Negosiasi Kontrak Tersendat, Juventus Siap Jual Paulo Dybala

0 33

Berita Sepakbola – Nasib Paulo Dybala di Juventus semakin tidak jelas. Negosiasi perpanjangan kontrak antara dirinya dengan pihak klub masih belum menemui titik terang. Kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat dalam negosiasi tersebut.

Juventus tampak kesal dengan situasi tersebut. Mereka berencana untuk menjual Dybala ke klub lain apabila sang pemain masih enggan menandatangani kontrak baru. Meski begitu, Juventus masih akan berusaha untuk merayu Dybala setidaknya hingga jendela transfer musim dingin dibuka.

Belum Perpanjang Kontrak

Masa bakti Paulo Dybala bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dengan kontrak yang tersisa 2 tahun lagi, Juventus berniat untuk mempertahankan pemain pilarnya tersebut. Si Nyonya Tua pun menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak telah berlangsung sejak dibukanya bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, tawaran pertama Juventus ditolak oleh Dybala.

Tak ingin menyerah, Bianconeri berkali-kali mencoba merayu Dybala untuk menandatangani proposal perpanjangan kontrak tersebut. Namun, berkali-kali pula Dybala menolak proposal tersebut. Hingga kini, proses negosiasi antara kedua belah pihak masih jalan di tempat. Keduanya belum juga menemui kata sepakat untuk memperpanjang kerja sama.

Kabarnya, besaran gaji menjadi masalah utama dalam proposal tersebut. Dybala meminta bayaran sebesar 15 juta euro per musim. Sementara Juventus yang kondisi finansialnya sedikit terganggu selama masa pandemi hanya mampu membayar Dybala sebesar 10 juta euro per musim.

Juventus sempat menjanjikan tambahan bonus kepada Dybala sebagai ganti kenaikan gaji. Namun, sang pemain kabarnya masih enggan menerima tawaran tersebut. Meski begitu, Juventus mengaku masih belum menyerah dan terus berusaha untuk merayu striker Timnas Argentina tersebut.

Dybala Akan Dijual?

Menurut laporan Calcio Mercato, Juventus berencana untuk menjual Dybala apabila negosiasi perpanjangan kontrak tak juga mengalami kemajuan. Para petinggi klub asal Kota Turin tersebut mulai merasa kesal karena Dybala terus menolak tawaran mereka.

Di sisi lain, Juventus juga mulai senang dengan peningkatan performa Alvaro Morata sebagai striker utama. Pemain 28 tahun tersebut sukses menunjukkan tajinya sebagai striker berkelas dengan kontribusi 7 gol dari 10 penampilan di semua kompetisi.

Si Nyonya Tua bahkan menilai Morata bisa bekerjasama baik dengan siapa saja di lini depan. Ia mampu menunjukkan keganasannya di depan gawang lawan walaupun Pirlo beberapa kali mengganti teman duetnya di lini depan.

Dengan ini, kesempatan Dybala untuk menghuni posisi striker utama Juventus dinilai semakin menipis. Terlebih lagi, musim ini ia harus bersaing dengan nama-nama baru yang tak kalah hebat dengannya.

Oleh sebab itu Juventus berencana untuk menjual Dybala jika ia tak kunjung menandatangani kontrak baru. Hal tersebut berani dilakukan Juventus walaupun harus menanggung kerugian yang cukup besar.

Atletico Madrid mungkin akan menjadi pelabuhan karir Dybala berikutnya. Sebab, pelatih Atletico, Diego Simeone kabarnya menginginkan Dybala berada di skuadnya. Dybala akan diproyeksikan sebagai teman duet yang tepat untuk Luis Suarez di lini depan Los Roji Blancos.

Minim Kontribusi

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, Dybala dinilai kalah bersaing dengan nama-nama baru seperti Alvaro Morata, Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa. Bahkan, pemain 27 tahun tersebut sempat kesal karena tak kunjung dimainkan oleh Pirlo.

Sejauh ini, Dybala hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 8 kali di semua kompetisi musim ini. Ia tercatat hanya 4 kali turun sebagai starter bersama Juventus. Dari seluruh penampilannya tersebut, Dybala baru bisa memberikan sumbangan 1 gol untuk Si Nyonya Tua.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!