Paulo Dybala dan Rumor Hengkang Dari Juventus

Sumber : mb.cision.com/Public/16563/3248210/b8c5f56abf05f54d_800x800ar.jpg
0 7

Berita Sepakbola – Masa depan seorang Paulo Dybala bersama Juventus kini sedang terancam. Sang pemain dikabarkan akan segera hengkang dari klub asuhan Andrea Pirlo tersebut. Spekulasi tentang masa depan sang pemain sepertinya sedikit terjawab setelah beberapa kabar menyebutkan Dybala akan merapat ke PSG.

Paulo Dybala kali pertama bergabung dengan Juventus di tahun 2015 silam. Sejak itu, sang pemain menjadi pilar penting bagi skuad Nyonya Tua. Lini serang Juventus hampir selalu memasukkan nama Dybala sebagai starter yang akhirnya mampu berkolaborasi apik dengan Cristiano Ronaldo.

Musim ini, beredar kabar terbaru tentang Dybala yang akan pergi dari Turin. Proses negosiasi yang alot antara Dybala dengan Juve menjadi alasan rumor tersebut terdengar santer. Banyak kabar yang mengklaim bahwa sang pemain sepertinya akan merapat ke Prancis.

PSG Butuh Striker

Rumor merapatnya Paulo Dybala ke Prancis juga disambut dengan kebutuhan salah satu klub Ligue 1, PSG. Klub yang baru saja mengganti pelatihnya tersebut dikabarkan tengah membutuhkan sosok striker baru di musim ini. Hal tersebut tidak lain karena isu kepergian Kylian Mbappe.

Sebelumnya, rumor tentang kepergian Kylian Mbappe dari Parc De Princes memang terdengar kuat. Sang striker melirik pengalaman baru yang berpotensi akan dijadikan pemain sentral di Santiago Bernabeu. Zinedine Zidane sangat menginginkan Mbappe sejak musim panas lalu.

Paris Saint Germain yang tengah membutuhkan penyerang anyar pastinya akan mencoba untuk memulai perburuan. Kali ini, PSG juga dikabarkan memang sudah lama mengincar nama Paulo Dybala sebagai striker di lini serang mereka. Kemungkinan gayung bersambut masih menunggu konfirmasi resmi dari Juventus.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo tak banyak memberikan komentarnya terkait isu tentang kepergian Paulo Dybala. Menurut mantan pemain Juventus tersebut, Dybala diperkirakan sudah mampu memutuskan sendiri tentang karir ke depan, dan kini bila memang ditinggalkan maka Juve akan tetap menunjukkan yang terbaik.

PSG yang sudah lama mengincar jasa Paulo Dybala memang dipastikan akan memberikan yang terbaik. Penawaran ini kabarnya akan mulai diajukan PSG di musim Januari nanti. Klub tetap berupaya bisa mendatangkan sang pemain secepatnya.

Dybala Ingin Pindah?

Paulo Dybala juga disebutkan sedang tertarik untuk mencoba hal baru. Sang pemain dikabarkan telah sedikit tertarik untuk hengkang ke Prancis. Apalagi, saat ini PSG pasti sedang mempersiapkan materi baru setelah ditinggalkan oleh Thomas Tuchel.

Kabar tentang Mauricio Pochettino yang akan dipekerjakan sebagai manajer baru PSG juga membuat minat Dybala semakin besar. Sebelumnya, Dybala sendiri sempat mengakui bahwa Pochettino merupakan salah satu idolanya yang sudah lama dikagumi sang striker.

Bila memang memutuskan pindah ke PSG, kemungkinan untuk bisa menjadi anak asuh Pochettino bisa diwujudkan Dybala. Tak banyak yang Juventus lakukan bila sang pemain menerima tawaran tersebut. apalagi, kontraknya juga enggan berjalan mulus di Turin.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Dybala enggan menyetujui kontrak yang diajukan Juventus. Pasalnya, sang striker bukan menuntut kenaikan gaji namun memang belum memutuskan untuk menerima durasi kontraknya di Turin.
Bila demikian, kemungkinan PSG bisa mendaratkan Paulo Dybala cukup besar. Hanya saja, mahar untuk sang pemain tidak mungkin murah. Juventus diberitakan mematok harga strikernya itu dengan nilai 100 juta Euro. Sementara PSG sepertinya hanya mampu membayar sekitar 60 juta Euro saja.

Pertimbangan harga yang masih alot kemungkinan menjadi kendala negosiasi kedua tim pada Januari mendatang. Akan tetapi, semua spekulasi ini belum dikonfirmasi yang membuat semuanya belum bisa dipastikan terjadi.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!