Prediksi Alaves vs Real Sociedad, Sociedad Tancap Gas Menjauhi Rivalnya

0 128

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan antara Deportivo Alaves berhadapan dengan Real Sociedad di Stadion Mendizorrotza. Kedua tim akan berseteru pada hari Senin 7 Desember 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Alaves selaku tuan rumah dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Sociedad di La Liga, mengumpulkan 2 kali menang dan 3 kali kekalahan. Di pertandingan ke-11 sebelumnya, Alaves tampil sangat impresif hingga sukses mempermalukan tim raksasa Real Madrid dengan skor 2 – 1.

Dalam 5 laga terakhir La Liga musim ini, Alaves telah memperoleh dengan torehan 2 kali menang dan 3 kali hasil imbang. Pasca mengalahkan Real Madrid, ambisi Alaves untuk menjegal Sociedad tentu sangat membara. Mereka harus mendapat kemenangan untuk memperbaiki posisi saat ini di peringkat ke-13 klasemen dengan 13 poin.

Sedangkan Sociedad yang unggul tipis secara statistik 5 pertemuan terakhirnya dengan Alaves, akan tancap gas mengatasi penampilan dari tuan rumah. Pada laga ke-11 sebelumnya, Real Sociedad harus puas dengan laga imbang 2 – 2 saat menjamu Cadiz.

Di 3 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Sociedad telah memperoleh dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali hasil imbang. Di laga kontra Alaves nanti, Sociedad akan tancap gas supaya bisa menjauhi kejaran rivalnya Atletico Madrid di posisi kedua. Real Sociedad sendiri sampai saat ini masih duduk nyaman di takhta puncak klasemen sementara La Liga musim 2020/2021.

Deportivo Alaves Siap Menjegal Sociedad

Deportivo Alaves Siap Menjegal Sociedad

Deportivo Alaves yang dibesut kepala pelatih Pablo Machin, akan mengusung taktik serta strategi mujarab untuk mengatasi penampilan apik dari Sociedad. Sebagai juru strategi, Machin akan memasang susunan pemain terkuat pada laga Senin nanti, sebab Sociedad merupakan lawan cukup sulit untuk ditaklukan.

Machin akan mempertahankan pola 4 – 4 – 2, dan pada laga ini dirinya akan memberikan ban Kapten kepada Victor Laguardia. Di sektor penyerangan, sang pelatih akan menempatkan Lucas Perez serta Joselu. Di lini kedua ada Luis Rioja, Tomas Pina, Rodrigo Battaglia serta Jota yang akan dimainkan.

Real Sociedad Tancap Gas Jauhi Kejaran Rivalnya

Real Sociedad Tancap Gas Jauhi Kejaran Rivalnya

Real Sociedad yang dinahkodai kepala pelatih Imanol Alguacil, akan tampil dengan taktik serta strategi ampuh agar dapat membawa pulang poin penuh. Pelatih Alguacil akan memberikan intruksi agar para gelandang serangnya untuk langsung tancap gas mencetak gol, demi 3 poin untuk menjauhi kejaran rivalnya saat ini, Atletico Madrid.

Alguacil akan menerapkan pola 4 – 3 – 3, dan pada laga ini ban Kapten kemungkinan akan diberikan kepada gelandang serang Mikel Oyarzabal. Oyarzabal, Willian Jose serta Ander Barrenetxea akan ditugaskan sebagai juru gedor. Sedangkan di lini tengah, sang pelatih akan menempatkan Portu, Roberto Lopez serta Adnan Januzaj.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Mendizorrotza didata wap sbobet akan menjadi tempat laga ke-12, antara tim peringkat ke-13 menjamu tim peringkat pertama klasemen sementara La Liga.

Pada babak awal, tim arahan Machin akan menerapkan permainan sedikit bertahan. Mereka akan menyusun serangan dengan cara mencoba mencari celah pertahanan dari Sociedad. Serangan Alaves akan diawali dari bawah ke sisi kiri atau kanan, dengan umpan perpaduan mencoba membuat skor dari luar kotak penalti.

Sedangkan pihak lawan, tim asuhan Alguacil akan langsung menyerang di menit-menit awal dan mencoba menerobos pertahanan rapat milik Alaves. Serangan Sociedad mengalir dari tengah dipadukan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mengandalkan 6 gelandang serangnya mencoba untuk membobol gawang Alaves.

Sepanjang pertandingan di paruh pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Sociedad akan unggul dalam penguasaan pertandingan dibandingkan Alaves. Memasuki paruh kedua, Alaves mencoba mengembangkan permainannya dengan menekan tim tamu, sedangkan Sociedad terus mengalirkan serangan cepatnya menggempur pertahanan Alaves

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-12, Deportivo Alaves akan alami kekalahan dengan skor 0 – 2 oleh Real Sociedad di Stadion Mendizorrotza. Kedua tim yang akan berjibaku demi poin penuh Senin nanti, menjadi pertandingan yang patut dinanti-nantikan oleh supporter kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Alaves vs Real Socieda:
05/09/20 CLF Real Sociedad 2-2 Alaves
19/06/20 LAL Alaves 2-0 Real Sociedad
27/09/19 LAL Real Sociedad 3-0 Alaves
05/09/19 CLF Real Sociedad 0-0 Alaves
01/08/19 CLF Real Sociedad 1-0 Alaves
Lima Pertandingan Terakhir Alave:
29/11/20 LAL Real Madrid 1-2 Alaves
23/11/20 LAL Alaves 2-2 Valencia
09/11/20 LAL Levante 1-1 Alaves
01/11/20 LAL Alaves 1-1 Barcelona
25/10/20 LAL Real Valladolid 0-2 Alaves
Lima Pertandingan Terakhir Real Socieda:
04/12/20 LIE Real Sociedad 2-2 Rijeka
30/11/20 LAL Real Sociedad 1-1 Villarreal
27/11/20 LIE AZ 0-0 Real Sociedad
22/11/20 LAL Cadiz 0-1 Real Sociedad
08/11/20 LAL Real Sociedad 2-0 Granada
Baca Juga : Prediksi West Bromwich vs Crystal Palace
Comments
Loading...
error: Content is protected !!