Penyihir Chelsea Itu Bernama Hakim Ziyech

0 30

Berita Sepakbola – Frank Lampard nampaknya bisa tersenyum lebar melihat performa anak asuhnya belakangan ini. Chelsea menjadi tim yang sangat konsisten untuk meraih kemenangan. Bahkan mereka tidak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya.

Pertandingan menghadapi Sheffield United menjadi kemenangan yang sangat spesial bagi salah satu pemain Chelsea yakni Hakim Ziyech. Dimana dirinya mampu tampil gemilang dengan memberikan dua assist pada laga tersebut.

Kemenangan Chelsea yang berakhir dengan skor 4-1 tersebut tak lepas dari kontribusi besarnya. Bahkan sang pemain menjadi man of the match di laga tersebut. Hal ini membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang dibutuhkan oleh Chelsea.

Frank Lampard Syukuri Chelsea Datangkan Hakim Ziyech

Mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam merupakan keputusan yang tepat bagi Chelsea di musim ini. Sang pemain mampu membuktikan kualitasnya dengan memberikan dua assist di laga menghadapi Sheffield United.

Bahkan, setiap Hakim Ziyech diturunkan dirinya selalu berkontribusi atas gol yang terjadi oleh Chelsea. Hal tersebut tentunya membuktikan kualitasnya sebagai seorang pemain yang mampu diandalkan.

Di ajang Premier League sendiri dirinya sudah tampil sebanyak 4 kali dengan menorehkan 1 gol serta 3 assist. Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Hakim Ziyech. Kualitasnya di Ajax Amsterdam memang tidak diragukan lagi.

Dirinya menjadi sosok yang sangat kreatif di lini depan Chelsea yang mana mampu membantu Chelsea untuk meraih kemenangan di setiap laganya. Tentu saja hal ini membuat manajer Chelsea saat ini puas.

Anak asuhnya yang sebelumnya kesulitan untuk mencetak gol dikarenakan mandulnya Timo Werner dan juga buruknya performa Kai Havertz pada akhirnya terselesaikan. Saat ini lini depan Chelsea sangatlah menakutkan. Dimana Frank Lampard meyakini anak asuhnya akan terus tampil konsisten.

Performa impresif dari Hakim Ziyech tentu saja menjadi salah satu faktor dari perkasanya lini depan Chelsea saat ini. Bukan hanya lini depan, namun juga lini belakang mampu mencetak gol berkat kreativitasnya.

Dua assistnya kepada Thiago Silva dan Ben Chilwell menjadi bukti bahwa dirinya menjadi sosok yang patut diacungi jempol. Tentu saja ia akan menjadi pemain kunci bagi Chelsea di setiap laganya di bawah asuhan Frank Lampard.

Menantikan Kehadiran Kai Havertz Di Skuad Chelsea

Saat ini pemain Chelsea yakni Kai Havertz sedang dalam masa karantina dikarenakan dirinya terinfeksi virus covid-19. Tentunya kehadiran dari pemain asal Jerman tersebut sangat dinantikan saat ini.

Lini depan Chelsea tentu saja akan lebih menakutkan ketika Kai Havertz tampil. Dirinya tentu akan menerima umpan-umpan manis dari Hakim Ziyech. Sang pemain tentu saja akan menjadi andalan kembali bagi Frank Lampard di posisi gelandang serang.

Kai Havertz memang belum mampu tampil gemilang bersama dengan Chelsea hingga saat ini. Meskipun begitu dirinya sudah sempat menciptakan hattrick saat menghadapi Barnsley di ajang Carabao Cup.

Meskipun begitu ia masih belum tampil secara maksimal bersama dengan Chelsea di musim ini. Hadirnya Hakim Ziyech tentu saja akan memudahkan kinerja dari Kai Havertz di lini depan The Blues.

Kedatangan  Sejumlah Pemain Buat Chelsea Kian Sempurna

Lini depan Chelsea saat ini memang menjadi salah satu yang paling menakutkan diantara tim-tim besar lainnya. Bahkan lini belakang mereka juga saat ini menjadi sangat kokoh kala Mendy mengawal gawang Chelsea.

Chelsea yang saat ini sudah diisi oleh beberapa pemain yang didatangkan di bursa transfer musim panas kemarin mampu menampilkan performa yang luar biasa. Mereka mampu duduk di posisi keempat klasemen sementara.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!