Prediksi Arsenal vs Chelsea, Chelsea Buru Tiga Besar Klasemen

Tiketprediksi.net
0 20

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea di Stadion Emirates dalam matchday ke-15 yang akan berlangsung pada hari Minggu (27/12/2020) dini hari mulai pukul 00:30 WIB.

Arsenal Semakin Tertekan

Sumber : i1.wp.com/arsenalfclatestnews.com/ image Arsenal

Selama tujuh pekan terakhir Arsenal dibawah kepelatihan Mikel Arteta masih belum bisa bangkit dari hasil buruk. Dimana mereka hanya mengantongi dua poin dari dua laga imbang di Liga Premier Inggris musim ini. Dari hasil ini skuad The Gunners harus menghuni papan bawah klasemen musim ini dengan menempati peringkat ke-15 dengan koleksi 14 poin dari 14 pertandingan.

Terbaru mereka juga tumbang di kompetisi Carabao Cup ketika menjamu Manchester City di babak perempat final. Dalam laga tersebut The Gunners mengalami kekalahan telak 1:4 dari tim asuhan Josep Guardiola.

Arsenal musim ini benar-benar tampil cukup buruk dan harus segera berbenah. Memang tidak bisa dipungkiri jika penampilan mereka cukup bagus di ajang Liga Europa, namun kompetisi liga juga penting. Mimpi buruk yang tidak boleh terjadi pada Arsenal kali ini adalah terdegradasi ke kasta kedua. Mereka harus bangkit melalui laga kontra Chelsea kali ini damn mengantongi tiga poin penuh.

Chelsea Incar Posisi Tiga Besar

Chelsea Incar Posisi Tiga Besar
Sumber : cdn.vox-cdn.com/thumbor/ image Chelsea

Tidak hanya Arsenal yang kini tengah memiliki masalah dengan timnya, Frank Lampard pun sebagai pelatih juga memiliki masalah sendiri dengan Chelsea. Sejak awal musim ini The Blues memang tampil cukup impresif dan menjanjikan. Bahkan mereka sempat sembilan laga beruntun tidak tersentuh kekalahan. Namun setelah itu The Blues mengalami kekalahan beruntun dua kali. Dari kekalahan ini Chelsea bahkan sempat terlempar ke posisi ketujuh klasemen.

Namun di pekan terbaru ini pasukan Frank Lampard mampu kembali menancapkan taringnya dengan kembali memenangkan laga kontra West Ham pekan lalu. Kemenangan kandang 3:0 kontra West Ham ini akhirnya membuat The Blues naik dua peringkat ke posisi kelima dengan 25 poin dari toal 14 laga musim ini.

Kini Frank Lampard juga sama dalam tekanan untuk bisa menyumbangkan gelar untuk timnya. Besarnya biaya yang dikeluarkan untuk belanja pemain musim panas kemarin harus bisa dikonversi menjadi sebuah gelar oleh Chelsea musim ini. Dengan laga kontra Arsenal kali ini, The Blues mengincar tiga poin penuh dari markas The Gunners.

Head to Head kedua Tim

Dari kelima laga terakhir dari semua kompetisi, Arsenal tercatat judi slot games sempat mengantongi satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Namun tiga laga lainnya mereka terpaksa mengakhiri laga dengan tangan kosong karena kalah dari lawan. Bahkan dari kelima laga ini Arsenal hanya mengantongi tujuh gol dan telah kebobolan sebanyak 10 kali.

Dari kubu tim lawan, Chelsea memiliki modal lebih baik dengan hanya mengalami dua kali kekalahan beruntun dari lima laga di semua kompetisi. Kemudian tiga laga lainnya mereka mengantongi satu hasil imbang dan dua kali kemenangan dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini The Blues menciptakan delapan gol dengan kebobolan sebanyak lima kali.

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini, dari total enam laga, satu diantaranya berakhir imbang. Sedangkan Arsenal memiliki catatan dua kali menang atas Chelsea yang semuanya terjadi di laga kandang.

Sedangkan Chelsea memenangi tiga laga tersisa dengan satu diantaranya terjadi di laga tandang. Dari statistik lawan ini The Blues memang mengemas lebih banyak kemenangan dan berpeluang memperpanjang rekor kemenangan di partai kali ini. Diprediksi laga antara Arsenal VS Chelsea akan berakhir dengan skor 1:3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Chelsea :
01/08/20 FAC Arsenal 2-1 Chelsea
22/01/20 PRL Chelsea 2-2 Arsenal
29/12/19 PRL Arsenal 1-2 Chelsea
30/05/19 UEL Chelsea 4-1 Arsenal
20/01/19 PRL Arsenal 2-0 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
23/12/20 LEC Arsenal 1-4 Man City
20/12/20 PRL Everton 2-1 Arsenal
17/12/20 PRL Arsenal 1-1 Southampton
14/12/20 PRL Arsenal 0-1 Burnley
11/12/20 UEL Dundalk 2-4 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
22/12/20 PRL Chelsea 3-0 West Ham
16/12/20 PRL Wolves 2-1 Chelsea
13/12/20 PRL Everton 1-0 Chelsea
09/12/20 UCL Chelsea 1-1 Krasnodar
06/12/20 PRL Chelsea 3-1 Leeds United
Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Newcastle United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!