Perez: Tak Ada Pembelian Musim Panas Ini, Sebagian Fans Madrid Tak Percaya

0 7

Tiketprediksi.net – Sempat mengirit keuangan selama beberapa musim terakhir, tentunya wajar apabila publik menilai Madrid akan belanja besar musim panas ini. Publik menilai bahwa tindakan Madrid beberapa waktu lalu seolah-olah merupakan langkah menimbun dan menabung dana sebelum membeli pemain besar. Hal tersebut juga sempat bocor di berbagai media bahwa kini Madrid setidaknya mempunyai dana sekitar 130 juta euro untuk keperluan transfer pemain.

Bahkan angka fantastis tersebut belum ditambahkan dengan hasil penjualan pemain yang kemungkinan besar akan dilakukan kubu Los Blancos dalam waktu dekat. Maka dari itu, sepertinya manajemen Real Madrid terlihat sudah sangat spartan dalam urusan Transfer musim panas ini.

Berita mengenai geliat bursa transfer Real Madrid semakin gencar diberitakan media olahraga, inter303, memberitakan pasca beberapa waktu lalu Perez menyatakan bahwa timnya masih untung cukup besar di masa pandemi ini. Laporan keuangan yang ditunjukkan oleh Perez menempati angka positif dan hal tersebut sontak membuat Perez banjir pujian.

Para pendukung Madrid juga semakin kegirangan dan bahkan semakin yakin bahwa tim kesayangannya ini akan belanja boros pada musim panas ini. Namun setelah beberapa pekan, nampaknya anggapan para Madridista selaku fans Madrid tak sepenuhnya benar. Pasalnya Madrid kini sedang dilanda berita kurang menyenangkan pasca Perez mengumumkan pernyataan mengejutkan.

Florentino Perez Menyatakan Madrid Tak Ada Belanja Pemain

Setelah dinantikan kejutannya dalam bursa transfer, akhirnya Florentino Perez selaku presiden Los Blancos turut memberikan pernyataannya di media ternama. Pernyataan tersebut nampaknya cukup membuat patah hati sebagian Madridista di seluruh penjuru dunia. Pasalnya Florentino Perez menyatakan bahwa timnya tak akan melakukan transfer pemain baru pada geliat jendela transfer musim panas ini.

Sontak pernyataan seorang Perez tersebut langsung membuat para Madridista kecewa dan publik umum juga banyak yang kaget. Padahal sudah banyak yang memperkirakan bahwa Florentino Perez akan tampil habis-habisan dalam geliat transfer musim 2021/2022.

Namun sungguh disayangkan karena Florentino Perez sudah dengan tegas menyatakan pernyataan tersebut bahkan di berbagai media ternama. https://community.usa.canon.com/t5/user/viewprofilepage/user-id/175502 Selepas Perez menyatakan hal tersebut, langsung publik banyak menilai bahwa sepertinya omongan Perez bukanlah omong kosong belaka. Hal tersebut terbukti ketika beberapa waktu lalu Perez memutuskan untuk memanggil kembali semua pemain yang habis masa pinjamannya.

Gareth Bale, Ceballos, Odegaard, dan Jovic, semua pemain tersebut seolah-olah menjadi bukti bahwa Madrid akan lebih banyak andalkan skuad lamanya. Kemungkinan besar Madrid akan menunda belanja borosnya karena pasukan Los Blancos kini sedang membangun dan merenovasi stadion yang cukup menguras sisi finansialnya.

Sebagian Fans Madrid Tak Percaya

Meskipun presiden kesayangannya sudah dengan tegas menyatakan tak ada pembelian pemain, namun nampaknya para Madridista tak ingin langsung percaya. Pasalnya sebagian besar Madridista menilai bahwa tak Mungkin tim sebesar Madrid akan puasa belanja pemain selama dua musim berturut-turut. Selain itu, skuad lama Madrid juga terbilang kurang mumpuni apabila untuk bersaing di ajang UCL yang kini diikuti semakin banyak tim hebat Eropa.

Oleh sebab itu, beberapa pendukung Real Madrid menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh Perez beberapa waktu lalu hanyalah tipuan belaka. Bisa jadi seorang Perez memanfaatkan pernyataannya agar harga pemain incarannya tak melangit ketika negosiasi sedang berjalan.

Kemungkinan besar Perez akan memilih jalan underground dalam urusan perburuan pemain bintang pada jendela transfer musim panas ini. Selain itu, fans juga menilai bahwa Perez sepertinya akan siap memberikan kejutan pada detik-detik berakhirnya geliat transfer musim panas ini.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!