Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Newcastle Wajib Bangkit Perbaiki Catatan Minornya

Tiketprediksi.net
0 21

Tiketprediksi.net – Pertemuan antara Arsenal FC kontra Newcastle United di Emirates Stadium, akan menjadi salah satu laga pekan ke-19 Liga Inggris Premier. Dimana kedua tim akan saling jegal mengamankan poin penuh, dalam sebuah pertandingan yang diselenggarakan pada hari Selasa 19 Januari 2021 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pada pertemuan terakhir EPL musim lalu, Arsenal menorehkan kemenangan setelah berhasil menekuk dengan skor besar 4 – 0 saat menjamu Newcastle. Tuan rumah Arsenal FC tampil cukup baik di laga ke-18 sebelumnya, hingga memperoleh hasil imbang saat menjamu Palace.

Di 4 laga terakhir EPL musim ini, Arsenal menorehkan trend hasil positif dengan 3 kali menang dan 1 hasil seri. Hasil tersebut membawa Arsenal naik di peringkat ke-11 klasemen dengan 24 poin. The Gunners akan terus tancap gas untuk masuk ke-5 besar.

Sedangkan Newcastle yang harus mengakui kekalahan telak di pertemuan terakhirnya dengan Arsenal di EPL musim lalu, akan membawa misi balas dendam. Tim tamu Newcastle United tampil kurang agresif pada laga ke-18 sebelumnya, hingga harus mengalami kekalahan 0 – 1 saat dijamu Sheffield.

Pada 4 pertandingan terakhir EPL musim ini, Newcastle menorehkan catatan wap sbobet minor dengan hasil 1 hasil imbang dan 3 kali kalah. Rapor merah yang dihasilkan Newcastle, telah membuat mereka duduk di peringkat ke-15 klasemen dengan 19 poin. Newcastle wajib bangkit untuk memperbaiki catatan minornya.

Arsenal FC Diatas Kertas Bisa Amankan Poin Penuh

Arsenal FC Diatas Kertas Bisa Amankan Poin Penuh
Sumber : images.actionnetwork.com/blog/2020/09/arsenal.jpg

Mikel Arteta yang membesut Arsenal, akan merancang taktik serta strategi paling ciamik untuk mengatasi permainan dari Newcastle. Arteta akan mempersiapkan susunan pemain terbaiknya yang dimainkan pada laga kandang nanti, agar dapat memperoleh hasil maksimal dan meraup poin penuh.

Arteta akan meramu pola 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti bek Hector Bellerin dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Di posisi depan, Arteta akan memainkan Aubameyang, Lacazette serta Bukayo Saka. Sedangkan di lini tengah akan memainkan Xhaka, Smith Rowe serta Thomas Partey.

Newcastle United Wajib Bangkit Perbaiki Catatan Minornya

Newcastle United Wajib Bangkit Perbaiki Catatan Minornya
Sumber : i2-prod.chroniclelive.co.uk/sport/football/football/Newcastle United

Steve Bruce sebagai manajer Newcastle harus merangkai ulang taktik serta strateginya agar dapat mengangkat performa buruk timnya. Bruce akan bekerja ekstra untuk memperbaiki lini pertahanannya agar lebih solid lagi pada laga nanti, agar dapat mengatasi serangan dari Arsenal.

Bruce tetap mempergunakan pola 5 – 4 – 1, dan di laga ini bek tengah Ciaran Clark akan dipercayakan sebagai Kapten. Sektor depan akan mengandalkan striker tunggal Joelinton. Lalu di lini tengah Arteta akan memasang Almiron, Jeff Hendrick, Dwight Gayle serta Sean Longstaff.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Emirates Stadium akan terselenggara perseteruan panas laga ke-19, antara tim peringkat ke-11 akan menjamu tim peringkat ke-15 klasemen sementara EPL.

Sebelum masuk ke dalam lapangan pertandingan, Arteta akan memberikan peringatan kepada tim yang berlaga nanti, untuk tampil penuh konsentrasi. Skuad Arsenal akan menyerang dari bawah ke sisi kiri atau kanan lapangan pertandingan, mencoba menembus pertahanan terakhir Newcastle.

Di pihak tim lawan, Bruce akan memberikan peringatan keras kepada skuad yang akan bertanding nanti, untuk tampil dengan pertahanan solid. Tim Newcastle yang tampil bertahan akan mengandalkan serangan baliknya dengan memanfaatkan lebar lapangan, mencoba menerobos area pertahanan Arsenal.

Sejak babak awal, nampaknya pertandingan akan bergulir dengan tempo cepat, dimana Arsenal akan lebih mendominasi jalannya pertandingan dibandingkan Newcastle. Memasuki paruh kedua, Arsenal tetap menggempur pertahanan solid milik tim tamu. Sedangkan Newcastle terus memberikan perlawanan sengit dengan tampil bertahan.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-19, Arsenal FC akan memenangkan laga dengan skor 2 – 0 atas Newcastle United di Emirates Stadium. Pertemuan kedua tim yang sama-sama berambisi untuk memenangkan laga, akan menjadi hiburan yang layak dinantikan oleh semua pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Newcastle United :
10/01/21 FAC Arsenal E2-0 Newcastle Utd
16/02/20 PRL Arsenal 4-0 Newcastle Utd
11/08/20 PRL Newcastle Utd 0-1 Arsenal
02/04/19 PRL Arsenal 2-0 Newcastle Utd
15/09/18 PRL Newcastle Utd 1-2 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
15/01/21 PRL Arsenal 0-0 Crystal Palace
10/01/21 FAC Arsenal E2-0 Newcastle Utd
03/01/21 PRL West Bromwich 0-4 Arsenal
30/12/20 PRL Brighton Albion 0-1 Arsenal
27/12/20 PRL Arsenal 3-1 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
13/01/21 PRL Sheffield Utd 1-0 Newcastle Utd
10/01/21 FAC Arsenal E2-0 Newcastle Utd
03/01/21 PRL Newcastle Utd 1-2 Leicester City
31/12/21 PRL Newcastle Utd 0-0 Liverpool
27/12/20 PRL Man City 2-0 Newcastle Utd
Baca Juga : Prediksi Cagliari vs Milan, 19 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!