Meredup Di Akhir Musim, Akankah Bruno Fernandes Bisa Bawa Portugal Impresif?

Sumber : www.en.as.com
0 7

Tiketprediksi.net – Membahas perihal Euro, rasanya akan ada yang ganjil apabila belum mengulas mengenai negara Portugal. Pasalnya negara Portugal saat ini menjadi tim yang bisa dibilang sangat tangguh dari segala sisi yang ada. Oleh sebab itu, tak akan heran apabila banyak yang menyebutkan bahwa Portugal bisa berpotensi menggulingkan para raksasa Eropa lainnya.

Bermodalkan pemain senior dan kombinasi pemain muda, nampaknya Portugal cukup pede dalam mengarungi Euro mendatang. Profesionalitas dan jam terbang para pemain senior Portugal nampaknya akan menjadi panutan dan pegangan para pemain muda.

Sehingga para pemain muda Timnas Portugal nantinya bisa ikut andil bagian memberi kontribusi bersama dengan pemain senior lainnya. Dalam hal ini, perlu diakui bahwa kredibilitas sang pelatih Portugal tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya pelatih asal Portugal ini telah berhasil menyulap pasukan Portugal yang tadinya tak cukup hingga saat ini menjadi skuad yang sangat melimpah pemain bintangnya. Kombinasi pemain muda dan senior yang ada di pasukan Portugal pada ajang Euro nanti akan menjadi sebuah tontonan yang menarik dan ditunggu banyak pihak.

Barisan Tengah Akan Menjadi Kunci Permainan Dari Pasukan Portugal

Kesuksesan sebuah tim dalam memenangkan sebuah laga tentunya tak luput dari pemain tengahnya masing-masing. Dalam hal ini, pemain tengah bertugas sangat berat yang pekerjaannya adalah membagi bola dan mengendalikan sebuah permainan.

Oleh karena itu, hampir semua tim yang tengahnya berkompeten, pasti selalu tim tersebut mampu tampil cemerlang. Maka dari itu, sebuah tim yang hendak menjalani kompetisi pastinya akan membutuhkan sosok jendral lapangan tengah yang dinilai mampu menjadi penggerak. Ibaratnya seorang pemain tengah atau playmaker merupakan sebuah dinamo yang tugasnya sangat vital.

Begitu juga dengan skuad Portugal saat ini, Timnas Portugal nampak lebih fokus mematangkan pemain tengahnya. Dalam hal ini, komposisi pasukan Portugal pada barisan tengah sudah cukup mumpuni dan nampaknya siap mengarungi ajang empat tahunan ini. Pasalnya ada dua na yang cukup mentereng di sisi tengah pasukan Portugal ini.

Kedua pemain yang dimaksud yakni Bruno Fernandes dan Moutinho yang saat ini mampu bersinar di klubnya masing-masing. Kedua pemain ini nampaknya akan menjadi duo yang sangat solid dan siap menjadi poros kala Portugal melakukan serangan dari tengah.

Selain itu, Portugal juga masih punya pemain cadangan yang kualitasnya sama persis dengan lapis pertamanya. Itu artinya saat ini kedalaman skuad yang ada di Timnas Portugal sudah sangat baik dan siap menyongsong Euro mendatang.

Bisa jadi pelatih Portugal nantinya akan sesekali mencoba menduetkan Bruno Fernandes dengan Bernardo Silva. Namun jika Bernardo Silva ingin diduetkan dengan Bruno, maka mau tidak mau Bernardo akan ditarik sedikit mundur ke belakang.

Bruno Fernandes Meredup Di Akhir Musim, Bisakah Membawa Portugal Impresif?

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pada awal musim ini Bruno Fernandes benar-benar membara kala membela klubnya Man United. https://www.renderosity.com/users/id:980402 Hampir setiap pertandingannya pada awal musim kemarin, Bruno selalu mampu tampil dan memberikan kontribusi besarnya untuk Setan Merah. Namun setelah memasuki akhir musim, pemain sekaligus jendral lapangan tengah Man United ini seolah loyo dan kehabisan bensin.

Dalam hal ini ada beberapa fans Portugal yang khawatir fisik Bruno yang loyo bisa berimbas ke Timnas Portugal. Namun masih banyak pula yang berpendapat bahwa Bruno akan mampu tetap tampil ganas di lini tengah pasukan Portugal. Hal tersebut lantaran banyak yang menilai bahwa kondisi Bruno Fernandes saat ini jauh lebih fit dikarenakan waktu istirahat yang cukup panjang pasca Liga Domestik usai.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!