Prediksi Arema vs Persib Minggu 08 Maret 2020

0 330

Arema FC akan berhadapan dengan lawan berat pada pekan ke-2 Liga 1 Indonesia. Dimana mereka akan menjamu Persib Bandung. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020, tepatnya pada pukul 15.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Arema FC lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Akan tetapi Persib Bandung bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Tentunya mereka akan memberikan perlawanan kepada Arema FC.

Arema Ingin Raih Kemenangan Pertama Di Kandang
Prediksi Arema vs Persib

Bermain di kandang sendiri tentu membuat Arema FC lebih agresif. Selain itu dengan bermain di kandang sendiri membuat kepercayaan diri Arema FC meningkat. Arema memang tim yang cukup tangguh ketika bermain di kandang sendiri.

Dukungan supporter benar-benar menjadi faktor penting bagi Arema FC untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Tentunya bermain di kandang sendiri membuat Arema lebih percaya diri dalam melakukan serangan.

Di pekan pertama Arema FC mampu meraih kemenangan atas tim tuan rumah PS Tira Persikabo. Dimana mereka mampu mencuri poin penuh dengan meraih kemenangan 0-2. Tentu menjadi modal berharga bagi Arema FC di ajang Liga 1.

Kemenangan tersebut berhasil diraih oleh Arema FC melalui gol yang dicetak oleh Kushedya Yudo. Dimana pemain kelahiran asal Malang tersebut mampu mencetak dua gol dan membawa Arema pulang dengan meraih kemenangan.

Di pertandingan menghadapi Persib Bandung, Arema FC tentunya akan kembali mengandalkan skema 4-3-3. Dimana mereka akan mengandalkan trio Rafli-Yudo-Santoso di lini depan. Permainan dengan mengandalkan kecepatan menjadi andalan bagi Arema FC di sepanjang musim ini.

Tentunya, sang manajer Mario Gomez akan kembali mengandalkan kecepatan pemainnya. Selain itu, umpan-umpan pendek akan menjadi dasar permainan Arema FC pada saat menjamu Persib Bandung.

Persib Bandung Ingin Curi Kemenangan di Kandang Arema FC
Prediksi Pertandingan Arema vs Persib

Kemenangan tentu menjadi tujuan utama Persib Bandung kala bertandang ke markas Arema FC. Terlebih mereka di pekan pertama mampu menang dengan skor telak 3-0 di kandang sendiri atas Persela Lamongan.

Tentu Persib Bandung tidak ingin kehilangan momen untuk meraih kemenangan kala bertandang ke markas Arema FC. Mereka tentunya ingin menorehkan kemenangan dalam laga tersebut. Meskipun bermain di kandang Arema FC, Persib tentu mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan.

Persib yang di pekan pertama bermain sangat agresif tentunya ingin kembali bermain agresif di pekan kedua. Dengan mengandalkan skema 4-4-2, Persib mengandalkan kecepatan di kedua pemain sayap mereka.

Febri Hariyadi yang menjadi poros serangan dari Persib Bandung akan kembali diturunkan pada pertandingan menghadapi Arema FC. Kecepatan dari Febri dianggap mampu menyulitkan pertahanan dari Arema FC.

Sedangkan di lini depan diperkirakan oleh judi bola, Persib akan kembali mengandalkan Castillion dan Wanderluiz yang sama-sama mencetak gol di pekan pertama. Kedua pemain tersebut mampu menghantarkan Persib Bandung meraih kemenangan di laga menghadapi Persela Lamongan.

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung

Kedua tim yang sama-sama bermain menyerang tentunya akan menyajikan pertarungan menarik di laga kali ini. Baik Arema maupun Persib tentu akan sama-sama berusaha demi meraih poin penuh di pertandingan kali ini.

Menjadi tim tuan rumah tentu membuat Arema FC lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Meskipun begitu, Persib Bandung tentu akan memberikan perlawanan ketat kepada Arema FC. Kedua penyerang dari Persib Bandung sama-sama mampu tampil apik di pekan pertama.

Tentunya, Arema harus mewaspadai kecepatan dari Febri Hariyadi. Meskipun begitu, Arema FC diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini. Tim Singo edan diprediksi akan meraih kemenangan dengan selisih dua gol.

Statistik Pertandingan Arema vs Persib
Head to Head Pertandingan Arema vs Persib :
12/11/19 LI1 Persib 3-0 Arema
30/07/19 LI1 Arema 5-1 Persib
22/02/19 PII Arema 2-2 Persib
18/02/19 PII Persib 1-1 Arema
13/09/18 LI1 Persib 2-0 Arema
Lima Pertandingan Terakhir Arema :
02/03/20 LI1 TIRA-Persikabo 0-2 Arema
22/12/19 LI1 Barito Putera 3-0 Arema
16/12/19 LI1 Arema 3-2 Bali United
12/12/19 LI1 Persebaya Surabaya 4-1 Arema
08/12/19 LI1 PSIS Semarang 5-1 Arema
Lima Pertandingan Terakhir Persib :
01/03/20 LI1 Persib 3-0 Persela
22/12/19 LI1 Persib 5-2 PSM
16/12/19 LI1 Persib 4-0 Badak Lampung
11/12/19 LI1 Borneo 0-1 Persib
07/12/19 LI1 PSS Sleman 0-0 Persib
Baca Juga : Prediksi PSS Sleman vs TIRA Persikabo 08 Maret 2020 
Comments
Loading...
error: Content is protected !!