Manchester United Terbaik Mendatangkan Hirving Lozano Meskipun Tampil Buruk

0 142

Berita Sepakbola – Pemain berkebangsaan Meksiko yaitu Hirving Lozano menarik minat Manchester United untuk didatangkan pada akhir musim. The Red Devils melihat kalau dirinya akan cocok bersama klub tersebut walaupun dia tampil buruk bersama Napoli.

Performa mantan pemain PSV tersebut sangat jauh di bawah harapan Napoli dalam beberapa waktu terakhir. Manajemen Napoli sendiri nampaknya juga akan melepas pemain tersebut jika ditawar dengan harga yang pas.

Gagal Beradaptasi di Italia

Hirving Lozano baru saja didatangkan oleh Napoli setelah tampil gemilang bersama PSV musim lalu. Selain itu, di Piala Dunia 2018 lalu juga dia sempat mencuri perhatian ketika memperkuat timnas Meksiko.

Tetapi performa pemain berusia 24 tahun tersebut jauh di bawah ekspektasi banyak pihak Napoli saat ini. Karena Hirving Lozano baru mencetak dua gol saja di Serie A dari 16 pertandingan.

Tentu pencapaiannya tersebut tidak sebanding dengan apa yang diraih di PSV sebelum berseragam Napoli. Tercatat sebanyak 17 gol dan sebelas assist berhasil diperolehnya dalam 30 pertandingan Eredivisie musim lalu.

Napoli juga sangat rugi karena mereka membawa penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut sebesar 38 juta euro. Tentu harga itu tidak sebanding dengan perolehan gol yang diberikan Hirving Lozano sejauh ini.

Kini Napoli lebih mengandalkan Lorenzo Insigne, di data poker online Arkadiusz Milik dan Dries Mertens untuk mencetak gol. Hal tersebut pun memunculkan spekulasi kalau Hirving Lozano akan kembali dijual oleh Gennaro Gattuso pada akhir musim.

Sebab Gennaro Gattuso selaku manajer Napoli sudah mengungkapkan kalau dirinya tidak memiliki tempat lagi untuk Hirving Lozano. Tentu hal itu dikarenakan performa mengecewakan yang ditampilkan penyerang tersebut sejauh ini.

“Lozano sebenarnya sudah siap untuk dimainkan karena saya melihat dia sangat bekerja keras saat latihan. Namun saat ini saya lebih memilih pemain lain yang memiliki kualitas lebih baik daripada dirinya sekarang. Dan hal ini menjelaskan untuk sementara dia tidak mendapatkan tempat di tim utama.” ucap Gennaro Gattuso.

Everton dan Manchester United Jadi yang Terdepan Mendapatkan Hirving Lozano

Hirving Lozano sebenarnya sudah menarik minat dari dua klub asal Inggris yaitu Everton dan Manchester United saat ini. Tetapi keduanya masih belum memberikan penawaran yang tepat untuk membawanya di akhir musim.

Everton yang kini ditangani oleh Carlo Ancelotti yang juga merupakan mantan manajer Napoli berniat untuk membawanya klub tersebut. Tetapi pihak The Toffees dan juga Napoli masih belum sepakat soal harga pemain berusia 24 tahun itu yakni sebesar 30 juta euro.

The Toffees memang sedang memerlukan tambahan penyerang untuk menghadapi kompetisi musim 2020-2021 mendatang. Karena penyerang yang ada saat ini, belum bisa mencetak cukup banyak gol bagi Everton saat ini.

Dan sekarang Ole Gunnar Solskjaer menjadi salah satu saingan bagi Carlo Ancelotti untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain PSV tersebut. Meskipun Manchester United memiliki kemampuan finansial yang lebih daripada Everton, mereka tetap mencoba untuk menawarnya dengan harga serendah mungkin.

Hirving Lozano memiliki kecepatan diatas rata-rata saat membawa bola dan melakukan serangan ke daerah pertahanan lawan. Tetapi saat bermain di Italia, dia kurang dapat tampil seoptimal ketika masih memperkuat PSV musim lalu.

Kini Manchester United yang berusaha untuk mendapatkannya sebagai pelapis bagi Marcus Rashford yang masih mengalami cedera. Belum diketahui kapan pemain tersebut akan pulih dan oleh sebab itu Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk mendatangkan Hirving Lozano dengan harga yang murah.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!