Persija incar Zulfiandi, Bagaimana Reaksi Manajemen Madura United?

0 21

Tiketprediksi.net – Persija atau biasa disebut dengan Macan Kemayoran kini nampaknya juga sedang alami kendala perihal latihan selama berlakunya PPKM ini. Pasalnya kota Jakarta adalah sentral dan paling ketat perihal pemberlakuan PPKM, ini yang membuat beberapa klub lokal Jakarta sedikit alami hambatan.

Namun terlepas dari itu, apresiasi patut diberikan kepada Persija yang sangat antusias dan mendukung penuh kebijakan pemerintah ini. Bahkan kabarnya jajaran pelatih Persija enggan ambil pusing karena Persija merasa bahwa yang terkendala adalah semua klub Liga 1. Praktis kini Persija dikabarkan akan memanfaatkan metode latihan mandiri yang kemungkinan akan terus dilakukan sampai akhir Juli ini.

Terkendalanya latihan selama PPKM nampaknya bukan menjadi problematika yang berarti bagi kubu pasukan Macan Kemayoran. Justru di saat ini, manajemen Macan Kemayoran makin disibukkan dengan pengincaran beberapa pemain yang diharapkan bisa merapat dalam waktu dekat.

Kabarnya beberapa pemain yang menjadi incaran manajemen Macan Kemayoran adalah pemain berposisi sebagai gelandang. Hal tersebut lantaran manajemen Macan Kemayoran menilai bahwa timnya masih membutuhkan setidaknya satu pemain bintang sebagai gelandang jangkar nantinya. Menurut kabar yang beredar, nama yang sedang gencar dikaitkan dengan Macan kemayoran adalah Zulfiandi.

Persija Dikabarkan Berminat Datangkan Zulfiandi

Menyadari bahwa gelandang adalah kebutuhan utama sebuah tim, maka dari itu Macan Kemayoran ingin memperkuat barisan tengahnya. Pasalnya seorang gelandang ibaratnya adalah sebagai jembatan antar lini serta menjadi poros utama penyerangan sebuah klub. Oleh karenanya nama Zulfiandi kabarnya saat ini menjadi favorit utama untuk diincar Macan Kemayoran dalam beberapa pekan terakhir.

Praktis kini Persija memanfaatkan pemberlakuan PPKM ini dengan mengincar beberapa pemain tenar dan salah satunya adalah Zulfiandi. Kabarnya kini kontak dan negosiasi sudah gencar dilakukan oleh manajemen Persija terhadap jajaran manajemen Madura United.

Para pendukung Persija juga cukup senang mendengar kabar bahwa tim kesayangannya sedang mengincar seorang Zulfiandi. Pasalnya para pendukung Persija https://solo.to/inter303 juga menilai bahwa gelandang jangkar milik Madura United ini sangat bagus dalam hal bertahan dan membagi bola.

Zulfiandi dirasa akan membuat skuad barisan tengah Macan Kemayoran semakin solid nantinya. Maka dari itu, segala macam upaya kini tengah diusahakan oleh manajemen Persija agar pemain milik Madura United ini jatuh ke pangkuan Persija. Namun kabarnya manajemen Persija juga tak hanya mengincar seorang Zulfiandi saja, hal tersebut dilakukan oleh Persija sebagai jaga-jaga atau plan B.

Manajemen Madura United Langsung Pasang Badan

Mendengar kabar bahwa salah satu amunisi andalannya diincar oleh Macan Kemayoran, tentunya manajemen Madura United langsung pasang badan. Kabarnya manajemen Madura United musim ini tak akan melepas seorang Zulfiandi walaupun berbagai tawaran dari berbagai klub akan banyak.

Pasalnya manajemen Madura United menilai bahwa timnya sangat membutuhkan sosok Zulfiandi di poros tengahnya musim ini. Maka dari itu, Madura United kabarnya akan siap mati-matian demi mempertahankan gelandang jangkar kesayangannya ini.

Selain itu, Zulfiandi juga merupakan bagian proyek besar yang akan disusun oleh Rachmad Darmawan selaku pelatih Madura United. Rahmad Darmawan ingin melibatkan seorang Zulfiandi sebagai salah satu pemain kunci untuk membawa Madura United ke arah lebih baik.

Pasalnya Madura United ini dikabarkan ingin mematok target finish di papan atas dan setidaknya membutuhkan https://communities.nsgc.org/network/members/profile?UserKey=7a75a1f3-1882-4b69-8c10-b193c00e3c6a pemain bintang untuk mewujudkannya. Dalam hal ini, pemain bintang yang masuk dalam rencana Rahmad Darmawan adalah siapa lagi kalau bukan Zulfiandi.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!