Prediksi Ajax vs Atalanta, Duel Perebutan Tiket 16 Besar

0 97

Tiketprediksi.net – Dari babak penyisihan Grup D Liga Champions musim 2020/2021 kali ini, Ajax akan bertemu dengan Atalanta di Stadion Johan Cruyff Arena. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (10/12/2020) mulai pukul 00:55 WIB.

Misi Ajax Kembali Rebut Dua Besar

Misi Ajax Kembali Rebut Dua Besar

Nasib malang tengah melanda Ajax dimana mereka di laga kelima Grup D Liga Champion musim ini tumbang dari Liverpool dengan skor tipis 1:0. Kekalahan ini membuat tim asuhan Erik ten Hag ini turun satu peringkat ke posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin. Posisi ini sekaligus membuat mereka gagal meraih tiket lolos babak 16 besar. Meski demikian asa untuk kembali mengantongi kesempatan ini masih ada untuk Ajax.

Peluang yang ada adalah Ajax mutlak harus menang di laga kontra Atalanta ini. Sebab jika skuad de Godenzonen hanya mendapatkan imbang, mereka akan tetap di peringkat ketiga dan kalah perolehan poin. Namun mereka masih memiliki kesempatan kedua musim ini dengan bertarung ke Liga Europa via tiket knockout tiga besar. Namun prioritas utamanya adalah babak 16 besar Liga Champions dan ini harus mereka kejar sekuat tenaga dengan menang kandang.

Atalanta Selangkah Di Depan

Atalanta Selangkah Di Depan

Menjadi salah satu wakil dari Serei A, Atalanta saat ini mendapatkan keberuntungan setelah di laga kelima hanya bermain imbang 1:1 kontra FC Midtjylland. Dengan tambahan satu poin manis, tim asuhan Gian Piero Gasperini ini berhasil naik peringkat ke posisi kedua dengan koleksi delapan poin. Sedangkan untuk bisa mengantongi tiket babak 16 besar, Atalanta hanya butuh hasil imbang dari Ajax dan menyusul Liverpool.

Meski menjadi tim tamu, Atalanta kali ini datang dengan tensi yang lebih ringan daripada tuan rumah. Mereka selangkah di depan dengan koleksi poin lebih tinggi. Dilihat dari peluang memang, Atalanta kini tengah diatas angin dengan posisi klasemen yang memang sudah di peringkat kedua.

Satu poin saja sudah cukup untuk Atalanta kembali meneruskan perjuangan di kompetisi paling elit di Eropa ini. Kuncinya hanya butuh kemenangan atau minimal hasil imbang di markas Ajax kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Ajax tercatat sempat mengoleksi tiga kemenangan beruntun. Namun untuk dua laga terakhir, mereka mengalami dua kekalahan beruntun. Dari kelima laga ini, Ajax mengoleksi sebanyak 14 gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Dari kubu Atalanta, di lima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi sudah mencatatkan satu kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya Atalanta hanya mengantongi satu kemenangan, dan tiga laga lainnya hanya berakhir imbang. Dari kelima laga ini, Atalanta mengoleksi empat gol dan kebobolan empat kali.

Dari pertemuan pertamanya musim ini, Ajax sebenarnya hanya bermain imbang dengan Atalanta dengan skor 2:2. Sedangkan dari kedua belah pihak nampak memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Jika hasil kembali imbang, maka Atalanta didata dengan wab sbobet akan sangat diuntungkan. Sebaliknya jika mereka kalah, maka Ajax akan kembali mendapatkan porsinya di kompetisi ini. Namun bisa diprediksi laga antara Ajax VS Atalanta akan berakhir dengan skor 2:3 untuk kemenangan Atalanta.

Prediksi Line Up Ajax VS Atalanta

Ajax : Andre Onana (GK), Daley Blind, Nicolas Tagliafico, Sean Klaiber, Perr Schuurs, Zakaria Labyad, Davy Klaassen, Ryan Gravenberch, Dusan Tadic, Quincy Promes, Lassina Traore.

Atalanta : Marco Sportiello (GK), Jose luis Palomino, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Robin Gosens, Cristian Romero, Alejandro Gomez, Remo Freuler, Matteo Pessina, Daniel Zapata, Luis Muriel.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Ajax vs Atalanta:
28/10/20 LIC Atalanta 2-2 Ajax
Lima Pertandingan Terakhir Ajax:
06/12/20 ERE Ajax 1-2 Twente
02/12/20 LIC Liverpool 1-0 Ajax
29/11/20 ERE Emmen 0-5 Ajax
26/11/20 LIC Ajax 3-1 Midtjylland
22/11/20 ERE Ajax 5-0 Heracles
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
02/12/20 LIC Atalanta 1-1 Midtjylland
29/11/20 SEA Atalanta 0-2 Hellas Verona
26/11/20 LIC Liverpool 0-2 Atalanta
22/11/20 SEA Spezia 0-0 Atalanta
08/11/20 LIC Atalanta 1-1 Inter Milan
Baca Juga : Prediksi Midtjyland vs Liverpool
Comments
Loading...
error: Content is protected !!