Odegaard dan Ceballos Pulang ke Bernabeu, Adakah Tempat?

Sumber : idntimes.com
0 8

Tiketprediksi.net – Jika berbicara mengenai bursa transfer, tentunya klub yang paling aktif dan terlibat adalah raksasa Spanyol yakni Real Madrid. Wajar apabila banyak yang beranggapan semacam itu, dikarenakan El Real mempunyai banyak sekali sejarah perihal geliat bursa transfer ini.

Bahkan tak jarang pula pasukan Los Blancos ini selalu memberikan kejutan demi kejutan perihal pendatangan pemain baru. Sehingga banyak sekali yang memperkirakan musim ini klub asal Ibukota Spanyol akan cukup banyak membeli tambahan amunisi pemain baru yang berlabel bintang. Sehingga tambahan amunisi pemain nantinya diharapkan mampu menjadi nilai tambah dan membuat Madrid bisa ke arah yang lebih baik lagi.

Tak hanya bursa transfer saja, musim ini Madrid tengah banyak meminjamkan para pemain andalannya yang dinilai masih minim jam terbang. Pasalnya beberapa musim yang lalu manajemen Real Madrid menilai bahwa timnya masih banyak sekali pemain muda potensial namun terkendala karena minim jam terbang. Sontak hal tersebut membuat manajemen El Real berfikir keras.

Akhirnya manajemen Madrid memutuskan untuk meminjamkan bibit mudanya ke klub-klub top Eropa. Dalam hal ini, tentunya semua sudah mengetahui bahwa Real Madrid beberapa musim yang lalu memutuskan untuk meminjamkan dua pemain pilarnya ke raksasa London yakni Arsenal.

Martin Odegaard dan Dani Ceballos Dikabarkan Segera Pulang ke Bernabeu

Pemain pertama Madrid yang secara resmi dipinjamkan ke Arsenal beberapa musim yang lalu adalah gelandang energic Dani Ceballos. Pemain ini merupakan gelandang yang sangat gesit dan sangat piawai dalam mengolah bola di posisi tengah.

Namun kala itu, manajemen Real Madrid menilai bahwa penampilan yang ditunjukkan oleh Dani Ceballos masih belum cocok dengan strategi Los Blancos. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila ketika pemain ini bermain untuk Los Blancos sebagai line up maka Real Madrid akan sangat kesulitan mengembangkan kreatifitasnya.

Hal tersebut dikarenakan tipe dari Ceballos adalah tipe pemain yang sering melakukan dribbling dan jarang melakukan passing. Sehingga pemain ini akhirnya harus rela dipinjamkan untuk beberapa saat dengan harapan semakin berkembang bersama dengan Meriam London.

Namun saat ini kabarnya Dani Ceballos secepatnya akan kembali pulang ke pangkuan Los Blancos setelah masa pinjamannya habis. Sumber media olahraga inter303 menyebutkan kabar bahwa manajemen Arsenal juga sudah tidak memprtimbangkan lagi untuk memperpanjang durasi masa pinjaman gelandang energic ini.

Selain itu, masih ada satu pemain lagi yang tengah menimba ilmu di pasukan Meriam London Arsenal. Pemain tersebut yakni seorang Martin Odegaard yang merupakan gelandang muda potensial milik Madrid namun masih minim bermain.

Menurut berbagai media yang beredar, Martin Odegaard juga siap pulang ke Santiago Bernabeu karena dirinya merasa sudah punya cukup banyak ilmu. Selain itu, Martin Odegaard juga sangat yakin bahwa saat ini keputusannya untuk pulang adalah keputusan yang sangat tepat.

Adakah Tempat Untuk Odegaard dan Ceballos?

Nampaknya sang pelatih Los Blancos saat ini yakni Carlo Ancelotti akan merasa kebingungan karena gelandangnya akan sangat menumpuk dan melimpah. Kembalinya Odegaard dan Ceballos diperkirakan akan semakin membuat stok gelandang Los Blancos terlalu banyak. https://puremtgo.com/users/rachelmiracle Oleh karena itu, para pendukung Real Madrid takut dan ragu apabila kedua pemain ini ujung-ujungnya akan menghuni bangku cadangan.

Namun sang pelatih Carlo Ancelotti beberapa waktu yang lalu menyatakan bahwa dirinya sangat senang apabila banyak pemain muda potensial di skuadnya. Bahkan Ancelotti juga sempat menyinggung nama Odegaard dan Ceballos serta siap memberikan tempat terhadap kedua pemain ini. Hal tersebut sekaligus juga membuktikan bahwa nampaknya Odegaard dan Ceballos akan diberikan tempat serta kepercayaan lebih dari sang pelatih.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!