Ole Gunnar Solskjaer Jadikan Moussa Dembele Sebagai Alternatif

0 48

Berita Sepakbola – Manchester United memang tengah gencar untuk mendatangkan penyerang pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang. Sejumlah nama seperti Jadon Sancho pun menjadi perhatian The Red Devils dalam beberapa waktu terakhir.

Tetapi persaingan untuk mendapatkan pemain Borussia Dortmund tersebut sangat sulit karena beberapa klub top Eropa juga ingin mendatangkannya. Kemudian Ole Gunnar Solskjaer pun mulai memilih beberapa nama yang akan menjadi alternatif Jadon Sancho untuk menghadapi musim depan.

Penyerang Lyon yaitu Moussa Dembele yang pada Januari lalu dikaitkan dengan Manchester United kini mencuat lagi ke permukaan. Selain itu, sang pemain pun sudah menyatakan ketertarikannya pada jendela transfer musim dingin lalu kalau dirinya tertarik bergabung bersama klub tersebut.

The Red Devils Siap Memberikan Tawaran 90 Juta Pounds Kepada Lyon

Manajemen Manchester United bahkan kabarnya sudah menyiapkan dana dalam jumlah besar untuk membawa Moussa Dembele ke Old Trafford. Sekitar 90 juta pounds akan mereka berikan kepada Lyon untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada bulan Januari lalu sebenarnya Manchester United sudah ingin mendatangkan Moussa Dembele. Tetapi pihak Lyon saat itu masih belum ingin melepas penyerang asal Prancis tersebut ke Old Trafford.

Padahal saat itu The Red Devils benar-benar memerlukan seorang penyerang untuk mengangkat performa klub di paruh kedua musim ini. Karena hanya Marcus Rashford yang menjadi mesin gol dan konsisten untuk membantu Manchester United meraih poin.

Namun untuk saat ini, Moussa Dembele hanya bagian rencana lain dari Ole Gunnar Solskjaer pada jendela transfer mendatang. Karena tujuan utama Manchester United pada akhir musim nanti adalah dengan mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Performa yang ditampilkan oleh Moussa Dembele dianggap Ole Gunnar Solskjaer layak untuk memperkuat Manchester United musim depan. Bisa dibilang penyerang berkebangsaan Perancis tersebut adalah pemain terbaik Ligue 1 yang tidak bermain bagi PSG musim ini.

Oleh karena itu Manchester United berani mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendatangkan Moussa Dembele pada akhir musim. Terlebih penyerang tersebut masih berusia 23 tahun dan masih dapat berkembang dari performa yang ditampilkannya saat ini.

Moussa Dembele Merestui Dirinya Ke Manchester United

Penyerang asal Perancis tersebut pada Januari lalu menjadi rebutan dari dua klub asal Inggris yaitu Chelsea dan Manchester United. Namun keduanya ditolak oleh manajemen Lyon karena belum memberikan tawaran yang cocok untuk mendatangkan Moussa Dembele.

The Blues sebenarnya sudah mendapatkan persetujuan dari Lyon untuk mendatangkan Moussa Dembele pada Januari lalu. Namun sang pemain menolak untuk pergi ke London karena masih menunggu tawaran dari Manchester United.

Moussa Dembele saat itu mengatakan kalau dirinya lebih senang jika bisa bermain dengan The Red Devils dibandingkan klub lainnya saat ini. Oleh sebab itu penyerang berusia 23 tahun tersebut menolak tawaran Chelsea walaupun sudah sepakat dengan manajemen Lyon.

Tentu hal ini akan menjadi lebih mudah bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Karena sudah mendapat restu sendiri oleh Moussa Dembele untuk bergabung ke Old Trafford musim depan.

Musim 2019-2020 ini Moussa Dembele menjadi salah satu penyerang yang mematikan bersama Lyon di Ligue 1. Sebab sudah 16 gol dia cetak bersama klub tersebut dari total 27 pertandingan yang sudah dimainkan.

Moussa Dembele bahkan mengungguli raihan gol bintang PSG yaitu Neymar yang sudah mencetak 13 gol musim ini. Tentu penyerang asal Perancis tersebut sangat layak untuk dibanderol sekitar 90 juta pounds oleh Lyon untuk didatangkan Manchester United.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!