Milan Butuh Bek Kanan, Nama Odriozola Masuk Radar

0 7

Tiketprediksi.net – AC Milan yang merupakan tim besar asal Italia nampaknya belum cukup puas dengan kinerja para skuad lamanya yang musim kemarin kurang maksimal. Loyo di tengah jalan dan kehabisan bensin ketika masuk pertengahan musim adalah penyakit AC Milan yang sangat mudah kambuh.

Maka dari itu, akan sangat sulit bagi kubu Milan apabila berambisi menjadi juara Serie A namun performanya tak kunjung stabil dari segi fisik. Beberapa publik juga menilai bahwa banyaknya pemain yang berumur tua menjadi faktor utama Milan kerap macet di tengah panjangnya musim domestik. Dalam hal ini kubu Manajemen AC Milan langsung merespon dengan mengambil tindakan menambah amunisi pemain muda.

Namun ternyata lebih tepatnya Milan kini sedang sibuk memperpanjang masa peminjaman pemain mudanya yakni Brahim Diaz. Sembari memperpanjang Brahim Diaz, kabarnya Milan kini juga disibukkan dengan beberapa negosiasi yang berjalan perihal transfer pemain muda.

Ambisi Milan untuk setidaknya memboyong dua pemain muda nampaknya cukup serius digeluti oleh jajaran manajemennya saat ini. Hal tersebut cukup terbukti ketika beberapa waktu lalu Milan juga sempat mengincar pemain muda milik Man United yakni Diogo Dalot. Tak hanya itu, jajaran petinggi Milan juga sempat meminati pemain lain sebagai plan B yakni Aurier yang kabarnya juga menemui jalan buntu.

AC Milan Dikabarkan Incar Alvaro Odriozola

Nampaknya kubu Manajemen Milan menyadari bahwa ada setidaknya dua pemain incarannya yang kini sedang macet dalam proses negosiasi tahap awal. Kedua pemain tersebut siapa lagi kalau bukan Diogo Dalot dan Aurier yang beberapa waktu lalu tengah diupayakan oleh jajaran petinggi Milan.

Namun karena negosiasi kabarnya mandek, akhirnya jajaran manajemen klub Milan tengah memikirkan opsi lainnya. Bukan lagi plan B, http://aiyykyhata.yaguo.ru/community/profile/rachel-miracle/ nampaknya Milan bahkan sudah memikirkan sebuah Plan C perihal penambahan pemain belakangnya.

Publik tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa Milan merupakan tim yang paling aktif mengincar bek kanan pada jendela transfer musim panas ini. Oleh sebab itu, AC Milan kini ingin mengupayakan plan C nya yang dikabarkan akan mengincar sosok bek kanan milik Los Blancos.

Bek kanan milik Madrid tersebut siapa lagi kalau bukan Alvaro Odriozola. Sebenarnya penampilannya cukup baik musim kemarin dan kerap mengejutkan sang pelatih. Berkat penampilannya yang cukup ciamik, nampaknya kubu manajemen Milan ingin melibatkan seorang Odriozola dalam proyek besarnya. Menurut kabar yang beredar, jajaran manajemen Milan ini siap memboyong seorang Odriozola setidaknya pada pekan terakhir Bursa Transfer nanti.

Peluang Milan Untuk Mendatangkan Odriozola Cukup Besar

Jika sedikit menengok dan mengulas peluang Milan dalam memboyong Odriozola, tentunya peluang Milan terbilang cukup besar. Hal tersebut dikarenakan kubu Milan mampu secara finansial serta mampu merayu Odriozola melalui Brahim Diaz yang merupakan rekannya.

Selain itu, Odriozola juga merupakan pemain yang kurang mendapatkan kesempatan jam terbang karena masih kalah bersaing dengan beberapa pemain pilar. Praktis hal tersebut setidaknya membuat seorang Odriozola sedikit merasa tak nyaman dan ini merupakan kesempatan besar bagi Milan.

Kabarnya AC Milan siap melakukan negosiasi secara perlahan agar dapat memboyong pemain 24 tahun milik Los Blancos ini. Para petinggi dan pelatih Milan percaya bahwa sosok Odriozola adalah pemain yang tepat mengisi pos bek kanan Milan Musim ini. Dalam hal ini, Milan akan mengupayakan semaksimal mungkin hanya demi satu tujuan yakni mendapatkan seorang Odriozola. Laporan media olahraga inter303 meyakini Bandrol yang dipasang El Real kabarnya juga tak terlalu mahal yang mana hanya sekitar 20-30 juta euro saja.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!