Prediksi Arsenal vs Rapid Wien, The Gunners Ingin Menang Terus

0 48

Tiketprediksi.net – Arsenal mencoba pertahankan rekor selalu menang mereka dalam laga lanjutan matchday ke-5 fase Grup B UEFA Europa League mendatang. Rapid Wina akan menjadi lawan mereka dalam pertandingan ini. The Gunners akan menjamu wakil Austria di Emirates Stadium, Jumat (4/12) dinihari  pukul 03.00 WIB dan akan mengharap tiga poin dalam pertandingan ini.

Misi Arsenal Pertahankan Rekor Sempurna

Misi Arsenal Pertahankan Rekor Sempurna

Seperti yang telah disebutkan, Arsenal akan menantang Rapid Wina dengan mengharap hasil maksimal agar tetap menjaga rekor impresif mereka. Pada matchday sebelumnya, pasukan Mikel Arteta membabat Molde tiga gol tanpa balas. The Gunners pun kini nyaman di urutan pertama klasemen, mengumpulkan 12 poin tanpa sekalipun imbang atau kalah.

Modal yang mereka bawa ketika menjamu utusan Austria memang tak begitu bagus, yakni kekalahan kontra Wolverhampton di Liga Primer Inggris. Tapi kemenangan tetap menjadi sasaran utama Arsenal. Meski telah dipastikan lolos ke fase 32 besar, mereka akan berusaha menyapu bersih laga fase grup dengan kemenangan, seperti di Liga Champions 2005/2006.

Ketika menghadapi Rapid Wina, Arsenal akan bermain di kandang sendiri, dan hal itu tentunya akan sangat menguntungkan mereka. Menurut statistik laman web resmi UEFA, Arsenal baru kalah dua kali dari 20 laga kandang Europa League. Di fase grup, mereka bahkan hanya pernah tumbang sekali dan meraup delapan kemenangan.

Wakil Austria Masih Harapkan Puncak Klasemen

Wakil Austria Masih Harapkan Puncak Klasemen

Melihat performa sepanjang musim 2020/2021, puncak klasemen sepertinya sudah hampir pasti berada dalam genggaman Arsenal. Namun bukan berarti dua tim dibawahnya, Molde dan Rapid Wina sudah tak bisa berbuat apa-apa. Keduanya masih bisa menyalip Arsenal di puncak dengan syarat selalu menang dan Arsenal selalu kalah di dua laga tersisa.

Rapid Wina memang mengawali Europa League musim ini dengan kalah dua kali di dua partai pembuka. Tapi dalam dua pertandingan terakhirnya, anak asuh Dietmar Kühbauer telah berhasil memetik kemenangan. Kemenangan kontra Arsenal nanti akan membuat mereka menang back-to-back untuk pertama kalinya di Europa League sejak November 2015 silam.

Untuk saat ini, Rapid menempati urutan ke-3 klasemen dengan mengumpulkan enam angka, sama dengan Molde yang hanya unggul selisih gol. Tiga angka tambahan akan memantapkan langkah mereka menuju fase 32 besar. Rapid tentu optimis dapat meraih hasil maksimal serta melaju ke babak 32 besar, seperti pada penampilan terakhir mereka di musim 2018/2019.

Rekor Pertemuan

Sebelum berjumpa pada matchday pertama kemarin, Arsenal dan Rapid Wien tercatat belum pernah sama sekali bentrok. Arsenal beruntung karena dalam bentrokan tersebut, mereka sukses mengunci kemenangan 2-1 di Wina. Gol kala itu dicetak oleh David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang, serta gol tuan rumah dicetak Taxiarchis Fountas.

Hingga saat ini, Rapid Wina sendiri menjadi satu dari dua klub yang pernah bermain melawan Arsenal. Sebelumnya, The Gunners pernah hadapi rival sekota Rapid, Austria Wina. Sementara bagi Rapid, ini akan jadi kali kesekian mereka menghadapi tim Inggris. Tapi dari empat laga kontra tim Premier League, wakil Austria hanya bisa menang sekali.

Prediksi Pertandingan

Perebutan poin sempurna akan jadi tajuk utama dalam laga Arsenal vs Rapid Wina ini. Pasalnya, dalam laga yang akan berlangsung tengah pekan nanti, keduanya sama-sama mengincar kemenangan. Arsenal perlu tiga poin tambahan untuk bertahan di puncak, sedang Rapid butuh kemenangan untuk amankan tiket ke fase 32 besar Liga Eropa.

Armada Mikel Arteta selalu tampil impresif dalam gelaran Liga Eropa musim ini, itulah alasan Arsenal dianggap layak memenangkan duel kontra Rapid Wina. Jika tak ada halangan, Arsenal sepertinya dapat dengan mudah menang atas lawannya tersebut. The Gunners diprediksi agen idn poker online akan raih tiga poin lewat kemenangan minimal 2-0 di laga ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Rapid Wien:
22/10/20 UEL Rapid Wien 1-2 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
30/11/20 PRL Arsenal 1-2 Wolves
27/11/20 UEL Molde 0-3 Arsenal
22/11/20 PRL Leeds Utd 0-0 Arsenal
09/11/20 PRL Arsenal 0-3 Aston Villa
06/11/20 UEL Arsenal 4-1 Molde
Lima Pertandingan Terakhir Rapid Wien:
29/11/20 BUN Rapid Wien 1-1 Austria Wien
27/11/20 UEL Dundalk 1-3 Rapid Wien
21/11/20 BUN Ried 4-3 Rapid Wien
08/11/20 BUN Rapid Wien 1-1 Salzburg
06/11/20 UEL Rapid Wien 4-3 Dundalk
Baca Juga : Prediksi Nice vs Bayer Leverkusen
Comments
Loading...
error: Content is protected !!