Paul Pogba Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Old Trafford

Sumber : i.insider.com/
0 7

Berita Sepakbola – Masa depan Paul Pogba di Manchester United kian rumit. Gelandang berkebangsaan Perancis itu mulai tersisih dari skuad utama Setan Merah. Minimnya kontribusi membuat pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, menempatkan Pogba sebagai pemain pelapis.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa MU telah memasang banderol baru untuk menarik minat klub lain yang menginginkan Pogba. Dengan ini, Pogba bisa dikatakan tak punya peluang lagi untuk bertahan dan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

Minim Menit Bermain

Musim ini bisa jadi musim terakhir Pogba bersama MU. Pasalnya, sepanjang bergulirnya musim ini, pemain berusia 27 tahun itu tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah komando pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak diterpa badai cedera setahun yang lalu, performa Pogba turun drastis. Ia seakan kehilangan sentuhan ajaibnya sebagai gelandang atraktif dan produktif.

Musim lalu, Pogba hanya memainkan 16 pertandingan di Premier League dengan kontribusi 1 gol dan 3 assist. Sedangkan musim ini penampilannya semakin memburuk. Dari 13 pertandingan yang telah ia mainkan di Premier League, Pogba hanya bisa mencatatkan 1 gol tanpa mampu memberikan assist kepada rekannya.

Hal ini semakin diperparah dengan bersinarnya Bruno Fernandes yang membuat Pogba kehilangan tempat. Penampilan apik Bruno selama bergabung dengan MU seakan membuat nama Pogba tenggelam.

Berdasarkan catatan buruk tersebut, MU berpikir untuk melepas Pogba dalam waktu dekat. Terlebih lagi, mereka juga ingin berhemat karena gaji Pogba di MU saat ini terbilang cukup mahal.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Pogba enggan memperpanjang kontraknya bersama MU. Si Setan Merah pun mengambil langkah dengan memasang banderol baru untuk Pogba. Mereka memasang harga 89 juta pounds untuk klub manapun yang ingin mendapatkan jasa Pogba. Nilai tersebut sama dengan harga Pogba saat ditebus MU dari Juventus, 2016 lalu.

Penolakan Sang Agen

Solskjaer sebenarnya masih membutuhkan peran Pogba di timnya. Pelatih asal Norwegia tersebut mengaku bahwa Pogba masih memiliki catatan bagus walaupun masih di bawah ekspektasi publik. Oleh sebab itu, Solskjaer masih ingin Pogba bertahan di Old Trafford selama beberapa tahun kedepan.

Akan tetapi hal itu mendapat penolakan dari agen Pogba, Mino Raiola. Pria yang dikenal sebagai negosiator ulung tersebut mengatakan bahwa Pogba sudah tak betah berada di MU. Raiola mengonfirmasi bahwa sang klien akan segera meninggalkan MU dalam waktu dekat.

Selain itu, kabarnya Pogba sendiri sudah mulai tak betah dan ingin segera berganti kostum pada akhir musim nanti.
Kembali ke Juventus?

Jika benar-benar pergi dari MU, tentu akan menarik untuk mengikuti perjalanan karier Pogba berikutnya. Sayangnya, akibat penampilan buruknya dalam beberapa tahun terakhir, kini tak banyak klub yang ingin menampung Pogba.

Klub-klub raksasa seperti Real Madrid dan PSG mulai mundur dari perburuan tanda tangan Pogba. Padahal seperti yang diketahui bersama, Real Madrid dulu merupakan tim yang paling intens melakukan negosiasi dengan Pogba.

Juventus dinilai menjadi pelabuhan karir yang tepat bagi Pogba selepas pergi dari MU. Bersama Si Nyonya Tua Pogba diprediksi akan kembali menemukan permainan terbaiknya. Apalagi saat ini Juve sedang kesulitan untuk menemukan sosok yang tepat untuk mengisi pos sebagai gelandang aktif.

Akan tetapi, peluang Pogba ke Juve terbilang cukup kecil. Pasalnya, juara bertahan Serie A itu berniat untuk tidak mengeluarkan banyak uang untuk menstabilkan neraca keuangan. Juve kabarnya mau hanya mau menebus Pogba dari MU dengan harga tidak lebih dari 50 juta pounds.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!