Prediksi Alaves vs Getafe, Misi Pablo Machin Raih Kemenangan Pertama

0 58

Tiketprediksi.net – Mengawali musim kompetisi 2020/2021 dengan catatan buruk, Deportivo Alavés akan dipertemukan dengan lawan berat pada jornada ke-3 nanti. Akhir pekan nanti, mereka akan bertemu dengan Getafe yang sukses tampil bagus di pekan-pekan awal. Pertandingan ini akan berlangsung di Mendizorrotza Stadium pada Sabtu (26/9) mulai pukul 18.00 WIB.

Sudah Saatnya Los Babazorros Menang

Prediksi Alaves vs Getafe

Pada musim 2019/2020 kemarin, Deportivo Alavés tampil begitu mengecewakan dengan hanya menang sepuluh kali sepanjang 38 laga. Hanya sanggup kumpulkan 39 poin, mereka hanya mampu finish di urutan ke-16, terpaut tiga angka dari Leganés di zona merah. Musim ini, sepertinya belum ada tanda-tanda kebangkitan dari tim ini.

Kehadiran juru taktik anyar, Pablo Machín, rupanya belum mampu membuat anak asuh barunya bangkit dari keterpurukan. Menghadapi Real Betis dan Granada di dua pekan awal, mereka justru kalah dalam dua laga tersebut. Alhasil, Alavés harus puas terlempar ke zona merah, atau tepatnya ke urutan ke-19 klasemen sementara hingga jornada ke-2 ini.

Kekalahan atas Granada di pekan sebelumnya juga membuat Alavés belum pernah menang dalam enam pertandingan tersebut. Selain itu, dalam 16 pertandingan terakhir sejak restart, Alavés juga baru menang dua kali dan menelan 12 kekalahan. Namun, dengan catatan yang begitu buruk, Los Babazorros pasti mengincar kemenangan di laga ini.

Tim Ibukota Lanjutkan Tren Positif

Alaves vs Getafe

TIdak jauh berbeda dengan Alavés, Getafe di musim lalu juga gagal tampilkan performa maksimal di pekan-pekan terakhir La Liga. Sejak restart kompetisi, tim berjuluk Los Azulones hanya menang sekali dalam sebelas pertandingan. Namun, hingga pekan perdana La Liga kemarin, Getafe sepertinya telah bertekad untuk bangkit.

Menghadapi Osasuna, skuad asuhan Pepe Bordalás berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0 untuk bawa mereka melaju ke peringkat ke-7 klasemen sementara. Catatan ini tentu membuat performa tim ibukota semakin meningkat. Pasalnya, terhitung sejak laga uji coba melawan Fuenlabrada, Getafe kini selalu menang dalam tiga laga terakhirnya.

Akan tetapi, satu hal yang perlu digarisbawahi adalah, Getafe bukan merupakan tim yang suka menang ketika bermain di markas lawan. Musim lalu, mereka hanya mampu menang enam kali dari 19 laga tandang yang dimainkan. Namun, dengan membawa rekor selalu menang, Getafe bertekad untuk lanjutkan penampilan impresif di laga ini.

Rekor Pertemuan

Menurut catatan laman Transfermarkt, laga antara Alavés vs Getafe menjadi salah satu laga yang jarang terjadi. Sepanjang sejarah kedua tim, tercatat, kedua tim ini hanya pernah bertemu sebanyak 18 kali di semua kompetisi. Alavés terlihat lebih dominan dengan menang sembilan kali, imbang lima kali dan hanya kalah empat kali atas Getafe.

Getafe di data agen sbobet online mungkin saat ini tampil lebih baik dari Alavés. Namun, sang pelatih, Pepe Bordalás, ternyata punya catatan buruk ketika bertemu Alavés. Dari total sebelas laga melawan Los Babazorros, ia hanya berhasil menang dua kali. Bordalás juga terhitung baru menang empat kali dari 15 duel melawan pelatih anyar Alavés, Pablo Machín.

Prediksi Pertandingan

Formasi 3-5-2 yang dipasang Pablo Machín di pertandingan sebelumnya memang tak terlihat berhasil. Namun, di laga ini, ia diprediksi masih akan bereksperimen dengan skemanya tersebut. Di sisi lain, 4-4-2 ala Pepe Bordalás sepertinya masih cukup manjur. Oleh karena itu, skema ini sepertinya akan tetap diterapkan di laga ini.

Setelah gagal menang di pekan sebelumnya, Alavés pasti mengincar tiga poin di laga ini. Namun, Getafe yang kemarin menang atas Osasuna sepertinya akan menatap laga dengan lebih optimis, dan dengan menyandang status sebagai tim yang lebih diunggulkan. Prediksi Alavés vs Getafe, tim tamu akan memenangkan laga, minimal dengan skor 0-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Alaves vs Getafe :
14/07/20 LAL Alaves 0-0 Getafe
01/09/19 LAL Getafe 1-1 Alaves
19/01/19 LAL Getafe 4-0 Alaves
28/08/18 LAL Alaves 1-1 Getafe
07/04/18 LAL Alaves 2-0 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Alaves :
20/09/20 LAL Granada 2-1 Alaves
13/09/20 LAL Alaves 0-1 Real Betis
05/09/20 CLF R Sociedad 2-2 Alaves
29/08/20 CLF Osasuna 2-1 Alaves
27/08/20 CLF Alaves 1-2 Huesca
Lima Pertandingan Terakhir Getafe :
19/09/20 LAL Getafe 1-0 Osasuna
12/09/20 CLF R Zaragoza 0-2 Getafe
10/09/20 CLF Fuenlabrada 1-2 Getafe
06/08/20 UEL Inter Milan 2-0 Getafe
20/07/20 LAL Levante 1-0 Getafe
Baca Juga : Prediksi Valencia vs Huesca, Los Che Masih Ingin Terbang Tinggi
Comments
Loading...
error: Content is protected !!