Pedenya AC Milan Bisa Pertahankan Kiper Donnarumma

Sumber : images2-gazzanet.gazzettaobjects.it
0 4

Berita Sepakbola – Optimisme klub Serie A AC Milan musim ini semakin besar. Hal tersebut disinyalir setelah keberhasilan Milan untuk mempertahankan sang kiper, Gianluigi Donnarumma berada di San Siro. Seperti diketahui, awalnya Milan merasa ketakutan bila sang penjaga gawang harus hengkang. Maklum saja, performa Donnarumma yang sangat konsisten untuk gawang Milan juga ternyata banyak diminati klub besar Eropa lainnya.

Sampai akhir musim ini, kiper Donnarumma akan memutuskan bertahan di San Siro. Sang penjaga gawang merupakan sosok krusial bagi AC Milan. Apalagi, dirinya juga menjadi dinding pertahanan terakhir bagi klub yang berjuluk Rossoneri tersebut. selama ini, kontribusi seorang Donnarumma pun bisa dilihat dari penampilannya yang selalu konsisten untuk Milan.

Gianluigi Donnarumma merupakan kiper jebolan akademi Milan. Sempat membuat manajemen Milan resah dengan masa kontraknya di San Siro, kini sepertinya hal tersebut sudah berlalu. Kabarnya Donnarumma akan segera melakukan teken kontrak perpanjangan bersama klub AC Milan. Sang kiper juga diberitakan tidak ingin berpindah dari klub asuhan Stefano Pioli tersebut.

Sangat Cinta Pada Milan

AC Milan kini bisa berpuas diri sebab sampai saat ini sang kiper Gianluigi Donnarumma tak pernah berucap akan hengkang dari San Siro. Saat muncul kabar tentang Donnarumma yang akan hengkang, nyatanya hal tersebut dibantah langsung oleh sang pemain. Kabar tersebut tidak dibenarkan setelah sang kiper menyatakan kecintaannya pada AC Milan.

Beberapa spekulasi tentang kecintaan Donnarumma terhadap Milan tersebut tersiar saat seringnya sang kiper mendapatkan pemberitaan serupa. Donnarumma memang meniti karir profesionalnya bersama AC Milan. Menjadi salah satu jebolan Akademi Milan, sang pemain juga memiliki afeksi mendalam terhadap klub Stefano Pioli tersebut.

Donnarumma juga diberitakan ingin bertahan di AC Milan. tidak ada keinginan sang kiper untuk meninggalkan klub Milan, sehingga manajemen Rossoneri pun sepakat ingin memperpanjang kontrak sang pemain. Milan juga mengupayakan kipernya tersebut bisa bertahan di San Siro sampai batas waktu yang lama.

Manajemen AC Milan diberitakan menawarkan hal yang cukup menarik bagi Donnarumma. Sang kiper dijanjikan kenaikan gaji dengan jumlah cukup besar, sehingga tentu saja tawaran tersebut akan sulit ditolak oleh sang kiper. Besarnya kenaikan gaji untuk Donnarumma juga diyakini menjadi faktor sang pemain tetap konsisten menunjukkan kualitasnya.

Tawaran besar berupa kenaikan gaji tersebut kabarnya sangat menarik bagi sang kiper. Membuat Donnarumma bertahan di San Siro, manajemen Milan diberitakan akan memberikan bayaran 9 juta Euro setiap tahunnya kepada kiper tersebut. Artinya, Donnarumma menjadi pemain yang bergaji tinggi di skuad Milan musim ini.

Ingin Tetap Bertahan

Melihat optimisme dari AC Milan, rupanya sang kiper juga mengungkapkan hal yang serupa. Donnarumma mengaku bukan sekadar gaji yang tinggi saja untuk membuatnya bertahan di San Siro. Secara mental dirinya juga sudah lekat dengan klub ibukota tersebut, sehingga dipastikan dirinya tetap akan memutuskan bertahan.

Sebelumnya, pesona Gianluigi Donnarumma berhasil membuat beberapa klub seperti Atalanta dan Barcelona tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Namun, ketertarikan kedua klub besar Eropa tersebut tidak mendapat respon dari sang kiper maupun pihak AC Milan. saat itu, Donnarumma mengaku bahwa tidak ada keinginannya untuk hengkang dari Milan.

Rumor tentang niatan Donnarumma hengkang dari San Siro kabarnya hanya berdasarkan keinginan agennya. Mino Raiola sang agen pemain yang ternyata diisukan lebih tertarik memboyong Donnarumma ke klub lain dibandingkan harus bertahan dengan Rossoneri.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!