Prediksi Aberdeen vs Rangers, Steven Gerrard Mengandalkan Jermain Defoe Sebagai Mesin Gol

0 60

Tiketprediksi.net – Pertemuan antara Aberdeen melawan Rangers akan menjadi pertandingan pekan perdana Premiership musim 2020-2021 ini. Laga tersebut rencananya akan segera berlangsung di Pittodrie Stadium pada Sabtu (1/8) pukul 18.30 WIB mendatang.

Aberdeen dan Rangers tentu sama-sama berkeinginan untuk meraih poin penuh di pekan perdana liga Skotlandia tersebut. Walaupun keduanya saat ini bisa dibilang cukup imbang dari segi kekuatan pemain dalam dua musim terakhir.

Lima Pertemuan Terakhir Aberdeen Vs Rangers

Dalam lima pertemuan terakhir, Aberdeen memiliki rekor kemenangan sedikit dibanding tim tamu sejauh ini karena hanya mampu meraihnya satu kali. Sementara itu Rangers yang akan bertandang ke markas Aberdeen memiliki catatan dua kemenangan dari total pertemuan tersebut.

Kemenangan terakhir Aberdeen berhasil mereka raih pada pertandingan yang berlangsung Maret 2019 lalu. Saat itu Aberdeen bertandang ke markas Rangers dan menang dengan skor 0-2 berkat dua gol dari Niall McGinn.

Sementara itu, Rangers terakhir kali meraih kemenangan atas Aberdeen adalah pada pertemuan yang berlangsung pada September 2019. Rangers menjadi tim tuan rumah dalam laga tersebut dan berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Kemudian di pertemuan terakhir, Aberdeen dan Rangers terdata casino online sama-sama meraih satu poin pada pertandingan yang berlangsung 1 Februari lalu. Pada laga tersebut kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol dan pertandingan harus berakhir dengan skor 0-0.

Aberdeen Berkeinginan Untuk Kembali Bersaing Di Papan Atas

Prediksi Aberdeen vs Rangers, Tiketprediksi.net.

Aberdeen mengakhiri musim 2019/20 di Premiership pada posisi keempat dengan raihan 45 poin saat itu. Tentu mereka akan tampil lebih baik dibanding musim sebelumnya dan berencana untuk bersaing di papan atas klasemen musim ini.

Sebelum itu nampaknya Aberdeen perlu memperbaiki produktivitas gol dari para pemain depannya. Sebab di musim lalu, top skorer mereka yaitu Sam Cosgrove hanya dapat mencetak 11 gol bagi tim tuan rumah.

Tentu mereka perlu memiliki pertahanan yang kuat untuk menahan gempuran para penyerang Rangers di pertandingan tersebut. Jermain Defoe yang musim lalu menjadi topskorer Rangers jelas akan menjadi ancaman serius bagi Aberdeen yang berpotensi kehilangan poin.

Ambisi Rangers Meraih Banyak Poin Di Awal Musim

Prediksi Aberdeen vs Rangers

Musim lalu Rangers harus berada di posisi kedua pada klasemen akhir Premiership 2019-2020 dan memiliki selisih 13 poin dari Celtic di puncak klasemen. Hal tersebut membuat tim asuhan Steven Gerrard kini berambisi untuk meraih tiga poin perdana di pekan perdana.

Rangers sendiri memiliki rekor bagus saat bertemu dengan Aberdeen dalam lima pertemuan terakhir. Namun mereka juga tidak boleh lengah sebab Aberdeen sendiri merupakan lawan cukup tangguh di Premiership

Steven Gerrard tentu akan mengandalkan Jermain Defoe di lini depan yang musim lalu berhasil menjadi top skorer klub dengan 13 golnya. Selain itu mereka memiliki Ryan Kent yang baru dipermanenkan dari Liverpool dan juga Alfredo Morelos yang bisa mencetak gol ke gawang tim tuan rumah.

Prediksi Pertandingan Aberdeen Vs Rangers

Di atas kertas Rangers tentu akan diunggulkan karena memiliki rekor pertemuan dan hasil yang bagus jika dibandingkan dengan tim tuan rumah. Meskipun begitu, Aberdeen juga masih memiliki peluang meraih kemenangan dalam laga tersebut sama seperti yang mereka lakukan pada Maret 2019 lalu.

Tetapi faktanya tim asuhan Steven Gerrard memiliki kualitas yang lebih bagus dibanding yang dimiliki oleh Aberdeen saat ini. Pertandingan tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh Rangers dengan skor dua gol tanpa balas dan mencuri tiga poin dari Aberdeen.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Aberdeen vs Rangers:
01/02/20 PRE Rangers 0-0 Aberdeen
05/12/19 PRE Aberdeen 2-2 Rangers
28/09/19 PRE Rangers 5-0 Aberdeen
28/04/19 PRE Rangers 2-0 Aberdeen
13/03/19 FAC Rangers 0-2 Aberdeen
Lima Pertandingan Terakhir Aberdeen:
07/03/20 PRE Aberdeen 3-1 Hibernian
05/03/20 PRE Kilmarnock 2-2 Aberdeen
01/03/20 FAC St. Mirren 0-2 Aberdeen
26/01/20 PRE Rangers 0-0 Aberdeen
01/02/20 PRE St.Mirren 0-0 Aberdeen
Lima Pertandingan Terakhir Rangers:
25/07/20 CLF Rangers 2-0 Coventry City
23/07/20 CLF Rangers 4-0 Motherwell
18/07/20 CLF Nice 0-2 Rangers
17/07/20 CLF Olympique Lyonnais 0-2 Rangers
21/02/20 UEL Rangers 3-2 Sporting Braga
Baca Juga : Prediksi Dundee United vs St. Johnstone, Ambisi Dundee United Meraih Kemenangan Setelah Promosi
Comments
Loading...
error: Content is protected !!