Paul Parker Sarankan MU Cadangkan Martial, Apa Sebab?

Sumber : sempreinter.com
0 11

Berita Sepakbola – Paul Parker, salah satu mantan pemain Manchester United menyarankan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk mulai mencadangkan Anthony Martial. Selain itu, Parker juga mengharapkan Solskjaer lebih sering memainkan Edinson Cavani untuk musim ini. Menurutnya, peran Cavani lebih stabil untuk permainan MU musim ini dan sesuai target yang diinginkan Solskjaer.

Anthony Martial diklaim belum mampu tampil konsisten selama musim 2020-2021. Musim lalu bisa menjadi masa yang bersinar untuk Anthony Martial. Akan tetapi, tidak demikian dengan saat ini. Di beberapa pertandingan MU musim ini, Martial hanya tampil seadanya dan kurang menggebu saat dimainkan di lini serang MU.

Sempat meraih 20 gol di musim lalu, Anthony Martial juga digadang bisa menjadi pemain andalan beberapa tahun ke depan. Sayangnya, harapan tersebut terkikis setelah justru beberapa kali sang pemain menyiakan kesempatan yang diberikan Solskjaer. Itulah sebabnya, Parker pun berpendapat untuk lebih sering menurunkan Edinson Cavani.

Cavani Harus Sering Dimainkan

Anthony Martial yang lebih sering dimainkan Ole Gunnar Solskjaer saat ini mulai mengalami penurunan. Konsistensi sang pemain mulai tidak stabil dan sering membuat MU melakukan kesalahan di lini serang. Hal ini membuat kemungkinan untuk Martial dicadangkan lebih berguna dibandingkan terus memainkannya.

Paul Parker sebagai salah satu mantan pemain yang mengenal MU secara mendalam juga mulai mengakui, konsistensi pemain seperti Edinson Cavani yang dibutuhkan MU saat ini. Cavani dianggap sebagai pemain tengah yang terbaik bagi United sejak ditinggalkan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Saran yang diungkapkan Parker tersebut memang cukup menarik setelah memang peluang Cavani tampil musim ini sangat minim. Menurut Parker, Edinson Cavani merupakan penyerang sentral murni yang bisa menjadi andalan bagi skuad United. Sang pemain juga kerap dibangkucadangkan di masa kepelatihan Solskjaer.

Parker menginginkan sosok Cavani bisa dimanfaatkan dengan baik untuk daya gebrak lini serang Manchester United. Dari sekian banyak pemain yang bisa diandalkan, Cavani merupakan pemain dengan kemampuan akurasi tendangan cukup konsisten. Berbeda dengan skill milik Anthony Martial yang masih belum bisa dipastikan.

MU Punya Masalah di Sayap Kanan

Tidak hanya mengomentari tentang performa Martial dan Cavani, Paul Parker juga menyebutkan bahwa Setan Merah memiliki problem di sayap kanan. Beberapa pemain yang dimiliki klub saat ini belum mampu menunjukkan peluang bagi MU untuk bisa berkolaborasi dengan baik di posisi tersebut.

Ada beberapa nama seperti Mason Greenwood dan tentu saja Anthony Martial kembali masuk sebagai pemain yang sering diturunkan Solskjaer di posisi sayap kanan. Hal ini menjadi pengamatan bagi Parker yang memang ingin mantan klubnya tersebut menunjukkan daya gebrak terbaik seperti beberapa tahun silam.

Penampilan Marcus Rashford yang dinilai belum bisa sebaik harapan juga menjadi salah satu masalah yang disoroti oleh Parker. Permainan Rashford yang saat ini lebih dominan di sisi kiri membuat Manchester United terus merasa kurang stabil di area tersebut. Inilah yang beberapa pekan terakhir juga sempat mendapat sorotan dari publik Old Trafford.

Mendengar saran yang diungkapkan Paul Parker, pelatih MU Solskjaer menambahkan saat ini kemungkinan untuk mengganti Martial masih belum terpikirkan. Sang pelatih masih akan berupaya meningkatkan kemampuan anak asuhnya tersebut untuk turun ke lapangan. Menurutnya, mencadangkan pemain seperti Martial belum menjamin penampilan MU akan sesuai harapan di musim ini. Untuk itu, sang pelatih lebih fokus dalam mengembangkan kemampuan pemainnya tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!