Pirlo Ingin Juventus Tampil Lebih Agresif

0 33

Berita Sepakbola – Performa Juventus di sepanjang musim ini memang kurang impresif. Tim asuhan Andrea Pirlo tampil buruk dan seringkali kehilangan poin di laga penting. Hal tersebut tentunya membuat Juventus kesulitan di musim ini.

Manajer Juventus saat ini, Andrea Pirlo mengisyaratkan anak asuhnya untuk berbenah. Dimana Andrea Pirlo ingin Juventus tampil lebih agresif. Hal tersebut disampaikan oleh sang manajer kala berbincang dengan para pemainnya .

Pirlo ingin para pemain Juventus mampu merebut bola ketika kehilangan bola. Hal tersebut tentunya harus dilakukan untuk meningkatkan intensitas permainan dari Juventus yang saat ini terlihat sangat lambat.

Juventus Musim Ini Tampil Kurang Maksimal

Dibandingkan musim-musim sebelumnya yang mampu menguasai ajang Serie A Italia, di musim ini Juventus tampil di bawah performa terbaiknya. Tentunya hal tersebut membuat Juventus kesulitan untuk menembus papan atas.

Andrea Pirlo sendiri dinilai masih belum berpengalaman sebagai seorang manajer. Namun, menurut sang manajer para pemain lah yang bermain kurang agresif dan hal tersebut membuat Juventus kesulitan untuk bersaing.

Tentunya sebagai seorang manajer, Andrea Pirlo ingin anak asuhnya tampil dominan menyerang dan agresif ketika kehilangan bola. Hal tersebut yang tidak ada dalam kubu Juventus di sepanjang musim ini.

Tentunya mereka harus segera berbenah dan memperbaiki kekurangan mereka di sepanjang musim ini. Jika memang ingin meraih gelar juara tentunya Juventus harus memperbaiki kualitas mereka di musim ini.

Meskipun begitu hal tersebut nampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan dan lainnya tentu saja akan berupaya untuk mencegah langkah Juventus dalam meraih gelar juara di musim ini.

Meskipun begitu Andrea Pirlo tetap yakin bahwa anak asuhnya dapat bersaing untuk memperebutkan gelar juara di musim ini. Tentunya pengalaman menjadi keyakinan bagian Andrea Pirlo untuk membawa Juventus juara di musim ini.

Juventus Butuh Perubahan

Perubahan bukan hanya datang dari sisi strategi, akan tetapi perubahan juga datang dari sisi pemain. Belakangan memang pemain Juventus mulai menua. Hal tersebut tentu saja membuat permainan dari Juventus terlihat lebih lambat.

Tentunya hal ini membuat Juventus tampil kurang dominan di sepanjang musim ini. Mereka bahkan kesulitan untuk meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhirnya. Hal tersebut tentu saja dikarenakan buruknya permainan dari Juventus dan terlalu lambat.

Andrea Pirlo berharap anak asuhnya mampu merubah gaya bermainnya dan menjadi lebih agresif. Tentu saja Andrea Pirlo secara tidak langsung meminta kepada manajemen untuk mendatangkan beberapa sosok baru.

Pirlo ingin Juventus bermain layaknya Liverpool yang tampil agresif di setiap pertandingan. Hal tersebut tentunya ingin diterapkan oleh Andrea Pirlo saat menangani Juventus saat ini. Meskipun begitu hal tersebut tentu saja tidak akan mudah.

Bursa Transfer Musim Dingin Menjadi Kunci Bagi Juventus

Bursa transfer musim dingin bisa menjadi kunci bagi Juventus untuk kembali tampil konsisten. Hal tersebut tentu saja dikarenakan Juventus yang bisa saja mendatangkan sosok baru di bursa transfer mendatang.

Tentu saja bukan tidak mungkin jika Juventus akan kembali tampil konsisten jika kedatangan pemain baru. Meskipun begitu hal tersebut tentu saja tidak akan mudah bagi manajer mereka saat ini Andrea Pirlo.

Menggabungkan beberapa pemain baru dan pemain lama bukanlah hal yang mudah. Butuh sebuah chemistry untuk bisa memadukan para pemain baru dengan para pemain yang sebelumnya sudah bermain bersama dengan Juventus.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!