Nomor 7 di MU Masih Kosong, Ini Kandidat Pilihan Solskjaer

0 34

Berita Sepakbola, – Hingga saat ini pasukan Solskjaer masih belum ada yang dianugerahi nomor punggung tujuh yang biasa dikaitkan dengan pemain hebat. Namun diam-diam dia sudah mengantongi empat nama untuk mengisi nomor tersebut. Nomor tujuh dalam sebuah tim sepak bola menjadi nomor yang cukup spesial karena biasanya dipakai oleh pemain dengan talenta luar biasa.

Si nomor tujuh juga biasanya memberikan pengaruh besar bagi tim dan acap kali membuat decak kagum para penonton ketika bola ada di kakinya. Hal senada juga terjadi di Manchester United dimana nomor punggung tujuh ini memiliki cerita sejarah yang cukup panjang.

Memang bagi skuad Setan Merah nomor tujuh selalu menjadi bintang lapangan dan kunci kemenangan mereka dalam meraih setiap gelar. Namun semenjak ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid 2009 silam, nomor itu menjadi sebuah kutukan. Hingga kini belum ada lagi yang mampu membangkitkan kejayaan nomor tujuh di Manchester United.

Banyak nama mulai dari Antonio Valencia, Angel Di Maria, hingga Alexis Sanchez pun gagal bersinar kala menyandang nomor punggung tersebut. Sejak saat itu hingga kini di data casino online nomor tujuh masih kosong. Namun di era pelatih baru, Solskjaer dirasa sudah memiliki empat kandidat pemain yang digadang-gadang bisa meneruskan kejayaan si nomor tujuh di skuad Setan Merah musim depan.

Marcus Rashford

Striker muda berusia 22 tahun ini tercatat sudah pernah tiga kali berganti nomor punggung semenjak membela United. Pertama dari nomor 39 beralih menjadi 19 di tahun 2016 lalu. Kemudian berganti lagi menjadi nomor 10 di tahun 2018 hingga saat ini.

Penampilannya cukup impresif musim ini dan menjadi pemain spesial karena menjadi pendulang gol terbanyak untuk United musim ini. Jadi wajar saja jika Solskjaer akan memasangkan nomor tujuh untuknya musim depan.

Mason Greenwood

Sama dengan Rashford, Mason Greenwood juga produk asli dari akademi sepak bola milik Manchester United. Performa pemain belia 18 tahun ini bisa dibilang cukup mengesankan karena sudah menyumbangkan 12 gol untuk tim asuhan Solskjaer dari semua kompetisi. Namanya juga menduduki posisi ketiga sebagai pendulang gol terbanyak bagi skuad Setan Merah setelah Rashford dan Martial.

Dengan pencapaian ini, pantas rasanya jika Greenwood juga menjadi salah satu calon penyandang nomor tujuh yang ikonik ini. Meski hal ini akan menjadi tekanan tersendiri baginya, namun penyerang kelahiran 1 Oktober 2001 ini mampu membuktikan bahwa dirinya sudah layak bermain di Theater of Dreams.

Bruno Fernandes

Resmi mendarat di Old Trafford pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes kini menjadi salah satu pemain tajam andalan Solskjaer. Manchester United dikabarkan sudah menggelontorkan dana cukup besar untuk bisa meminang pemain asal Portugal ini dari Sporting Lisbon.

Ditebus dengan mahar sebesar 80 juta Poundsterling, kontribusi yang dirasakan United cukup terasa. Pemain 22 tahun ini saat ini mengenakan nomor punggung 18 milik sang legenda Paul Scholes. Namun dilihat dari kontribusinya di lapangan, nomor tujuh juga pantas disandang oleh Bruno Fernandes musim depan.

Hannibal Mejbri

Nama Hannibal Mejbri memang belum pernah muncul di daftar starting line Up Solskjaer musim ini karena belum bisa tampil bersama Rashford dan kolega. Hal ini karena usianya yang masih menginjak 17 tahun. Pria berkebangsaan Perancis ini direkrut dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar senilai 9 juta Poundsterling.

Pemain muda ini masih disimpan oleh Solskjaer, dan sempat dikabarkan Express, Mejbri sudah membuat rekan latihannya kesal dengan kemampuan briliannya. Bukan tidak mungkin jika dengan sejuta potensi dalam dirinya membuat Solskjaer memasang nomor tujuh untuknya musim depan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!