Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Minggu 16 Februari 2020

0 212

Dari lanjutan Liga Premier Inggris pada Matchday ke-26 akan digelar hari Minggu, 16 Februari 2020 nanti. Kali ini akan mempertemukan antara tuan rumah Arsenal menjamu Newcastle United di Emirates Stadium pada jam 23:30 WIB. Stadion tersebut berkapasitas 60383 orang. Wasit yang akan memimpin laga tersebut adalah Lee Mason.

Arsenal Dilanda Pemain Cedera
Prediksi Arsenal vs Newcastle United

Pekan ini skuat The Gunners dihadapkan pada pertandingan yang cukup sulit. Pelatih mereka Mikel Arteta yang menggantikan pelatih sebelumnya. Pelatih baru tersebut merasa bahwa pekan ini timnya dalam masa yang cukup mengkhawatirkan.

Situasi ini buka soal karena posisi mereka di papan klasemen, namun lebih dari materi pemain yang mereka miliki menjelang laga kontra Newcastle United Minggu malam nanti. Saat ini anak asuhan Mikel Arteta tersebut berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 31 poin.

Lima pertandingan terakhir Arsenal hanya meraih 4 hasil seri dan 1 kemenangan. Meskipun tidak meraih kekalahan, performa yang tak kunjung konsisten tersebut membuat pendukung sedikit cemas dengan kepemimpinan Mikel Arteta musim ini.

Di laga terakhir Arsenal harus bermain imbang dengan tuan rumah Burnley 1-1, modal tersebut sangat mengecewakan bagi Arsenal. Newcastle United memiliki poin sama dengan Arsenal hanya saja berbeda selisih gol dari mereka.

Pemain kunci Arsenal Aubameyang tetap menjadi andalan pada musim ini, pemain timnas Gabon tersebut saat ini sudah mencetak 14 gol dari 23 laga yang sudah dilakoninya. Dengan adanya Aubameyang lini depan Arsenal semakin hidup dan menakutkan barisan pertahanan lawan

Newcastle Ingin Memperbaiki Catatan Pertemuan
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Newcastle United

Pada lima pertandingan terakhir Newcastle United meraih 3 hasil seri dan 2 kemenangan. Saat ini anak asuhan Steve Bruce sedang menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-25 ini. Akhir pekan nanti mereka akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Newcastle United musim ini tampil cukup baik daripada musim-musim sebelumnya. Rekor pertemuan dengan Arsenal masih  sangat jauh. Di tujuh laga terakhir Newcastle United hanya meraih 1 kemenangan saja dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Angin segar menghampiri Newcastle United, pada laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan dengan Oxford United pada pertandingan FA Cup. Modal tersebut menjadi penyemangat untuk Newcastle United dan para pemainnya.

Jonjo Shelvey masih menjadi lumbung gol oleh Newcastle United musim ini. Diperkirakan judi poker online dari 15 pertandingan pemain timnas Inggris ini sudah mengoleksi 5 gol. Meskipun berposisi sebagai gelandang produktivitasnya masih sangat bagus ketika di kotak penalti lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga nanti diprediksi akan dikuasai oleh Arsenal. Bertindak sebagai tuan rumah The Gunners tentu tidak ingin mengecewakan pendukungnya sendiri. Arsenal akan menguasai jalannya pertandingan dengan mengandalkan possesion football sebagai ciri khas Arsenal untuk menekan jantung pertahanan lawan.

Rekor pertemuan yang jauh lebih baik daripada tim tamunya, menambah rasa percaya diri dari Aubameyang dan kawan-kawan pada pertandingan nantinya. Namun Newcastle United yang bertindak sebagai tim tamu tentu tidak ingin memberikan poin cuma-cuma kepada tuan rumah.

Dengan mengandalkan serangan balik cepat diharapkan dapat merepotkan barisan lini belakang Arsenal yang digalang oleh David Luiz dan kawan-kawan.

Prediksi pemain Arsenal

B.Leno, David Luiz, S. Mustafi, Bellerín, M. Özil, G. Xhaka, M. Guendouzi, B. Saka, P. Aubameyang, A. Lacazette, Martinelli

Prediksim peain Newcastle United

K.Darlow, F. Schär, F. Lejeune, J. Lascelles, D. Yedlin, M. Ritchie, N. Bentaleb, M. Almirón, M. Longstaff, S. Longstaff, Joelinton.

Prediksi skor akhir antara Arsenal vs Newcastle United 2:1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Statistik Pertandingan Arsenal vs Newcastle United
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Newcastle United :
11/08/19 PRL Newcastle United 0-1 Arsenal
02/04/19 PRL Arsenal 2-0 Newcastle United
15/09/18 PRL Newcastle United 1-2 Arsenal
15/04/18 PRL Newcastle United 2-1 Arsenal
16/12/17 PRL Arsenal 1-0 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
02/02/20 PRL Burnley 0-0 Arsenal
28/01/20 FAC Bournemouth 1-2 Arsenal
22/01/20 PRL Chelsea 2-2 Arsenal
18/01/20 PRL Arsenal 1-1 Sheffield United
11/01/20 PRL Crystal Palace 1-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
05/02/20 FAC Oxford United 2-3(E) Newcastle United
01/02/20 PRL Newcastle United 0-0 Norwich City
25/01/20 FAC Newcastle United 0-0 Oxford United
22/01/20 PRL Everton 2-2 Newcastle United
19/01/20 PRL Newcastle United 1-0 Chelsea
Baca Juga : Prediksi Lyon vs Strasbourg 16 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!