Pertandingan Langka Liverpool Vs AC Milan yang Wajib Disaksikan

0 7

Tiketprediksi.net – Pertandingan langka antara AC Milan melawan Liverpool merupakan pertandingan langka yang jarang terjadi. Liverpool dan AC Milan dipertemukan dalam grup B Liga Champions 2021/2022. Pertemuan keduanya akan terjadi pada Kamis, 16 September waktu setempat di Stadion Anfield yang merupakan kandang Liverpool.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama AC Milan di Liga Champions setelah absen selama 7 tahun lamanya. Jarang bertemu, tetapi keduanya merupakan musuh besar di masa lalu. Formasi pemain utama masing-masing klub menjadikan pertandingan kali ini partai yang cukup sulit tetapi wajib dilihat oleh para penggemar sepak bola.

Dua Tim Besar yang Jarang Bertemu

Liverpool dan AC Milan adalah klub yang sama-sama tangguh dalam permainan. Kehebatan AC Milan bahkan diakui oleh pelatih Liverpool sendiri meskipun sudah 7 tahun absen dari Liga Champions.

Dipertemukan dalam satu grup, kedua klub besar ini akan menyajikan pertandingan yang menegangkan tentunya. Kedua klub tersebut hanya pernah bertemu selama dua kali di ajang Liga Champions sebelum pertandingan yang akan datang tersebut.

Menariknya, kedua pertandingan sebelumnya merupakan pertandingan di babak final. Alasan inilah yang membuat pertemuan keduanya menjadi langka.

Pertemuan pertama antara dua klub tersebut terjadi saat laga Final Liga Champions tahun 2005 yang diadakan di Istanbul, Turki. Liverpool awalnya kalah dengan skor 0-3, tetapi kedudukan tersebut langsung imbang hanya dalam waktu 6 menit. Kemenangan didapatkan Liverpool setelah adu pinalti.

Keduanya dipertemukan kembali di tahun 2007 di Laga Final liga Champions dengan pertandingan yang tidak kalah seru. Pertandingan yang digelar di Athena ini dimenangkan oleh AC Milan. Kemenangan tersebut diraih karena gol dari Filippo Inzaghi yang membuat AC Milan unggul 2-1 atas Liverpool.

Statistik Permainan

Liverpool dan AC Milan adalah klub raksasa eropa yang sama-sama hebat. Kedua klub juga memiliki sejarah yang luar biasa dalam Liga Champions. The Reds sudah pernah menjuarai liga Champions sebanyak 6 kali, satu angka lebih sedikit dibandingkan I Rossoneri yang meraih juara sebanyak 7 kali.

Statistik penampilan Liverpool di Liga Inggris cukup tinggi yaitu pada posisi 3 klasemen sementara. The Reds termasuk salah satu peraih poin tertinggi di Liga Inggris. Sementara posisi AC Milan juga tidak kalah bagus di Liga Italia. I Rossoneri berada di puncak klasemen bersama AS Roma dan Napoli.

Sang Mimpi Buruk Liverpool

Pertandingan yang terjadi tidak lama lagi, susunan pemain yang akan menjadi pemain starter dari kedua klub mulai terungkap. https://www.designspiration.com/marrymiracle/saves/ Sang tuan rumah pastinya tidak bisa menurunkan Harvey Elliott dan Roberto Firmino yang sama-sama cedera baru-baru ini. AC Milan sendiri juga tidak akan menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan Rade Krunic dengan alasan yang sama.

The Reds seperti biasa akan mengandalkan Mohamed Salah sebagai mesin pencetak gol dan beberapa pemain hebat lain yang dimiliki. Sementara walaupun sang pemain andalan, Ibrahimovic tidak bisa bertanding, tetapi I Rossoneri masih memiliki satu monster yang bisa dimainkan yakni Giroud. Olivier Giroud bukan hanya pemain hebat, tetapi juga mimpi buruk bagi Liverpool.

Pemain yang dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19 itu memiliki catatan yang menakjubkan selama melawan Liverpool. Total sudah 8 gol dicetak sang pemain dalam 16 kali pertandingan melawan The Reds saat masih bergabung bersama Arsenal dan Chelsea. Olivier Giroud adalah satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol sebanyak 8 kali di gawang Liverpool.

Prediksi pertandingan kedua klub ini akan sulit nantinya. Pertandingan tensi tinggi akan mewarnai matchday di klub besar tersebut. https://worldbeyblade.org/User-marrymiracle Deretan pemain hebat yang pastinya ikut bermain menjadi titik panas dari pertandingan. Kejadian tidak terduga bisa saja terjadi selama pertandingan Liverpool melawan AC Milan itu.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!