menghebohkan.

Nampaknya City akan memberikan kejutan demi kejutan perihal pembelian dan penjualan pemain. Hal tersebut terlihat ketika beberapa hari yang lalu sang pelatih Pep Guardiola secara resmi menyatakan bahwa pasukannya masih banyak membutuhkan amunisi pemain baru.

Membeli pemain baru bukanlah hal yang menyulitkan bagi kubu City saat ini dikarenakan presidennya terkenal sangat boros dalam pembelian. Namun meskipun beberapa tahun belakangan ini Cityzen nampak terkesan sangat boros, di sisi lain pasukan Cityzen ini mampu mengukir prestasi yang sangat menakjubkan.

Oleh karena itu banyak yang berpendapat bahwa pengeluaran yang dikeluarkan oleh pihak manajemen Manchester City adalah sebuah keputusan yang tepat. Bahkan hampir seluruh pemain yang musim lalu dibeli oleh Manchester City semuanya bersinar. Mereka mampu memberikan kontribusi penuh terhadap skuad Pep Guardiola.

Pep Guardiola Menginginkan Striker Pasca Aguero Hengkang ke Barca

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pihak Manchester City saat ini tengah ditinggal oleh pemain kesayangannya yang sangat vital dan veteran. Pemain tersebut siapa lagi kalau bukan seorang Sergio Kun Aguero. https://danielrich888.angelfire.com/index.html Perlu diketahui juga bahwa Sergio Aguero beberapa waktu yang lalu resmi pindah ke raksasa Catalunya yakni Barcelona.

Kepindahan Aguero nampak membuat Manchester City merasa kehilangan dan perlu adanya penambalan atau penambahan pemain baru. Hal tersebut dikarenakan sosok Aguero merupakan sosok yang sangat penting dan Man City kerap sekali bergantung pada Aguero selama ini. Sehingga ketika Sergio Aguero hengkang Manchester City nampak kehilangan Arah terutama di posisi depannya.

Meskipun Aguero beberapa musim belakangan performanya menurun dan kerap sekali di bangku cadangan, namun pemain ini tetaplah menjadi pemain yang sangat potensial di kubu pasukan Man City. Praktis saat ini Manchester City tak mempunyai satupun pemain yang berposisi seperti Aguero yakni seorang striker murni yang berada di ujung tombak. Di lini depan Manchester City saat ini hanya ada seorang Gundogan saja, dan itupun merupakan pemain yang bukan bukan tipe striker murni.

Menindaklanjuti hal tersebut jajaran petinggi Manchester City nampaknya langsung menggeliat dan bergejolak dalam upayanya mempersiapkan bursa transfer kali ini. Situs media olahraga inter303 telah memberitakan berbagai negosiasi serta kerjasama dan kesepakatan tengah diarungi oleh jajaran petinggi Manchester City saat ini.

Tahap yang saat ini sedang ditempuh oleh jajaran petinggi Manchester City adalah melakukan negosiasi dengan pemain bintang yang tentunya berposisi sebagai striker. Sehingga kedatangan pemain bintang tersebut diharapkan mampu setidaknya menjadi sosok pengganti yang tepat pasca Aguero hengkang.

Man City Tengah Pertimbangkan Opsi Pertukaran Bernardo-Felix

Saat ini kubu Manchester City Tengah mempertimbangkan opsi menukarkan pemain andalannya dengan pihak Atletico Madrid. Pasalnya Manchester City saat ini menginginkan sosok Joao Felix yang merupakan striker Atletico Madrid. Sedangkan pihak Atletico Madrid sendiri juga menginginkan 1 pemain Manchester City yang berposisi sebagai sayap yakni seorang Bernardo Silva.

Oleh karena itu nampaknya kedua klub akan menjalin kesepakatan perihal pertukaran pemain antara Bernardo dan juga Felix. Dalam hal ini kedua tim nampaknya akan saling menguntungkan karena kedua pemain ini sangat bagus dan sangat potensial.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!