Menang Lawan Everton, Posisi Solskjaer Aman

0 22

Berita Sepakbola – Manajer Manchester United saat ini Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan bertahan bersama dengan Manchester United. Dimana sang manajer mampu menjawab tantangan dengan meraih kemenangan menghadapi Everton.

Sebelumnya nasib Ole Gunnar Solskjaer ditentukan oleh laga menghadapi Everton. Jika Manchester United gagal meraih kemenangan maka dirinya akan dipecat. Akan tetapi sang manajer mampu membuktikan kualitasnya dengan meraih kemenangan menghadapi Everton.

Hal tersebut sekaligus memutuskan rumor Manchester United yang akan mendatangkan Mauricio Pochettino. Dimana Manchester United sendiri lebih memilih untuk mempertahankan manajer asal Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer Kembali Dapat Kesempatan

Mendapatkan kesempatan kembali bukanlah hal yang mudah tentunya bagi Ole Gunnar Solskjaer. Banyak tuntutan yang harus dipenuhi oleh dirinya kala menangani klub sebesar Manchester United dari musim ke musim.

Menjadi juara tentu saja menjadi target bagi Manchester United di setiap musimnya. Hal tersebut adalah hal yang mutlak dan harus dilakukan oleh setiap manajer yang menangani Manchester United.

Meskipun begitu hal tersebut merupakan tugas yang sangat berat bagi Ole Gunnar Solskjaer. Menjadi juara di ajang premier League maupun Liga Champions adalah hal yang sangat sulit untuk dicapai saat ini.

Dengan kapasitas pemain yang dimiliki oleh Manchester United tentu sangat sulit untuk meraih gelar juara di dua kompetisi tersebut. Salah satu hal yang realistis untuk diraih Manchester United adalah menjuarai piala FA.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sebenarnya bukanlah pelatih yang terlalu buruk. Dirinya bahkan pernah membawa Manchester United tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun begitu konsistensi menjadi masalah baginya.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United masih sering kesulitan untuk meraih kemenangan. Bahkan belakangan ini performa Manchester United tidak konsisten yang berakibat pada buruknya hasil yang mereka dapat di Premier League.

Manchester United Harus Dengarkan Ole

Mendengarkan keinginan dari manajer United saat ini yakni Ole Gunnar Solskjaer merupakan hal yang harus dilakukan oleh manajemen tim. Dimana Ole Gunnar Solskjaer tentunya memiliki beberapa permintaan kepada klub.

Permintaan tersebut kurang lebih adalah mendatangkan pemain-pemain yang memang dibutuhkannya. Diketahui bahwa transfer Manchester United belakangan ini memang sangatlah buruk. Keinginan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan pemain idamannya nampaknya harus ditunda.

Di bursa transfer musim panas kemarin manajer asal Norwegia tersebut ingin mendatangkan Jadon Sancho. Akan tetapi manajemen Manchester United nampaknya tidak bisa mendatangkan sang pemain dari Die Borussen.

Manchester United malah mendatangkan penyerang gaek milik Paris Saint-Germain yakni Edinson Cavani. Hal tersebut tentunya harus menjadi evaluasi sendiri bagi manajemen Manchester United.

Meskipun terkesan tidak konsisten, namun Ole Gunnar Solskjaer mampu membawa Manchester United tampil di Liga Champions musim ini. Bahkan United mampu duduk di posisi ketiga musim lalu setelah di awal musim terseok-seok.

Mauricio Pochettino Kembali Tunda Gabung Manchester United

Sebelumnya manajer asal Argentina ini sempat digadang-gadang akan bergabung bersama dengan Manchester United di awal musim. Akan tetapi manajemen dari United masih mempercayakan manajer asal Norwegia yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Pekan kemarin terdengar kabar bahwa Ole akan dipecat oleh Manchester United dan digantikan oleh Mauricio Pochettino. Akan tetapi hal tersebut tak kunjung terjadi, justru manajer asal Norwegia tersebut akan dipertahankan

Tentunya, hal ini mengindikasikan bahwa manajemen United sebenarnya masih mempercayai Ole Gunnar Solskjaer. Pochettino sendiri sampai saat ini masih belum mendapatkan klub yang akan dilatihnya kembali.

 

 

Comments
Loading...
error: Content is protected !!