Masa Depan Alexis Sanchez Terancam di Manchester United

0 237

Berita SepakbolaAlexos Sanchez bergabung dengan klub Manchester United pada Januari 2018 dengan imbalan Henrikh Mkhitaryan dari Armenia.

Namun, waktu Sanchez di Manchester telah berubah menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Pemain asal Chile terancam dipindah kan ke klub lain, Manchaster United dikabarkan kesulitan memenuhi permintaan gaji Sanchez.

Dilaporkan mantra mimpi buruk Sanchez United bisa berakhir, karena perwakilan Chili sedang dalam pembicaraan dengan timnas Italia, Inter, mengenai langkah peminjaman awal.

Kesepakatan itu dapat melibatkan Nerazzurri yang memiliki opsi untuk menandatangani kontrak secara permanen dengan biaya £ 15,5 juta musim panas mendatang.

Bencana finansial bagi Setan Merah.

Ketika Sanchez bergabung dengan United, banyak yang mempertanyakan kebijaksanaan Setan Merah dalam menyerahkan kontrak senilai £ 350.000 per minggu. Namun, beberapa mengatakan bahwa kurangnya transfer meniadakan gajinya yang besar.

Untuk menempatkan upah Sanchez ke dalam perspektif, dia adalah pemain dengan penghasilan tertinggi di Liga Premier. Terlepas dari beberapa musim yang layak untuk Arsenal, dia telah melakukan sangat sedikit untuk mendapatkan uang sebanyak itu.
Ini adalah jumlah uang yang gila, dan untuk itu, Anda setidaknya akan mengharapkan pemain yang merupakan pemain bintang atau salah satu yang terbaik di liga. Namun, Sanchez semakin berkurang ketika ia tiba di Manchester.

Selama 18 bulan terakhir karirnya di Arsenal, ia menghabiskan lebih banyak waktu merajuk daripada membintangi. Mungkin United percaya bahwa Sanchez dapat menemukan kembali rasa laparnya di Old Trafford.

United masih akan membayar sebagian besar gajinya.

Sebuah langkah dapat menghidupkan kembali karier sepak bola Sanchez
Meskipun bos United Ole Gunnar Solskjaer telah mengklaim Sanchez ingin tinggal, tidak mungkin masa depannya ada di Manchester. Pada usia 30, ia tampaknya kelelahan setelah sepak bola yang konstan selama setengah dekade terakhir.

Ketika yang terbaik untuk Arsenal dia antusias dan penuh energi. Namun, di United, ia tampak seperti memiliki baterai kosong dan hanya memiliki sedikit waktu untuk diberikan kepada permainan yang telah memberinya kehidupan yang nyaman.

Tampaknya sangat tidak mungkin bahwa Chili akan memaksa masuk ke tim Manchester United di depan orang-orang seperti Marcus Rashford atau Anthony Martial. Solskjaer ingin membangun tim yang muda, bersemangat, dan menyenangkan.

Sanchez pada masa jayanya mungkin cocok dengan ideologi semacam itu. Sayangnya, dia tidak lagi melakukannya. Tampaknya jika ia memiliki peluang atau bahkan ingin menyelamatkan kariernya, ia perlu pindah ke lingkungan baru, yang dapat memberinya motivasi segar. Namun, itulah yang beberapa orang pikirkan ketika dia pindah ke United.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!