Ozan Kabak Dekat Dengan Milan, Bayern Meradang

Sumber : images2.minutemediacdn.com
0 11

Berita Sepakbola – Klub Serie A, AC Milan ternyata dikabarkan semakin dekat dengan peluang mendatangkan Ozan Kabak. Bek andalan Schalke tersebut diberitakan sudah menjalani diskusi matang dengan klub asuhan Stefano Pioli tersebut. Dengan merebaknya kabar ini, Bayern Munchen yang juga menjadi peminat sang pemain merasa telat gerakan.

Seperti diketahui, Ozan Kabak merupakan salah satu bek andalan Schalke yang sangat diminati oleh Bayern Munchen. Beberapa kali klub asuhan Hansi Flick tersebut mencoba memberikan penawaran meski belum bergerak serius mendekati sang pemain. Pemain berdarah Turki tersebut diberitakan sangat a lot untuk melakukan diskusi di musim panas lalu.

Menjadi bek termuda yang ada di Bundesliga sejak dua musim lalu, Ozan Kabak mampu tampil gemilang bersama Schalke. Aksi sang bek juga membuat banyak klub kepincut karena selain Bayern Munchen, ada AC Milan serta Atalanta yang diberitakan berminat. Namun, peluang tim tersebut tampaknya lebih merujuk pada Milan yang ternyata semakin dekat dengan jasa sang pemain.

Saling Tertarik Pemain dan Klub

AC Milan dikabarkan lebih mudah untuk peluang mendatangkan Ozan Kabak. Kemungkinan tersebut terlihat setelah sang bek diberitakan memiliki ketertarikan pada klub Italia tersebut. Tidak hanya itu, beberapa kali wawancara, Kabak juga menyatakan keinginannya suatu hari nanti bisa membela Rossoneri. Peluang ini pasti membuat Bayern semakin meradang.

Klub asuhan Hansi Flick tersebut diberitakan memang mengincar pesona Ozan Kabak. Hal tersebut dilakukan Bayern setelah beberapa kali tersiar kabar bahwa pemain belakang andalannya, David Alaba akan hengkang. Ya, Alaba memang santer diberitakan akan meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat. Itulah sebabnya, Bayern harus segera mendatangkan pengganti.

Nama Ozan Kabak kemudian menjadi pilihan bagi Die Roten. Pelatih Hansi Flick juga menyatakan ketertarikannya untuk memboyong bek asal Turki tersebut. Penampilannya bersama Schalke musim ini cukup membuktikan bahwa sang bek memiliki kualitas terbaik dan hampir bisa dimainkan di posisi berbeda.

Selama pengamatan yang dilakukan Flick, pelatih asal Jerman tersebut menilai Ozan Kabak merupakan sosok yang tepat untuk andalan lini belakang Die Rotten. Aksinya di beberapa pertandingan terakhir mampu menyelamatkan Schalke dari banyak kebobolan. Meski saat ini Schalke masih harus berjuang di klasemen Bundesliga Jerman.

Juventus Juga Mengincar

Ternyata melihat pesona seorang Ozan Kabak yang diincar banyak tim besar, peluang klub Serie A lainnya juga menipis. Selain Atalanta dan Milan, Juventus sempat menyatakan ketertarikannya untuk sang pemain. Melihat fakta ini, kemungkinan besar Si Nyonya Tua akan semakin jauh dari harapan mendapatkan sang bek.

Juventus, Atalanta, hingga Bayern Munchen diyakini akan gigit jari mengingat Ozan Kabak tak sedikitpun melirik klub besar tersebut. Menurut laporan yang beredar, sang bek lebih berminat untuk bergabung ke San Siro setelah klub ibukota itu menyanggupi akan segera memberikan jaminan penampilan reguler dan keuntungan lainnya.

Faktor jam bermain di Schalke ternyata menjadi salah satu masalah yang dirasakan oleh Ozan Kabak. Bek Turki itu merasa sampai saat ini peluangnya bermain di laga reguler penting Schalke masih belum memuaskan. Inilah yang menguatkan sang bek untuk memutuskan hengkang dari tim Bundesliga tersebut dalam waktu dekat.

Sayangnya, untuk bisa mendatangkan sang pemain musim ini ke San Siro bukan perkara mudah. Mahar transfer sang pemain diberitakan mencapai 25 juta Euro dengan beban gaji yang cukup tinggi untuk Milan nanti.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!