Prediksi Armenia vs Rumania, Saling Sikut Kuda Hitam Grup J

Tiketprediksi.net
0 55

Tiketprediksi.net – Sukses meraih kemenangan di dua pertandingan pembuka, Armenia akan mendapat tantangan dari Rumania dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup J. Pertandingan Armenia vs Rumania ini dijadwalkan akan digelar di markas Armenia Vazgen Sargsyan Republican Stadium, Rabu (31/1) mendatang pukul 23.00 WIB.

The Collective Team Bawa Modal Bagus

Sumber : 1.bp.blogspot.com/-Armenia

Seusai tersungkur di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J, Armenia mencoba bangkit dari keterpurukan ketika tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pelatih Armenia, Joaquín Caparrós memasukkan sejumlah nama senior dan pemain muda ke dalam skuadnya. Hasilnya, pasukan Caparrós sukses catatkan hasil bagus di dua laga pembuka.

Pada pertandingan perdana Grup J, Armenia dihadapkan dengan Liechtenstein yang tak diunggulkan di Grup J. Hasilnya, The Collective Team yang mendominasi laga sukses merebut kemenangan tipis 1-0. Armada Joaquín Caparrós juga secara mengejutkan memberi perlawanan alot kepada Islandia, dan akhirnya menaklukkan mereka di laga ke-2 Grup J.

Dua kemenangan yang diperoleh Armenia di dua laga terakhir secara resmi membuat Armenia kini tak terbendung dalam tujuh laga terakhir. Empat dari tujuh laga tersebut bahkan berhasil mereka menangkan secara beruntun. Dengan modal begitu bagus, Armenia tentu akan mengincar poin maksimal kala menjamu Rumania nanti.

Rumania Tak Boleh Diremehkan

Sumber : worldsoccer.com/wp-content/uploads/Rumania

Seperti halnya Armenia, Rumania juga ikut tersingkir dalam gelaran kualifikasi Piala Eropa 2020 kemarin. Skuad asuhan Mirel Rădoi gagal menembus putaran final Piala Eropa setelah hanya mampu finish di posisi ke-4 Grup F. Sekarang, dengan kombinasi pemain muda dan pemain senior, Rumania berusaha lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 mendatang.

Akan tetapi, modal yang mereka bahwa ke Vazgen Sargsyan Republican Stadium ternyata tak sebaik calon lawannya. Rumania mengawali Grup J dengan langkah meyakinkan lewat kemenangan 3-2 melawan Makedonia. Namun di laga ke-2, Rumania tumbang 0-1 melawan Jerman dan mengakhiri catatan tak terkalahkan mereka dalam empat laga sebelumnya.

Skuad berjuluk Tricolorii kini menempati urutan ke-4 klasemen sementara, dengan ketertinggalan tiga angka dari Jerman dan Armenia di posisi dua teratas. Meski membawa modal buruk, Rumania sejatinya masih cukup sulit ditaklukkan. Buktinya, sejak berakhirnya kualifikasi Piala Eropa 2020, tim ini tercatat baru kalah sekali dari lima laga yang dimainkan.

Rekor Pertemuan

Armenia dan Rumania memang terbilang tak begitu sering bertemu, tapi laga hari Rabu nanti tercatat bukanlah kali pertama kedua negara ini langsungkan bentrok. Sebelumnya, Armenia tercatat sudah lima kali berhadapan dengan Rumania. Namun, nasib Armenia tak begitu beruntung karena mereka tercatat tak pernah menang melawan Rumania.

Piala Dunia 2004 menjadi turnamen di mana Armenia dan Rumania pertama kali dipertemukan. Saat itu, Rumania sukses mengimbangi permainan Armenia dengan skor 1-1. Setelahnya, Rumania benar-benar mendominasi pertarungan kontra Armenia dengan catatkan empat kemenangan, sebelas gol dan tak pernah kebobolan di empat laga.

Prediksi Pertandingan

Di dua pertandingan pembuka Grup J, Armenia memasang skema 4-4-2, dan skema ini terbukti manjur, bahkan untuk meredam permainan tim seperti Islandia. Karenanya, skema ini kemungkinan besar bakal akan tetap diterapkan Armenia. Di sisi lain, Rumania sepertinya akan mempertahankan skema 4-2-3-1, skema yang mereka pakai di dua laga awal.

Berdasarkan statistik, Armenia saat ini mungkin tengah berada dalam performa terbaiknya. Akan tetapi, bagi Armenia, Rumania adalah salah satu lawan yang sangat sulit mereka jinakkan. Meski baru saja kalah dari Jerman, Rumania tetap diunggulkan dan diprediksi agen judi online akan meraih kemenangan minimal 1-0 di laga kontra Armenia ini.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Armenia :
11/11/20 FRI Armenia CANCEL Kuwait
16/11/20 UNL Georgia 1-2 Armenia
19/11/20 UNL Armenia 1-0 Makedonia Utara
26/03/21 WQE Liechtenstein 0-1 Armenia
28/03/21 WQE Armenia 2-0 Islandia
Lima Pertandingan Terakhir Rumania :
12/11/20 FRI Rumania 5-3 Belarus
16/11/20 UNL Rumania 3-0 Norwegia
19/11/20 UNL Irlandia Utara 1-1 Rumania
26/03/21 WQE Rumania 3-2 Makedonia Utara
29/03/21 WQE Rumania 0-1 Jerman
Baca Juga : Prediksi Yunani vs Georgia, 1 Apr 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!