Mulai Mandul, 5 Pemain Ini Bisa Gantikan Peran Salah

0 23

Berita Sepakbola – Penyerang milik Liverpool saat ini, Mohamed Salah sedang mengalami penurunan performa. Hal ini tentu saja berimbas kepada lini depan Liverpool saat ini. Tentunya Liverpool membutuhkan penyerang baru untuk memperkuat lini depan mereka.

Mendatangkan Diogo Jota menjadi bukti bahwa Liverpool serius untuk memperkuat lini depan mereka di musim ini. Akan tetapi satu pemain saja tidak cukup untuk memperbaiki lini depan Liverpool tentunya dalam jangka waktu yang panjang.

Beberapa nama sudah mulai diamati oleh Liverpool untuk menggantikan peran dari Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir tersebut bahkan digadang-gadang akan meninggalkan Liverpool dalam jangka waktu dekat. Tentu saja Liverpool akan mencari penggantinya dan berikut adalah 5 pemain yang mungkin menggantikan Mohamed Salah.

Mbappe

Penyerang asal Prancis ini digadang-gadang akan bergabung dengan Liverpool di masa mendatang. Kekagumannya kepada Anfield membuat Mbappe dipercaya akan bergabung dengan Liverpool di masa mendatang.

Mbappe pernah secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya selalu mengandalkan Liverpool untuk menjuarai Liga Champions dan selalu menggunakan Liverpool pada konsol game. Tentu saja hal tersebut membuktikan betapa kagumnya Mbappe dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Kekagumannya tersebut bisa membawa Mbappe untuk bergabung dengan klub asal Inggris tersebut. Tentu saja bukanlah hal yang mustahil apabila Mbappe bergabung dengan Liverpool di masa mendatang.

Marco Asensio

Salah satu pemain yang mungkin akan didatangkan oleh Jurgen Klopp untuk menggantikan peran Mohamed Salah adalah Marco Asensio. Pemain milik Real Madrid ini menjadi salah satu pemain yang patut diperhitungkan di sektor depan.

Bersama dengan Real Madrid, Asensio mampu tampil luar biasa dan memiliki skill individu yang sangat luar biasa. Tentu saja menggantikan peran Mohamed Salah di Liverpool sangatlah cocok bagi Marco Asensio di masa mendatang.

Terlebih Liverpool memang kekurangan sosok pemain yang memiliki skill luar biasa seperti Asensio. Saat ini para pemain Liverpool di lini depan hanya mengandalkan kecepatan, kecuali sosok Diogo Jota yang memiliki skill di atas rata-rata.

Ousmane Dembele

Tidak heran jika Liverpool akan mendatangkan Ousmane Dembele di masa mendatang untuk menggantikan Mohamed Salah. Liverpool sendiri sempat menawar Ousmane Dembele dari Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi sang pemain tidak bergabung bersama dengan Liverpool dan memutuskan untuk bertahan bersama dengan Barcelona. Hal ini tentu saja membuat Liverpool harus menunda keinginan untuk mendatangkan Ousmane Dembele.

Meskipun menolak Liverpool saat ini, bukan tidak mungkin Dembele akan bergabung bersama dengan The Reds. Pasalnya, bersama dengan Liverpool, pemain asal Perancis tersebut memiliki potensi besar untuk menggantikan sosok Mohamed Salah.

Jadon Sancho

Winger milik Dortmund ini tentu saja menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Mohamed Salah di lini depan Liverpool. Sancho menjadi pemain yang mungkin sangat diperhitungkan.

Kecepatan serta visi bermain yang sangat luar biasa yang dimiliki Jadon Sancho tentu saja mencerminkan sosok Mohamed Salah di Liverpool saat ini. Bukan tidak mungkin apabila Liverpool akan mendatangkan pemain yang menjadi incaran Manchester United di sepanjang musim panas kemarin.

Harvey Barnes

Harvey Barnes masuk ke dalam daftar pemain yang bisa saja menggantikan Mohamed Salah. Liverpool sendiri sempat tertarik untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi harga yang dipatok oleh Leicester City membuat Liverpool mundur untuk mendatangkan dirinya. Tentu saja minat dari Liverpool tersebut membuktikan bahwa bisa saja sang pemain akan bergabung bersama dengan The Reds di masa mendatang.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!