Prediksi Ajax vs Lille, de Godenzonen Siap Melaju Ke Babak 16 Besar

Tiketprediksi.net
0 21

Tiketprediksi.net – Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan kembali digelar. Laga ini akan mempertandingkan Ajax VS Lille. Leg kedua akan digelar di Johan Cruyff Arena, markas Ajax pada Jumat (26/2) tengah malam pukul 00.55 WIB. Pada leg pertama yang berlangsung di markas Lille, Ajax mampu menumbangkan sang tuan rumah dengan skor 1-2. Dari tuan rumah gol tunggal dicetak oleh penyerang asal Amerika Serikat, Timothy Weah. Sementara dari tim tamu gol dicetak oleh Dusan Tadic dari titik putih dan Brian Brobbey.

Ajax Harus Memanfaatkan Momen Bermain di Kandang Sendiri

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/1426.jpg/Ajax

Pada leg kedua ini, laga akan dilangsungkan di markas Ajax. Dengan peran sebagai tuan rumah plus kemenangan pada leg pertama, membuat de Godenzonen sangat diunggulkan pada laga ini. Dusan Tadic dan kawan-kawan harus memanfaatkan faktor-faktor itu untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya. Erik ten Hag, manajer tim diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya guna meladeni permainan pemuncak klasemen Ligue 1 sementara ini. Namun, sang pelatih masih belum bisa memainkan Andre Onana, Nicolas Tagliafico dan Noussair Mazraoui.

Andre Onana masih terkena sanksi akibat menggunakan doping hingga Februari 2022 mendatang. Sementara Nicolas Tagliafico dan Noussair Mazraoui masih berkutat dengan cedera yang mereka alami. Akan tetapi sang pelatih masih memiliki pemain lainnya yang siap bermain. Diprediksi Erik akan menggunakan formasi 4-3-3 pada laga nanti. Sang pelatih akan memberikan posisi penyerang kepada Lassina Traore. Sang penyerang asal Burkina Faso itu sudah membukukan 8 gol untuk timnya.

Posisi Lassina Traore akan diapit oleh dua pemain yang berposisi sebagai winger. Dusan Tadic, sang kapten tim akan bermain di posisi kiri sementara Antony akan dimainkan di posisi kanan. Dusan Tadic sejauh ini menjadi top skor bagi klubnya dengan 15 gol. Di lapangan tengah, pelatih akan menggunakan satu gelandang serang dan dua gelandang tengah pada pertandingan ini. Gelandang serang akan diperankan oleh Zakaria Labyad. Sedangkan posisi gelandang tengah akan diisi oleh duet Davy Klaassen dan Ryan Gravenberch.

Zona pertahanan terdata agan slot online akan diwakilkan dengan dua bek sayap dan dua bek tengah. Posisi bek sayap akan dipercayakan kepada Daley Blind di zona kiri dan Jurrien Timber di kanan. Kemudian untuk bek sentral akan dimainkan oleh duet Perr Schuurs dan Lisandro Martinez. Gawang tim akan dijaga oleh kiper veteran Maarten Stekelenburg.

Lille Berusaha Mempertahankan Gengsi

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/577.jpg/Lille

Hasil leg pertama yang sangat tidak memuaskan bagi tim berjuluk Les Dogues ini. Untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya para pemain harus melupakan kekalahan pada leg pertama. Kemudian para pemain juga harus berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada laga ini. Mereka harus mempertahankan gengsi sebagai pemuncak klasemen Ligue 1. Christophe Galtier diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 pada laga kontra Ajax ini. Posisi striker akan dimainkan oleh duet Timothy Weah dan Yusuf Yazici. Yusuf Yazici merupakan pemain dengan jumlah gol terbanyak klub dengan koleksi 13 golnya.

Posisi winger tim akan diperankan oleh duet Jonathan Bamba di sayap kiri dan Jonathan Ikone di kanan. Bamba sejauh ini merupakan top assist tim dengan jumlah 8 assistnya untuk klub. Sementara daerah tengah akan dimainkan oleh duet gelandang tengah Benjamin Andre dan Xeka. Daerah pertahanan tim kali ini akan dihiasi oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Posisi bek sayap akan diisi oleh Domagoj Bradaric di zona kiri dan Zeki Celic di zona kanan. Sedangkan bek sentral akan dimainkan oleh duet Sven Botman dan kapten tim, Jose Fonte. Kiper tim kali ini akan ditugaskan kepada Mike Maignan.

Prediksi Pertandingan

Laga Ajax VS Lille ini sarat akan adu gengsi antara pemuncak klasemen sementara Eredivisie melawan pemuncak klasemen sementara Ligue 1. Pada leg kedua yang akan dipertandingkan di markas Ajax ini akan sangat menguntungkan tim tuan rumah. Ditambah juga keuntungan dari gol tandang. Prediksi Ajax VS Lille: 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Ajax vs Lille :
19/02/21 UEL Lille 1-2 Ajax
28/11/19 UCL Lille 0-2 Ajax
18/09/19 UCL Ajax 3-0 Lille
Lima Pertandingan Terakhir Ajax :
31/01/21 ERE AZ 0-3 Ajax
11/02/21 KNB Ajax 2-1 PSV
14/02/21 ERE Heracles 0-2 Ajax
19/02/21 UEL Lille 1-2 Ajax
22/02/21 ERE Ajax 4-2 Sparta Rotterdam
Lima Pertandingan Terakhir Lille :
07/02/21 LI1 Nantes 0-2 Lille
11/02/21 CDF Dijon 0-1 Lille
14/02/21 LI1 Lille 0-0 Brest
19/02/21 UEL Lille 1-2 Ajax
21/02/21 LI1 Lorient 1-4 Lille
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Real Sociedad, 26 Feb 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!