Matias Vecino Menarik Minat Tottenham

0 42

Berita Sepakbola, – Matias Vecino kabarnya menarik minat dari dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea. Namun nampaknya pemain berusia 28 tahun tersebut akan lebih memilih Tottenham sebagai pelabuhan selanjutnya untuk musim depan.

Pemain berkebangsaan Uruguay itu memang sudah tidak diperlukan lagi di tim arahan Antonio Conte. Kemungkinan besar, musim depan Matias Vecino hanya akan dipinjamkan atau duduk di bangku cadangan.

Chelsea dan Arsenal Tidak Jadi Pilihan Utama Matias Vecino

Musim 2019-2020 ini, Matias Vecino sudah mencatatkan 18 penampilan di Serie A. Namun musim depan kemungkinan besar pemain berusia 28 tersebut akan lebih sedikit mendapat kesempatan bermain.

Hal itu karena performa Matias Vecino yang dianggap kurang bagus dalam menjalankan strategi yang diterapkan Antonio Conte di Inter Milan. Selain itu, pemain berkebangsaan Uruguay tersebut juga tidak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan musim depan.

Nampaknya Il Nerazzurri akan segera melepas atau meminjamkan pemain tersebut jika ada klub lain yang berminat. Sejauh ini, sudah ada dua klub yaitu Chelsea dan Arsenal yang ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Keduanya memang sedang memerlukan pemain tengah berpengalaman seperti Matias Vecino musim depan. Karena baik Arsenal dan Chelsea, dua tim tersebut diisi oleh pemain muda yang performanya belum stabil.

Matias Vecino menjadi salah satu solusi bagi dua klub asal London itu untuk mengatasi persoalan yang ada di lini tengah. Selain itu, harga pemain berusia 28 tahun tersebut juga terbilang cukup murah yaitu hanya sekitar 20 juta euro saja.

Pemain berkebangsaan Uruguay itu juga bisa bermain sebagai gelandang serang maupun bertahan tergantung pelatih. Namun Matias Vecino sejauh ini cenderung memiliki gaya bermain untuk maju dan membantu lini depan.

Matias Vecino Ingin Dilatih Jose Mourinho

Meskipun mendapatkan ketertarikan dari Arsenal dan Chelsea, nampaknya Matias Vecino di data casino online akan melihat klub lain. Beberapa waktu yang lalu dia sempat mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Tottenham musim depan.

Alasannya adalah dia ingin dilatih oleh Jose Mourinho yang saat ini memang tengah menangani Tottenham sejak beberapa bulan lalu. Tetapi, The Spurs sejauh ini masih belum memberikan sinyal untuk membawa pemain tersebut dari Inter Milan.

Jelas ini menjadi hal yang cukup merugikan bagi Arsenal dan Chelsea yang terlebih dahulu ingin membawa pemain tersebut. Meskipun begitu, keduanya masih berpeluang besar untuk mendapat tanda tangan Matias Vecino sebelum Tottenham memberikan tawaran.

Matias Vecino mempunyai gaya bermain untuk melakukan banyak umpan-umpan pendek saat bermain di Fiorentina maupun Inter Milan. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga memiliki insting cukup bagus dalam menahan bola yang mengarah ke gawang dari tendangan lawan.

Tottenham sebetulnya ingin membawa Matias Vecino pada musim depan tetapi mereka harus menahan hal tersebut. Sebab The Spurs saat ini sedang mengalami masalah keuangan di tengah pandemi virus Corona ini.

Oleh sebab itu, Tottenham masih belum memberikan tawaran bagi pemain berkebangsaan Uruguay tersebut kepada Inter Milan. Padahal Jose Mourinho juga memerlukan sosoknya untuk mengisi lini tengah musim depan.

Selain ketiga klub tersebut, Matias Vecino juga masuk ke dalam daftar belanja Valencia dan Everton pada akhir musim. Tentu itu akan mempersulit perburuan pemain tersebut diantara kelima tim itu.

Pihak Inter Milan sendiri sudah mengungkapkan banderol bagi Matias Vecino bagi siapa saja yang berminat untuk mendatangkannya. Il Nerazzurri mematok harga tidak kurang dari 25 juta euro untuk pemain berkebangsaan Uruguay tersebut di akhir musim.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!