Prediksi Arsenal vs Burnley, Arsenal Perbaiki Penampilan di Liga Premier

0 16

Tiketprediksi.net – Matchday ke-12 dari Liga premier inggris musim 2020/2021 kali ini akan menyajikan pertandingan antara Arsenal vs Burnley di Stadion Emirates yang rencananya akan berlangsung pada hari Senin (14/12/2020) dini hari mulai pukul 02:15 WIB.

Arsenal Bangun Dari Mimpi

Arsenal Bangun Dari Mimpi
Sumber : cdn.vox-cdn.com/arsenal.jpg.0.jpg

Dari hasil kompetisi Liga Europa, Arsenal benar-benar telah tiada obat dan belum terbendung. Dari enam laga babak penyisihan Grup B, tim asal London Utara ini berhasil menyapu bersih semua laga dan mencatatkan kemenangan beruntun.

Bahkan tim asuhan Mikel Arteta ini berhasil melaju ke babak 32 besar dengan menyandang status juara grup. Hasil ini juga mengisyaratkan jika The Gunners akan menjadi penantang gelar yang cukup serius di kompetisi kedua paling bergengsi di Eropa ini.

Akan tetapi terlepas dari semua penampilan bagus tersebut, rapor Mikel Arteta di kompetisi liga sedang buruk-buruknya. Dari pekan terbaru Arsenal terperosok ke posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 13 poin saja.

The Gunners lupa kalau Liga premier juga sangat penting untuk diperjuangkan. Untuk itu di laga kali ini Mikel Arteta harus bangun dari angan-angan dan mulai membenahi perjalanan timnya di kompetisi Liga Premier. Kemenangan kandang atas Burnley harus bisa mereka amankan untuk menyelamatkan pamor mereka sebagai salah satu tim tangguh di Liga Inggris.

Burnley Jadikan Arsenal Sebagai Batu Loncatan

Burnley Jadikan Arsenal Sebagai Batu Loncatan
Sumber : khaleejtimes.com/burnley.jpg

Pekan kali ini Burnley datang sebagai penantang dengan modal percaya diri tinggi. Semangat ini mereka dapati dari laga imbang kontra Everton di pekan sebelumnya. Berbicara mengenai posisi klasemen, The Clarets saat ini menghuni peringkat ke-18 klasemen dengan koleksi enam poin terkumpul. ini artinya mereka masih harus berjuang untuk bisa terlepas dari ancaman degradasi.

Menjelang berakhirnya paruh pertama musim ini, Burnley harus berupaya merangkak naik dan mengamankan posisi mereka di papan klasemen. Laga kontra Arsenal ini akan mereka jadikan batu loncatan untuk mendulang poin penuh.

Ada celah yang bisa membuat tim asuhan Sean Dyche ini berpeluang memetik kemenangan. Mereka akan memanfaatkan penampilan tuan rumah yang kurang konsisten di beberapa laga terakhir dan menumbangkannya di kandang mereka sendiri.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini, The Gunners tercatat wap sbobet memiliki dua kali kekalahan dari lawan. Namun tiga laga lainnya berhasil mereka menangkan dan meraih hasil maksimal. Dari kelima laga terhangat ini, tim asuhan Mikel Arteta berhasil mengoleksi 12 gol meski kebobolan sebanyak tujuh kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Burnley di laga terbarunya juga mengalami hal serupa yaitu kalah dua kali. Tiga laga lainnya mereka bermain imbang dua kali dan berhasil mengantongi satu kemenangan manis. Dari kelima laga tersebut, tim tamu hanya mampu menyarangkan dua gol saja dan malah kebobolan sembilan kali.

Jika melihat riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, Arsenal jelas lebih mendominasi. Bahkan Burnley menganggap jika Emirates Stadium adalah tempat tersulit untuk mereka bisa menang. Hal ini disebabkan Arsenal selalu mampu memetik kemenangan dengan mudah dari kubu Burnley. Dari partai kali ini Arsenal juga kembali dijagokan untuk menang. Diprediksi laga antara Arsenal VS Burnley akan berakhir dengan skor 3:0.

Prediksi Line Up Arsenal VS Burnley

Arsenal : Alex Runarsson (GK), Shkodran Mustafi, Kieran Tierney, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Granit Xhaka, Dani Ceballos, Bakayo Saka, Nicolas Pepe, Pierre Emerick-Aubameyang, Edward Nketiah.

Burnley : Nick Pope (GK), Matthew Lowton, Ben Mee, James Tarkowski,Charlie Taylor, Ashley Westwood, Josh Benson, Josh Briownhill, Ashley Barnes, Chris Wood, Dwight McNeil.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Burnley :
02/02/20 LIP Burnley 0-0 Arsenal
17/08/19 LIP Arsenal 2-1 Burnley
12/05/19 LIP Burnley 1-3 Arsenal
22/12/18 LIP Arsenal 3-1 Burnley
06/05/18 LIP Arsenal 5-0 Burnley
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
11/12/20 LIE Dundalk 2-4 Arsenal
06/12/20 LIP Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal
04/12/20 LIE Arsenal 4-1 SK Rapid Vienne
30/11/20 LIP Arsenal 1-2 Wolverhampton Wanderers
27/11/20 LIE Molde 0-3 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
05/12/20 LIP Burnley 1-1 Everton
28/11/20 LIP Manchester City 5-0 Burnley
24/11/20 LIP Burnley 1-0 Crystal Palace
07/11/20 LIP Brighton & Hove Albion 0-0 Burnley
31/10/20 LIP Burnley 0-3 Chelsea
Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Brighton Albion
Comments
Loading...
error: Content is protected !!