Pemain Manchester United yang Dapat Pujian Solskjaer Pekan Ini

Sumber : unitedinfocus.com/static/uploads/14/2020/10/GettyImages-1229132241.jpg
0 7

Berita Sepakbola – Penampilan Manchester United di pertandingan kontra Aston Villa memang mengesankan. Skuad tuan rumah sukses membungkam The Villas dengan skor 2-1 di Old Trafford pada laga yang berlangsung Sabtu (2/1) dini hari tadi. Dari penampilan anak buah Solskjaer tersebut, sang pelatih meluncurkan pujian kepada pemainnya.

Bermain di Old Trafford, Manchester United mampu menang dari The Villas dengan skor tipis. Selain Bruno Fernandes yang menjadi penentu kemenangan MU, sebelumnya Anthony Martial sukses membuka keunggulan di pertandingan ini sebelum akhirnya disamakan oleh Bertrand Traore.

Kemenangan Manchester United atas pasukan Dean Smith tersebut membuat sang pelatih mengungkapkan rasa puasnya. Ole Gunnar Solskjaer juga tidak lupa melontarkan pujian kepada ketiga pemain andalannya untuk pertandingan dini hari tadi. Siapa saja yang mendapatkan pujian dari sang pelatih?

Paul Pogba

Paul Pogba memang menjadi sosok yang kontroversial di musim ini. Beberapa kali terlibat konflik internal bersama Manchester United, namun kualitas bermainnya tak banyak berkurang. Pogba tetap konsisten membela MU sampai akhirnya klub berhasil mengalahkan lawan di Old Trafford.

Langkah Paul Pogba tersebut akhirnya mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. Menurut sang pelatih, Pogba merupakan pemain andalan yang dini hari tadi mampu membuat MU mendapatkan penalti. Meski banyak protes saat itu, wasit tak banyak berkomentar dan langsung menunjuk titik putih.

Selain itu, penampilan Paul Pogba juga terbukti menjanjikan saat dirinya mampu menyuguhkan fisik kuat selama 90 menit laga berlangsung. Sang pemain mendapatkan pujian atas kemampuannya mempertahankan fisik secara konsisten tersebut.

Eric Bailly

Selain Paul Pogba, pujian dari Solskjaer juga diberikan untuk Eric Bailly. Sang pemain mendapatkan apresiasi setelah aksinya melakukan blok krusial di laga dini hari tadi. Sang pemain Pantai Gading tersebut juga mampu mencegah tim tamu melanjutkan gol di jelang akhir laga.

Solskjaer menyebutkan sosok Eric Bailly sangat pantas mendapatkan ucapan selamat atas aksinya tersebut. Sang bek juga mempertahankan posisinya dengan baik sampai menit terakhir babak kedua. Hal ini diakui Solskjaer adalah langkah sulit apalagi menghadapi tim sekelas Aston Villa.

Sebelumnya, Solskjaer juga melihat konsistensi Eric Bailly untuk mampu menjadi solusi bagi teman-temannya yang lain. Dari beberapa pemain yang selalu mudah beradaptasi, Bailly menjadi salah satunya. Itulah yang membuat sang bek tetap dimainkan dengan pilihan terbaik skema Solskjaer musim ini.

Wan Bissaka

Wan Bissaka merupakan sosok yang penting untuk Manchester United. Sang pemain juga membuktikan kemampuannya untuk menjadi pendukung Bailly CS di lini yang sama. Solskjaer menganggap sosok Wan Bissaka memiliki kemampuan dengan bagus untuk mencegah lawan main menguasai sektor miliknya.

Wan Bissaka juga tergolong sebagai pemain dengan peningkatan kemampuan signifikan. Para pemain yang memiliki skill seperti ini sangat sulit dicari. Performa Wan Bissaka bahkan tidak mengalami penurunan sejak awal debutnya dan justru semakin meningkat. Hal ini mendapat pujian serius dari Ole Gunnar Solskjaer.

Tiga pemain Manchester United tersebut membuktikan kemampuannya berada diatas rata-rata dan bisa diandalkan. Saat musim transfer Januari akan segera dibuka, tampaknya ketiga nama tersebut tidak akan masuk ke daftar jual ala Solskjaer. Spekulasi ini dibuktikan dengan puasnya sang pelatih pada penampilan para pemain tersebut.

Itulah tiga pemain yang menjadi andalan Manchester United musim ini. Peluang bagi mereka untuk meningkatkan performa semakin terbuka setelah beberapa kali mampu tampil maksimal untuk memperkuat skema permainan Setan Merah.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!