Prediksi Ajax vs Getafe Jumat 28 Februari 2020

0 2.152

Pada pertandingan Liga UEFA Eropa babak 32 besar leg ke-2, mempertemukan antara Ajax Amsterdam versus Getafe di Johan Cruijff Arena. Pertemuan antara kedua tim yang akan diselenggarakan di kota Amsterdam, pada hari Jumat 28 Februari 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan leg pertama Liga UEFA, Ajax telah menelan kekalahan telak 0 – 2 saat dijamu Getafe di sepekan yang lalu. Pada pertemuan leg ke-2, Ajax Amsterdam selaku tuan rumah harus menang lebih dari 2 gol untuk lolos ke fase berikutnya.

Ajax Amsterdam yang mengikuti di kompetisi Liga Belanda Eredivisie, dalam performa terburuknya dengan menoreh kekalahan pada laga sebelumnya di Eredivisie. Tim tuan rumah yang dijuluki De Joden ini, akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di leg ke-2 pada laga kandang.

Di sisi lawan, Getafe telah mengemas kemenangan atas Ajax pada leg pertama Liga UEFA babak ke-32 di Coliseum Alfonso Perez. Pada pertemuan leg ke-2, Getafe sebagai tim tamu akan bermain aman setelah memiliki modal di kemenangan leg pertama babak ke-32.

Getafe yang berpartisipasi di kompetisi Liga Spanyol Primera, dalam penurunan penampilannya setelah harus mengalami kekalahan pada laga sebelumnya di La Liga. Tim yang dijuluki Azulones ini, akan tampil bertahan dengan target bermain seri pada laga tandang untuk mengamankan tiket fase berikutnya.

Ajax Amsterdam Wajib Menang Dengan Skor Besar
Prediksi Ajax vs Getafe

Ajax Amsterdam di bawah arahan kepala pelatih Erik Ten Hag, akan memainkan taktik dan strategi ampuh untuk memenangkan leg ke-2. Erik Ten Hag menginstruksikan kepada pemain akan diturunkan, agar tampil menyerang total dengan menargetkan skor besar untuk lolos ke fase berikutnya.

De Joden dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Erik Ten Hag akan menunjuk pemain lini tengah Dusan Tadic sebagai Kapten Tim. Ten Hag akan menurunkan Huntelaar, Babel serta Promes di lini depan, dan di tengah Tadic, de Jong serta de Beek.

Getafe Bermain Aman Dengan Pertahankan Kemenangan Leg Pertama
Prediksi Pertandingan Ajax vs Getafe

Getafe di bawah asuhan kepala pelatih Jose Bordalas, akan tampil dengan taktik dan strategi jitu untuk mengamankan kemenangan pada leg pertama. Jose Bordalas memberi instruksi kepada skuad yang akan ditampilkan agar tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat dan menargetkan bermain imbang.

Azulones dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Getafe Jose Bordalas akan menunjuk pemain gelandang serang Jorge Molina untuk mengenakan ban Kapten. Bordalas akan memainkan Rodriguez, Molina serta Jaime Mata di lini depan, dan duo bek tangguh Raul Garcia serta Mathias Olivera.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga leg ke-2, pertemuan antara tim dijuluki De Godenzonen bertemu Azulones di Johan Cruijff Arena akan dipadati 54.990 penonton. Dengan kehadiran para supporter Ajax, akan memberikan dukungan penuh klub Ajax Amsterdam yang menjamu Getafe akan berlaga di kota Amsterdam.

Sejak babak awal, pemain Ajax besutan Erik Ten Hag akan tampil menyerang total dengan langsung menekan lini pertahanan Azulones. Ajax akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan mencoba melewati barisan pertahanan Getafe untuk membuat peluang skor sejak babak awal.

Di pihak lawan, pemain Azulones arahan Jose Bordalas akan tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat ke lini belakang Ajax. Getafe yang andalkan serangan balik, akan menyerang dari kedua sisi kiri atau kanan lini pertahanan Ajax dengan mengandalkan trio penyerang.

Dalam sepanjang permainan kemungkinan akan berjalan dengan tempo cepat, bentrokan dalam penguasaan lini tengah akan terjadi sangat sengit oleh kedua tim. Dimana Ajax akan terus menggempur barisan lini belakang Getafe, sedangkan Getafe tampil bertahan dengan serangan balik memanfaatkan ruang terbuka Ajax.

Prediksi Skor

Prediksi Skor laga babak 32 Piala UEFA diperkirakan oleh casino online, Ajax Amsterdam akan menang 3 – 1 atas tamunya Getafe di Johan Cruijff Arena. Perseteruan leg ke-2 antara kedua tim yang akan berlangsung Jumat dini hari, tentu sangat layak dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

Statistik Pertandingan Ajax vs Getafe
Head to Head Pertandingan Ajax vs Getafe :
21/02/20 UEL Getafe 2-0 Ajax
Lima Pertandingan Terakhir Ajax :
23/02/20 ERE Heracles 1-0 Ajax
21/02/20 UEL Getafe 2-0 Ajax
16/02/20 ERE Ajax 3-0 RKC Waalwijk
13/02/20 KNB Vitesse 0-3 Ajax
02/02/20 ERE Ajax 1-0 PSV
Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
24/02/20 LAL Getafe 0-3 Sevilla
21/02/20 UEL Getafe 2-0 Ajax
15/02/20 LAL Barcelona 2-1 Getafe
08/02/20 LAL Getafe 3-0 Valencia
02/02/20 LAL Athletic Club 0-2 Getafe
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Olympiakos Piraeus 28 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!