Prediksi Arsenal vs Leicester City, The Gunners Lanjutkan Rekor Unbeaten 18 Tahun

0 30

Tiketprediksi.net – Gameweek ke-6 Liga Primer Inggris akan kembali menawarkan pertandingan menarik. Kali ini, pertandingan akan mempertemukan Arsenal, dengan Leicester City. Kedua tim ini akan berjumpa pada Senin (26/10) dinihari pukul 02.15 WIB, di Emirates Stadium. Laga ini semakin menarik karena kedua tim, kini punya perolehan poin yang sama besar.

The Gunners dan Rekor Unbeaten di Bulan Oktober

Arsenal

Memasuki gameweek ke-6, Arsenal yang berusaha tampil impresif di musim ini, akan dihadapkan dengan lawan sulit. Bisa dibilang, ini adalah salah satu laga ujian yang harus dihadapi The Gunners, setidaknya dalam kurun waktu tiga gameweek mendatang. Sayangnya, di laga melawan Leicester, pasukan Mikel Arteta bawa modal buruk.

Arsenal baru saja menelan kekalahan tipis, 1-0, ketika mereka berhadapan dengan Manchester City pada gameweek ke-5 kemarin. Kekalahan ini menjadi kekalahan ke-2 Arsenal sepanjang musim 2020/2021. Tetapi, jelang laga melawan Leicester, pasukan Mikel Arteta punya modal bagus.

Laga Arsenal vs Leicester akan berlangsung pada bulan Oktober, dan Meriam London punya rekor bagus ketika bermain di bulan ini. Sudah ada 32 laga yang telah mereka mainkan di bulan Oktober, sejak terakhir kali kalah, 18 tahun yang lalu. Kini, dengan rekor bagus tersebut, mereka akan targetkan tiga angka melawan The Foxes di Emirates.

The Foxes Bangun Momentum Bangkit

Leicester City

Sama dengan Arsenal, Leicester City, juga akan menghadapi pekan ke-6 Liga Primer Inggris nanti, dengan membawa modal kekalahan. Pekan sebelumnya, mereka baru saja menelan kekalahan satu gol tanpa balas atas Aston Villa. Kekalahan ini membuat Leicester kalah back-to-back di kandang, setelah sebelumnya juga dibekuk West Ham, 0-3.

Namun, dua kekalahan beruntun tersebut masih belum mampu menggusur anak asuh Brendan Rodgers dari zona Liga Champions. The Foxes kini masih bertengger nyaman di urutan ke-4 klasemen sementara, dengan mengoleksi total sembilan angka. Capaian ini mereka dapat karena dalam tiga laga awal, mereka sukses mendapat tiga poin penuh.

Terpaut hanya selisih gol dari calon lawannya, Arsenal, Leicester tentu menargetkan hasil maksimal dalam lawatan mereka ke markas Arsenal nanti. Bagaimanapun, mereka tentu ingin bangkit, usai lewati dua laga dengan catatan tak pernah menang. Selain itu, kemenangan juga akan membuat mereka pertahankan posisi di zona Eropa, tepatnya di urutan ke-4 klasemen.

Rekor Pertemuan

Laman web sbobet online Premier League menyatakan bahwa Arsenal dan Leicester City terhitung sudah bertemu total 28 kali di EPL, dengan delapan laga di antaranya berakhir seri. Arsenal tampil impresif dari 28 pertemuan ini, dengan baru menelan empat kekalahan atas The Foxes. Mereka bahkan belum kalah dalam 27 laga kandang melawan Leicester di semua kompetisi.

Meski Mikel Arteta terbilang lebih junior dari Brendan Rodgers, faktanya, pria Spanyol justru punya rekor bagus melawan pelatih 47 tahun tersebut. Arteta tercatat belum terkalahkan oleh Rodgers. Sementara Rodgers sendiri tercatat hanya mampu menang empat kali, dari 14 penampilan melawan Arsenal, sepanjang karirnya.

Prediksi Pertandingan

Meriam London yang tampil sebagai tuan rumah, sepertinya tak akan mendapat banyak kesulitan di laga ini. Pasalnya, hampir seluruh pemainnya, termasuk Aubameyang dan Alexandre Lacazette, dipastikan siap tampil. Sementara Leicester tak bisa diperkuat sang mesin gol, Jamie Vardy karena cedera yang ia alami.

Tanpa kehadiran penyerang internasional Inggris, Leicester sepertinya punya lini depan yang kurang sempurna. Dan kemungkinan, ini bisa menjadi keuntungan bagi The Gunners yang diprediksi bakal memenangkan pertandingan ini. Prediksi Arsenal vs Leicester City, tuan rumah akan meraih kemenangan, minimal dengan skor 1-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Leicester City :
24/09/20 LEC Leicester 0-2 Arsenal
08/07/20 PRL Arsenal 1-1 Leicester
10/11/19 PRL Leicester 2-0 Arsenal
28/04/19 PRL Leicester 3-0 Arsenal
23/10/18 PRL Arsenal 3-1 Leicester
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
22/10/20 UEL Rapid Wien 1-2 Arsenal
17/10/20 PRL Man City 1-0 Arsenal
04/10/20 PRL Arsenal 2-1 Sheffield Utd
02/10/20 LEC Liverpool 0-0P Arsenal
29/09/20 PRL Liverpool 3-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
23/10/20 UEL Leicester 3-0 Zorya
19/10/20 PRL Leicester 0-1 Aston Villa
04/10/20 PRL Leicester 0-3 West Ham
27/09/20 PRL Man City 2-5 Leicester
24/09/20 LEC Leicester 0-2 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Lens vs Nantes, Tim Promosi Lebih Diunggulkan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!