Prediksi Arsenal vs Southampton 23 November 2019

0 94

Tiketprediksi – Ketika  performa Arsenal sedang menurun, The Gunners akan mendapat tantangan dari tim papan bawah klasemen pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris. Akhir pekan nanti, Arsenal akan mendapat kunjungan dari Southampton. Pertandingan antara Arsenal kontra Southampton akan belangsung di Emirates Stadium pada hari Sabtu 23 November 2019. Laga kontra Souhtampton ini bisa jadi awal kebangkitan The Gunners.

Arsenal Tampil Buruk, Nasib Unai Emery di Ujung Tanduk

Prediksi Arsenal vs Southampton

Di bawah asuhan Unai Emery, penampilan Arsenal musim ini tidak begitu bagus. Meski begitu, di pekan-pekan awal, penampilan tim asal London ini terbilang cukup memuaskan. Dalam lima gameweek pembuka, Arsenal tercatat hanya pernah menelan satu kekalahan. Kekalahan tersebut mereka dapat saat bersua Liverpool di gameweek ke-3 Premier League. Saat itu, The Gunners tumbang di Anfield Stadium lewat kekalahan 3-1 yang mereka dapat dari The Reds.

Tampil cukup mengesankan di pekan-pekan awal, Arsenal sempat duduki posisi lima besar. Namun kini, penampilan Meriam London kian menurun. Saat ini, peringkat Arsenal sudah semakin merosot. Arsenal saat ini menghuni posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Kemorosotan peringkat Arsenal ini tak lepas dari hasil minor yang mereka peroleh dalam lima laga terakhir. Dari lima pertandingan terakhir mereka di EPL, The Gunners tercatat hanya mampu memenangkan satu di antaranya.

Penampilan buruk Arsenal belakangan ini tentu akan berimbas bagi masa depan sang arsitek, Unai Emery. Bahkan saat ini, banyak rumor yang mengatakan kalau manajer asal Spanyol tersebut akan segera digantikan. Dengan adanya kabar tersebut, masa depan Unai Emery di Arsenal sepertinya akan benar-benar terancam. Oleh karena itu, ia harus bisa membawa timnya bangkit di laga ini. Jika Arsenal kembali tumbang, maka bukan tidak mungkin kalau Emery akan mengakhiri masa jabatannya di Emirates Stadium lebih awal.

Catatan Buruk Pertahanan Southampton

Arsenal vs Southampton

Tim tuan rumah memang kelihatannya sedang terpuruk. Namun, masalah terbesar sepertinya justru dihadapi calon lawannya, Southampton. Di saat Southampton sedang berusaha lolos dari jurang degradasi, mereka justru harus dihadapkan dengan lawan yang tak mudah. Kini, Southampton harus memutus rekor selalu kalah dalam tiga laga terakhir mereka. Dengan hadirnya kemenangan, Soton mungkin bisa meloloskan mereka dari zona merah.

Walaupun Southampton berambisi meraih kemenangan, tim berjuluk The Saints harus berjuang ekstra keras. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi saat ini bukanlah lawan yang mudah. Selain itu, jelang dimulainya pertandingan ini, ada satu aspek yang harus dibenahi pelatih Sotuhampton, Ralph Hasenhüttl. Salah satu yang perlu mendapat perhatian dari Southampton musim ini adalah rapuhnya lini belakang mereka. Musim ini, Southampton bahkan sudah menyandang predikat sebagai tim yang paling sering kebobolan.

Selainn mengalami performa buruk, lini belakang The Saints juga terbilang cukup rapuh. Dalam 12 laga yang sudah mereka lakoni di Premier League musim ini, Southampton tercatat sudah kebobolan sebanyak 29 kali. Jumlah ini menjadikan mereka sebagai tim dengan raihan kebobolan yang paling banyak musim ini. Dalam lima laga terakhir, jala gawang Southampton juga nyatanya sudah sering bergetar. Jika ditotal, dalam lima laga terakhir Liga Primer, Southampton telah kebobolan sebanyak 18 kali.

Prediksi Skor Akhir

Semangat Arsenal untuk bangkit sepertinya akan mereka manfaatkan untuk memenangkan laga ini. Selain itu, dukungan dari puluhan ribu pendukungnya juga akan berperan besar bagi penampilan mereka di pertandingan ini. Dengan rapuhnya lini belakang Southampton, maka peluang Arsenal memenangkan pertandingan ini akan semakin terbuka lebar. Arsenal diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir minimal 2-1.

Statistik Pertandingan Arsenal vs Southampton
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Southampton :
24/02/19 LIP Arsenal 2-0 Southampton
16/12/18 LIP Southampton 3-2 Arsenal
08/04/18 LIP Arsenal 3-2 Southampton
10/12/17 LIP Southampton 1-1 Arsenal
11/05/17 LIP Southampton 0-2 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
10/11/19 LIP Leicester City 2-0 Arsenal
06/11/19 LIE Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal
02/11/19 LIP Arsenal 1-1 Wolves
31/10/19 LEC Liverpool (P)5-5 Arsenal
27/10/19 LIP Arsenal 2-2 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Southampton :
09/11/19 LIP Southampton 1-2 Everton
02/11/19 LIP Manchester City 2-1 Southampton
30/10/19 LEC Manchester City 3-1 Southampton
26/10/19 LIP Southampton 0-9 Leicester City
19/10/19 LIP Wolves 1-1 Southampton
Baca Juga : Prediksi Brighton Albion vs Leicester City 23 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!