Prediksi Armenia vs Albania, Uji Konsisten Dua Tim Kelas Menengah

0 109

Tiketprediksi.net – Negara-negara di Eropa kini tengah sibuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya jeda internasional pekan ini. Sejumlah laga uji coba akan digelar mulai tengah pekan nanti.

Salah satunya adalah laga yang akan mempertemukan dua tim kelas menengah, Armenia melawan Albania. Kedua tim tersebut akan saling sikut di Stadion Vazgen Sargsyan, markas Armenia, pada Rabu, 7 Oktober 2020 pada pukul 20.00 WIB.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Armenia akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sementara Albania yang datang dengan kekuatan penuh juga berusaha untuk meraih kemenangan di laga ini.

Armenia Tak Ingin Andalkan Satu Pemain

Prediksi Armenia vs Albania

Kiprah Armenia seringkali tidak diperhitungkan di setiap kejuaraan dunia. Armenia juga tak memiliki prestasi gemilang di sejumlah kompetisi sepak bola level internasional.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, negara yang satu ini sempat menarik perhatian publik dengan prestasi salah satu pemainnya. Siapa lagi kalau bukan Henrikh Mkhitaryan. Pemain berusia 31 tahun tersebut sempat malang melintang di berbagai kompetisi elit eropa bersama klub-klub ternama.

Mkhitaryan tercatat pernah membela Borussia Dortmund, Manchester United, hingga Arsenal. Kini, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut terdaftar sebagai pemain AS Roma.

Tak ayal, prestasi Mkhitaryan tersebut membuatnya menjadi tumpuan utama di Timnas Armenia. Ia menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Armenia dengan total 30 gol dari 80 penampilan. Armenia tampak begitu bergantung pada seorang Mkhitaryan di setiap pertandingan.

Namun, pelatih Armenia, Joaquin Caparros tak ingin timnya hanya bergantung pada satu pemain saja. Langkah berani dilakukannya dengan bermain tanpa Mkhitaryan dalam 2 laga UEFA Nations League, September lalu. Hasilnya cukup baik, Armenia sukses meraih 1 kemenangan melawan Estonia di ajang tersebut.

Dengan ini, Armenia dinilai siap untuk menghadapi Albania dalam laga uji coba yang akan berlangsung pada Rabu nanti.

Aleksandre Karapetian yang tampil cemerlang dalam 2 laga sebelumnya akan kembali dipercaya sebagai juru gedor di lini depan. Selain itu, Armenia kemungkinan juga akan kembali menurunkan Henrikh Mkhitaryan yang sempat absen pada 2 laga sebelumnya.

Albania Andalkan Kreatifitas Gelandang

Armenia vs Albania

Penampilan Albania terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Setelah berhasil tampil di putaran final Euro 2016 lalu, Albania terus berusaha untuk tampil lebih baik.

Pada babak kualifikasi Euro 2020, tim asuhan Edoardo Reja ini tampil cukup baik. Mereka mampu bersaing dengan Islandia, Turki, dan Perancis, walaupun pada akhirnya gagal lolos ke babak berikutnya. Albania finish di peringkat ke-4 klasemen akhir Grup H dengan koleksi 13 poin dari 10 pertandingan.

Di kompetisi UEFA Nations League, penampilan Albania juga tak bisa dikatakan buruk. Mereka mampu menang 2-0 atas Belarusia pada laga pertama walaupun kemudian dikalahkan Lithuania di laga kedua dengan skor 0-1.

Pada tengah pekan nanti, Albania didata agen judi online akan menjalani laga uji coba melawan Armenia. Albania menargetkan kemenangan pada laga tersebut.

Kreativitas para gelandang di lini tengah menjadi kunci utama keberhasilan Albania. Klaus Gjasula menjadi otak permainan tim dengan gaya bermainnya yang visioner. Selain itu, Albania juga akan mengandalkan kelincahan dua pemain sayapnya, Elseid Hysaj dan Lorenc Trashi.

Prediksi Jalannya Laga

Armenia dan Albania merupakan dua tim dengan kualitas yang seimbang. Keduanya memiliki statistik yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, kedua tim ini juga memiliki pemain bintang yang menjadi ikon dari sepak bola di negaranya masing-masing.

Sebelumnya, Armenia dan Albania sempat bertemu sebanyak 5 kali. Dari 5 pertandingan tersebut, Albania mendominasi dengan memenangkan 3 laga terakhir secara beruntun. Namun, Armenia yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga Kamis nanti tentu tak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Dengan ini, kedua tim diprediksi akan bermain sama kuat dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Armenia vs Albania :
11/10/15 KKE Armenia 0-3 Albania
29/03/15 KKE Albania 2-1 Armenia
15/08/13 UJC Albania 2-0 Armenia
06/09/97 KKE Armenia 3-0 Albania
09/11/96 KKE Albania 1-1 Armenia
Lima Pertandingan Terakhir Armenia :
08/09/20 UNL Armenia 2-0 Estonia
05/09/20 UNL Macedonia 2-1 Armenia
19/11/19 KKE Italia 9-1 Armenia
16/11/19 KKE Armenia 0-1 Yunani
15/10/19 KKE Finlandia 3-0 Armenia
Lima Pertandingan Terakhir Albania :
08/09/20 UNL Albania 0-1 Lithuania
05/09/20 UNL Belarusia 0-2 Albania
18/11/20 KKE Albania 0-2 Prancis
15/11/20 KKE Albania 2-2 Andorra
15/10/20 KKE Moldova 0-4 Albania
Baca Juga : Prediksi Estonia vs Lithuania, Pembuktian Kualitas Tim Kelas Dua
Comments
Loading...
error: Content is protected !!