Owen Hargreaves Sebut Sancho Bisa Raih D’or Jika Bergabung Dengan Manchester United

0 27

Berita Sepakbola – Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves memberikan pernyataan mengejutkan. Dirinya berkata bahwa Jadon Sancho akan memenangkan gelar Ballon d’or suatu saat nanti jika bergabung bersama Manchester United.

Ia meyakini bahwa Jadon Sancho akan memilih Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya. Belakangan memang Manchester United dikabarkan segera mendatangkan sang pemain yang dibanderol seharga 130 juta Euro.

Owen Hargreaves Puji Jadon Sancho

Mantan gelandang Bayern Munchen dan Manchester United tersebut merupakan sosok yang cukup dikagumi di kalangan sepakbola pada masanya. Hargreaves melontarkan sebuah pujian kepada Jadon Sancho.

Ia menganggap bahwa Sancho merupakan pemain yang berpotensi memenangkan gelar ballon d’or di kemudian hari. Berkat bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh sang pemain bukan tidak mungkin hal tersebut menjadi kenyataan.

Pasalnya, Sancho yang saat ini masih berusia 19 tahun masih memiliki karir yang cukup panjang untuk berkembang. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun saja dirinya mampu menjadi bagian penting dari Borussia Dortmund.

Kepindahan Sancho ke Manchester United pun akan sama-sama menguntungkan. Bagi Sancho, bermain di Manchester United tentu merupakan impian yang menjadi kenyataan.

Sancho Memang Berpeluang Raih Ballon D’or Jika Ke United

Minat Manchester United kepada sang pemain tidaklah main-main. The Red Devils dikabarkan berniat menebus harga yang diminta oleh Borussia Dortmund kepada sang pemain yakni sebesar 130 juta Euro.

Tentu jika berhasil mendatangkan Sancho, Ole akan menjadikan dirinya sebagai poros permainan tim sesuai dengan apa yang ia janjikan. Jika nantinya Sancho mampu tampil gemilang bersama United bukan tidak mungkin dirinya mampu meraih gelar tersebut.

Terlebih, era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinilai sbobet online sebentar lagi akan usai. Dimana kedua pemain saat ini sudah mendekati usia gantung sepatu. Meskipun begitu, performa kedua pemain tersebut masih dalam bentuk permainan yang luar biasa.

Sancho mungkin akan meraih gelar Ballon d’or. Akan tetapi tidak dalam waktu dekat ini, nama Mbappe lebih dijagokan meraih gelar tersebut. Memang, dibandingkan Sancho, Mbappe lebih layak untuk meraih gelar tersebut dalam waktu dekat ini.

Performa dari Mbappe yang luar biasa di usianya yang baru menginjak 21 tahun nampaknya menjadi alasan dirinya layak raih ballon d’or. Namun, Sancho yang lebih muda darinya bukan berarti tidak layak meraih gelar tersebut.

Nantinya, kedua pemain tersebut mungkin akan sama-sama bersaing memperebutkan gelar pemain terbaik di dunia. Hal tersebut tidak mengejutkan jika melihat prestasi kedua pemain dalam beberapa musim belakangan ini.

Kemanakah Sancho Akan Pindah?

Nama Jadon Sancho belakangan ini dikaitkan dengan banyak klub. Klub-klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan bahkan Liverpool dikabarkan siap bersaing untuk mendatangkannya.

Meski begitu, Borussia Dortmund tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah. Dortmund sudah menyiapkan banderol sebesar 130 juta euro bagi siapapun yang tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Harga tersebut dinilai terlalu mahal bagi sang pemain yang masih belum tentu konsisten permainannya. Meski begitu, Dortmund tetap menaruh harga tinggi untuk sang pemain. Sebenarnya, Dortmund masih ingin mempertahankan Jadon Sancho.

Akan tetapi, sang pemain kabarnya ingin mencari tantangan baru. Belum diketahui kemana ia akan hengkang. Namun, dirinya sudah menyebutkan bahwa ia tertarik untuk bermain di ajang Premier League musim depan.

Meski begitu, belum ada klub yang melayangkan tawaran resmi kepada Borussia Dortmund terkait mendatangkan sang pemain. Meski begitu, terdapat banyak minat dari klub top eropa untuk mendatangkan pemain andalan Borussia Dortmund tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!