Pemain Spanyol Banjir Kritikan, Luis Enrique Pasang Badan

Sumber : today.line.me
0 5

Tiketprediksi.net – Timnas Spanyol adalah tim sepakbola yang terkenal dengan gaya permainan modern dan indah jika ditonton. Gaya dan ciri khasnya yang tak pernah lekang nampaknya menjadi nilai tambah sendiri bagi pasukan Matador ini.

Nilai tambah yang dibuat pasukan Spanyol ini mampu cukup banyak menyedot perhatian dari berbagai kalangan. Baik dari masyarakat awam maupun awak media, pasti banyak sekali yang terpana melihat keindahan gaya bermain sepakbola Spanyol. Oleh karena itu, wajar apabila gerak-gerik para pemain Spanyol akan tetap menjadi sorotan yang utama bagi pecinta sepakbola serta para awak media.

Kehadiran Spanyol tentunya membuat ajang empat tahunan yang rencananya akan digelar 11 Juni mendatang akan semakin seru. Selain itu, kehadiran Spanyol di ajang EURO 2020 juga semakin memperketat perburuan mahkota juara pada ajang tersebut.

Meskipun saat ini pasukan Matador dihuni banyak pemain wajah baru, namun Spanyol tetaplah menjadi negara yang termasuk favorit juara. Banyak pemain muda dan wajah baru yang diasuh oleh Luis Enrique ini kabarnya agar Spanyol secara perlahan bisa melakukan regenerasi pemain.

Spanyol Masih Banjir Kritikan

Beberapa waktu lalu Spanyol cukup gencar melakukan persiapan dan pematangan timnya dengan cara melaksanakan tanding uji coba. Tanding laga uji coba yang dilakoni oleh pasukan Matador ini bertujuan agar bisa mengetahui titik lemah yang perlu ditambal oleh Luis Enrique selaku pelatih.

Penampilan Spanyol dalam beberapa uji coba terakhir sebenarnya cukup baik dan tak terlalu buruk dari segi kreativitas serangan. Namun lagi dan lagi, masalah Spanyol dari musim ke musim tak pernah berubah dan tetap sama.

Permasalahan utama yang kini sedang dihadapi oleh pasukan Matador ini adalah minimnya striker murni yang dapat menjadi pembeda di setiap laganya. https://connect.symfony.com/profile/danielrich888 Dalam hal ini nampaknya para pendukung Timnas Spanyol belum sepenuhnya puas dengan kinerja pasukan kebanggaannya.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa suporter atau para pendukung di negara Spanyol terkenal sangat kritis dan pedas jika ada yang kurang maksimal. Begitu juga pada Timnas Spanyol, tim besutan Luis Enrique ini harus rela banjir kritikan pedas dari para fans Matador ini.

Menurut kabar yang beredar, para fans Spanyol kecewa karena Timnas kesayangannya masih belum bisa menangani problematika yang dialaminya selama ini. Dalam hal ini, sang pelatih Luis Enrique dituntut lebih keras lagi oleh para fans agar dirinya bisa segera menambal kelemahan timnya.

Para pendukung Spanyol berharap dengan sisa waktu yang mepet ini, Luis Enrique bisa segera mengasah finishing para pemainnya. Pasalnya Euro 2020 tinggal satu pekan lagi, sudah saatnya Spanyol membenahi dan mengasah finishing para pemain depannya.

Pemain Kesayangannya Dihujat, Luis Enrique Pasang Badan

Pada laga uji coba Spanyol yang terakhir kemarin, ada satu hal yang menarik apabila diulas. Pasalnya ada satu pemain yang saat itu menjadi pusat perhatian dan bahan cibiran bagi masyarakat Spanyol. Pemain tersebut yakni Alvaro Morata yang saat ini menjadi striker murni Juve di Liga Italia. Kala itu Alvaro Morata dipercaya sang pelatih untuk menjadi sosok mesin gol di lini depan.

Namun sungguh disayangkan, nampaknya Morata masih belum menemukan keberuntungannya di Timnas Spanyol. Akhirnya pemain andalan Juve ini langsung banjir kritikan dari masyarakat pendukung Spanyol. Selepas pertandingan, Luis Enrique langsung pasang badan dan membela para anak asuhnya dari kritikan pendukung Spanyol.

Luis Enrique menegaskan bahwa fans Spanyol harus tetap bisa memberikan supportnya terhadap Morata. Enrique juga menegaskan bahwa jika ingin menyalahkan, salahkan saja dirinya karena selaku pelatih dan nahkoda Spanyol.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!