Prediksi Armenia vs Estonia, Kedua Timnas Menargetkan Kemenangan

0 440

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Negara UEFA di Fase Group, akan mempertemukan antara Armenia menghadapi Estonia. Kedua tim akan bertanding di Vazgen Sargsyan Stadium. Pertandingan ini akan dilaksanakan di kota Yerevan, pada hari Selasa 8 September 2020 jam 23:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Timnas Armenia yang tampil kurang baik pada saat menjalani laga perdananya di fase group, ingin bangkit untuk menangkan laga ini.

Armenia dalam laga sebelumnya di fase group, telah menelan kekalahan dengan skor tipis 1 – 2 saat melawan Makedonia Utara. Dengan catatan hasil laga negatif, Armenia harus puas menduduki peringkat ke-3 papan klasemen group J dengan 0 poin.

Sedangkan di pihak lawan, Estonia siap untuk menangkan laga kedua menghadapi Armenia di fase group J. Timnas Estonia yang tampil kurang baik pada debut laga perdananya di fase group, akan bangkit dan wajib targetkan amankan poin penuh.

Estonia di pertandingan sebelumnya, tercatat judi slot harus mengakui kekalahan skor 0 – 1 kontra Georgia di A Le Coq Arena. Dengan memperoleh hasil minor, Estonia kini  berada di peringkat ke-4 dasar klasemen grup J dengan 0 poin. Mereka juga kalah agregat gol dengan Armenia.

Armenia Targetkan Poin Penuh

Timnas Swedia di bawah komando kepala pelatih Joaquin Caparros, akan menampilkan taktik serta strategi paling mujarab untuk mengamankan poin penuh. Joaquin Caparros akan menginstruksikan kepada pemain yang akan turun pada laga ini, untuk menstabilkan performa tim saat menyerang maupun bertahan.

Bos Armenia Joaquin Caparros kemungkinan akan mengandalkan formasi 4 – 4 – 2. Pada laga ini Hovhannes Hambardzumyan akan ditunjuk sebagai Kapten. Caparros tetap memainkan Arshak Koryan serta Aleksandre Karapetian di depan. Sedangkan di tengah Artak Grigoryan, Angulo, Bayramyan serta Kamo Hovhannisyan yang akan dipasang.

Estonia Targetkan Kemenangan Di Laga Kedua

Armenia vs Estonia

Timnas Estonia di bawah besutan pelatih Karel Voolaid, akan bermain dengan taktik serta strategi jitu untuk targetkan kemenangan pada laga kedua. Karel Voolaid akan menginstruksikan kepada skuad yang akan bermain, wajib menangkan debut pertemuan pertamanya melawan Armenia di fase group.

Bos Portugal Karel Voolaid akan mengusung skema 4 – 4 – 1 – 1, dimana di laga ini Konstantin Vassiljev yang alam ditunjuk sebagai Kapten. Voolaid tetap memainkan Sergei Zenjov sebagai penyerang tunggal di depan, sedangkan Konstantin Vassiljev akan ditugaskan menjadi pembuka ruang pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Vazgen Sargsyan Stadium akan tersaji laga antara timnas peringkat ke-102 FIFA melawan timnas peringkat ke-104 FIFA. Perseteruan perebutan poin penuh antara kedua timnas, akan dimainkan di kota Yerevan.

Sejak babak awal, timnas asuhan Joaquin Caparros akan tampil terbuka dengan gaya menyerang dan mencoba mendominasi permainan dengan menekan permainan Estonia. Serangan Armenia akan dimulai dari tengah, dengan umpan panjang ke depan mengandalkan duet penyerangnya untuk menembus area kotak penalti Estonia.

Di pihak lawan, timnas besutan Karel Voolaid akan tampil sedikit bertahan dengan mencoba menyerang balik dengan memberi tekanan permainan Armenia. Serangan Estonia akan memanfaatkan lebar lapangan, dengan umpan panjang ke depan mengandalkan striker tunggal mencoba melewati area pertahanan terakhir Armenia.

Dari awal hingga akhir pertandingan akan tersaji dengan tempo lambat. Perseteruan penguasaan permainan akan tersaji sangat alot oleh kedua timnas. Sepanjang laga, kedua timnas akan saling adu kekuatan lini tengah, bentrokan kedua timnas akan semakin memanas pada paruh kedua pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga yang akan berlangsung di Vazgen Sargsyan Stadium antara  Armenia vs Estonia, akan berakhir dengan skor imbang 1 – 1. Perseteruan dalam mengamankan poin penuh antara kedua timnas  akan menjadi sajian menarik untuk dinanti-nantikan oleh kedua penggemar timnas.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Armenia vs Estonia :
24/03/18 UJC Armenia 0-0 Estonia
01/04/09 KPE Estonia 1-0 Armenia
28/03/09 KPE Armenia 2-2 Estonia
18/08/99 UJC Estonia 2-0 Armenia
21/11/98 UJC Armenia 2-1 Estonia
Lima Pertandingan Terakhir Armenia :
05/09/20 UNL Macedonia 2-1 Armenia
19/11/19 KKE Italia 9-1 Armenia
16/11/19 KKE Armenia 0-1 Yunani
15/10/19 KKE Finlandia 3-0 Armenia
13/10/19 KKE Liechtenstein 1-1 Armenia
Lima Pertandingan Terakhir Estonia :
05/09/20 UNL Estonia 0-1 Georgia
20/11/19 KKE Belanda 5-0 Estonia
15/11/19 UJC Ukraina 1-0 Estonia
14/10/19 KKE Estonia 0-3 Jerman
10/10/19 KKE Belarusia 0-0 Estonia
Baca Juga : Prediksi Swedia vs Portugal, Portugal Tampil Percaya Diri Hadapi Swedia
Comments
Loading...
error: Content is protected !!