Prediksi Alaves vs Atletico Madrid, Los Colchoneros Tetap Diunggulkan

Tiketprediksi.net
0 16

Tiketprediksi.net – Dengan modal catatan bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, Atlético Madrid akan coba merebut tiga angka lagi dalam laga jornada ke-17 La Liga Spanyol mendatang. Atlético akan bertamu ke markas Deportivo Alavés, Mendizorrotza Stadium. Pertandingan ini akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (3/1) malam mendatang pukul 22.15 WIB.

Alavés Optimis Menatap Laga

Alavés Optimis Menatap Laga
Sumber : newsbreak.ng/wp-content/uploads/2020/03/alaves.png

Setelah amankan posisi ke-16 klasemen akhir La Liga musim 2019/2020 kemarin, Alavés memulai musim ke-5 nya di kasta tertinggi Liga Spanyol. Namun, selama lima musim itu pula, posisi Alavés tak banyak mengalami perubahan. Mereka bisa dibilang beruntung di musim lalu karena hanya finish tiga poin di depan tiga klub terbawah klasemen akhir.

Usai sering terdampar di papan bawah klasemen La Liga, El Glorioso pastinya senang dengan pencapaian mereka musim ini. Armada Pablo Machín tercatat menang empat kali, seri enam kali dan kalah enam kali dari 16 laga untuk kumpulkan 18 poin. Catatan itu sudah cukup membuat mereka duduk di urutan ke-13 klasemen.

Tim asuhan Pablo Machín memang berjarak hanya tiga poin dari zona degradasi, tapi mereka juga berjarak 1 poin dari sepuluh besar jelang laga jornada ke-17. Mereka juga baru kalah dua kali dari delapan laga kandang di musim ini. Jadi, sejumlah catatan tersebut akan membuat Alavés optimis menatap laga yang sulit ini.

Misi Atlético Bertahan di Puncak

Misi Atlético Bertahan di Puncak
Sumber : sillyseason.com/ Atletico Madrid

Di sisi lain, Atlético Madrid akan bertamu ke Mendizorrotza dengan bermodal kemenangan 1-0 melawan Getafe pada tengah pekan lalu. Kemenangan itu tercatat menjadi kemenangan ke-2 yang diperoleh armada Diego Simeone sejak kalah atas Real Madrid. Selain itu, kemenangan tersebut telah membuat mereka semakin kuat di tabel klasemen.

Selisih poin antara Atlético dengan rival sekotanya Real Madrid yang ada di urutan ke-2 klasemen memang tak terpaut begitu jauh, yakni sebesar dua poin saja. Tapi, Atlético kini punya hutang tiga pertandingan. Jadi beberapa pekan mendatang akan jadi pekan-pekan krusial bagi mereka untuk pertahankan kans menjuarai kompetisi La Liga Spanyol.

Di bawah asuhan Diego Simeone, Atlético Madrid juga tercatat wap sbobet belum pernah menelan kekalahan di laga pembuka tahun baru. Atlético terakhir kali kalah di laga pembuka tahun pada Januari 2009 melawan Valencia (1-3) di bawah komando Javier Aguirre. Sejak saat itu, Atlético tak pernah kalah dalam pertandingan sejenis.

Rekor Pertemuan

Sepanjang sejarah pertemuannya melawan Atlético Madrid, Alavés terhitung baru meraih lima kemenangan, lima kali seri dan sepuluh kali kalah. Namun, El Glorioso sudah tak pernah menang lagi dalam sepuluh bentrok terakhir kontra Atlético. Itu menjadi catatan tak pernah menang Alavés terlama melawan satu klub di kompetisi La Liga.

Dalam lima laga terakhir menjamu Atlético di Mendizorrotza, Alavés tak pernah menang melawan tim asuhan Diego Simeone tersebut. El Glorioso juga tak berhasil cetak gol dalam empat dari lima laga tersebut. Dengan kata lain, Alavés tak pernah menang lagi melawan Atlético di kandang sendiri sejak tahun 2002 silam.

Prediksi Pertandingan

Guna merengkuh poin maksimal melawan Atlético, Alavés akan melakukan pergantian di beberapa lini. Salah satunya di lini depan dimana Lucas Pérez yang menjadi andalan. Sementara itu, Atlético akan memainkan Šime Vrsaljko menyusul absennya Kieran Trippier, sedang duet João Félix dan Luis Suárez akan dipasang di lini depan.

Jika dilihat dari performanya, Alavés berpotensi menyulitkan armada Diego Simeone, tapi Atlético tetap diunggulkan di laga ini. Bagaimanapun, Los Colchoneros adalah penantang gelar juara di musim ini. Jadi, dalam laga lanjutan jornada ke-17 La Liga mendatang, Atlético diprediksi akan merebut kemenangan minimal 2-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Alaves vs Atletico Madrid :
28/06/20 LAL Atletico Mr 2-1 Alaves
30/10/19 LAL Alaves 1-1 Atletico Mr
31/03/19 LAL Alaves 0-4 Atletico Mr
08/12/18 LAL Atletico Mr 3-0 Alaves
29/04/18 LAL Alaves 0-1 Atletico Mr
Lima Pertandingan Terakhir Alaves :
31/12/20 LAL Osasuna 1-1 Alaves
24/12/20 LAL Alaves 2-1 Eibar
20/12/20 LAL Celta Vigo 2-0 Alaves
17/12/20 CDR Rincen 0-2 Alaves
13/12/20 LAL Huesca 1-0 Alaves
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
31/12/20 LAL Atletico Mr 1-0 Getafe
23/12/20 LAL R Sociedad 0-2 Atletico Mr
19/12/20 LAL Atletico Mr 3-1 Elche
17/12/20 CDR Cardassar 0-3 Atletico Mr
13/12/20 LAL R Madrid 2-0 Atletico Mr
Baca Juga : Prediksi Huesca vs Barcelona
Comments
Loading...
error: Content is protected !!