Messi Hubungi Lautaro Agar Membelot Ke Barcelona

0 34

Berita Sepakbola – Lionel Messi dikabarkan ingin rekan senegaranya, Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona di musim depan. Dirinya berharap bahwa pemain berkebangsaan Argentina tersebut mau menerima pinangan dari Barcelona.

Barcelona sendiri saat ini sedang dalam dilema untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Dimana kesulitan ekonomi yang mereka alami menghambat rencana transfer mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Messi Dikabarkan Hubungi Lautaro Martinez

Messi yang sebelumnya sempat memberikan pernyataan dan keinginannya kepada Barcelona untuk merekrut Neymar nampaknya berpikir ulang. Mendatangkan Neymar di musim ini dinilai agak sulit karena harga sang pemain yang terpaut mahal.

Neymar memang berniat untuk meninggalkan PSG di akhir musim ini. Dirinya dibandrol sebesar 150 juta euro oleh PSG. Kabarnya, Barcelona berminat untuk mendatangkan sang pemain yang akan ditukar dengan Antoine Griezmann.

Dikabarkan bahwa Lionel Messi belakangan ini menghubungi Lautaro secara pribadi mengenai kepindahannya ke Barcelona. Mega bintang Barcelona itu membujuk sang pemain agar mau meninggalkan Inter Milan di akhir musim nanti.

Lautaro sendiri terlihat tertarik untuk melanjutkan karirnya di Barcelona. Barcelona memang membutuhkan sosok anyar di lini depan yang nantinya akan diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez.

Antoine Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid dinilai poker online tampil kurang memuaskan di sepanjang musim ini. Hal ini membuat Barcelona ingin mendatangkan sosok anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Strategi Barcelona Datangkan Lautaro

Mendatangkan Lautaro Martinez dinilai lebih realistis ketimbang mendatangkan Neymar dari PSG. Inter Milan sendiri mematok harga yang lebih rendah dibandingkan dengan nilai yang dipatok oleh PSG untuk peminat Neymar.

Kabarnya, Lautaro dibanderol sebesar 100 juta euro. Barcelona berencana untuk menukar pemainnya yakni Antoine Griezmann demi memuluskan rencana mereka mendatangkan Lautaro Martinez. Inter kemungkinan akan menerima penawaran tersebut.

Hal ini dikarenakan Inter tidak perlu repot-repot mengeluarkan dana transfer untuk mendatangkan pengganti Lautaro. Selain itu, Barcelona pun berupaya untuk mengeluarkan dana transfer sebesar 40 juta Euro untuk kesepakatan tersebut.

Inisiatif yang dilakukan oleh Barcelona tentunya demi memudahkan rencana transfer mereka di bursa transfer mendatang. Klub yang bermarkas di Camp Nou ini nampaknya akan melepas beberapa pemainnya demi memangkas beban gaji.

Saat ini memang Barcelona menjadi salah satu klub dengan beban gaji tertinggi. Barcelona sendiri akui mengalami krisis finansial akibat adanya pandemic covid-19. Klub asal catalan tersebut tentu harus memikirkan rencana transfer mereka kedepannya.

Salah satu opsi yang akan dilakukan oleh Barcelona adalah dengan menjual beberapa pemain yang ada. Selain itu, Barcelona pun akan mengandalkan beberapa nama dari akademi demi memangkas pengeluaran klub berkat mendatangkan pemain.

Akankah Lautaro Martinez Cocok Di Barcelona?

Lautaro Martinez adalah tipe pemain yang mengandalkan kecepatan dan dribble yang ciamik. Bersama dengan Inter Milan, Conte terkadang mempersiapkan strategi serangan balik dengan mengandalkan Martinez sebagai final target.

Tentu, skema yang diadopsi oleh Conte dan Setien sangatlah berbeda. Meski demikian, Antonio Conte adalah manajer yang mengandalkan possession ball untuk membangun serangan. Dirinya mengandalkan passing sebagai dasar permainan tim.

Hal tersebut sama dengan apa yang dilakukan oleh Setien. Saat ini dibawah asuhan Setien, Barcelona selalu mencatatkan ball possession yang sangat tinggi. Dimana mereka bahkan sempat menyentuh angka 80 persen dalam hal penguasaan bola.

Meski begitu, permainan dari Setien dinilai terlalu rumit dan kurang efektif. Dimana pemain masih belum memahami filosofi permainan yang diadopsi olehnya. Meskipun begitu, Martinez sudah memahami dasar permainan yang diadopsi oleh pelatih Barcelona tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!