Prediksi Arsenal vs Southampton, The Gunners Masih Berjuang

0 13

Tiketprediksi.net – Laga antara Arsenal menghadapi tim papan atas Southampton akan berlangsung tengah pekan ini. Pertandingan yang digelar di stadion Emirates tersebut akan dijadwalkan pada Kamis (17/12) dini hari mendatang pukul 01.00 WIB. Melihat penampilan Southampton yang semakin memukau, tampaknya The Gunners harus berjuang keras di laga kali ini. Kesempatan Arsenal sangat tipis untuk mengamankan tiga poin.

Sebagai tuan rumah, Arsenal juga bukan tim sembarangan. Namun, selama musim ini anak asuh Mikel Arteta tersebut sepertinya belum mampu stabil dan menunjukkan konsistensi bermain. Bahkan, kini The Gunners harus berada di posisi ke 15 klasemen yang artinya merupakan pencapaian terburuk mereka sepanjang sepuluh tahun terakhir. Arsenal hanya mengemas tigabelas poin dari laga yang terjadi.

Sementara itu, Southampton sudah membuktikan diri. Apalagi, kini mereka ketat bersaing di papan tengah dengan koleksi 23 poin. Southampton juga berada di posisi ke empat. Satu tingkat lebih unggul dibandingkan tim besar Chelsea, membuat tim tamu optimis bisa menang di laga kali ini. Inilah prediksinya!

Southampton Punya Materi Bagus

Southampton Punya Materi Bagus
Sumber : news.cgtn.com/news/2020-11-07/Southampton

Arsenal sangat mengecewakan musim ini. Berkali-kali jatuh bangun ternyata mantan pasukan Unai Emery ini justru semakin menurun kualitasnya. Berada di bawah asuhan Mikel Arteta, Arsenal dianggap tak pernah siap untuk menunjukkan langkah terbaiknya. Dibuktikan dalam lima pertandingan terakhir, dimana The Gunners hanya mampu mendapatkan dua kali kemenangan saja.

Arsenal berhasil memenangkan laga menghadapi Dundalk di partai Liga Eropa. Penampilan berikutnya adalah saat bertemu dengan Rapid Wina dalam kompetisi yang sama. Selain itu, tiga pertandingan Arsenal lainnya berakhir dengan memalukan. Tuan rumah sempat kalah menghadapi Tottenham Hotspurs, Wolves, dan pekan kemarin saat bertemu Burnley.

Sementara itu, Southampton memperlihatkan banyak perubahan terbaiknya musim ini. Klub asuhan Ralph Hasenhuttl tersebut juga memberikan kejutan di lima pertandingan terakhirnya dengan tiga kemenangan. Hanya dua laga yang harus dijalani dengan kecewa ketika bertemu dengan Wolves dan bermain kontra MU.

Arsenal Diragukan

Arsenal Diragukan
Sumber : a1.espncdn.com/arsenal.photo16-9.jpg

Mikel Arteta punya banyak tugas yang harus terselesaikan selama musim ini. Pelatih muda tersebut memang sempat dianggap belum punya pengalaman bagus untuk melatih tim sebesar Arsenal. Kini, pada pertandingan kandang setelah kalah dari Burnley, Arsenal diyakini kembali tak mendapat peluang apapun. Skema permainan tuan rumah hanya akan mengunggulkan 4-2-3-1 sebagai formasi andalan.

Dengan skema tersebut, Arsenal diyakini agen judi online kembali menurunkan sang striker Pierre Emerick Aubameyang. Sang striker yang pekan kemarin membuat kesalahan fatal melawan Burnley diharapkan bisa tampil bagus pekan nanti. Selain Aubameyang, sang pelatih akan memanggil lagi Willian, Lacazette, dan Bukayo Saka di lini depan.

Peran Xhaka untuk performa lini tengah harus ditangguhkan sebab sang pemain harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara itu, Mohamed Elneny yang nantinya akan didapuk sebagai pemain sektor tengah. Permainan di lini belakang Arsenal tetap mengandalkan Bellerin dkk untuk membantu kiper Leno dalam mengamankan lini pertahanan.

Kubu tim tamu memiliki banyak pemain andalan yang bisa dimanfaatkan. Southampton yang dibawah asuhan Ralph Hasenhuttl musim ini sangat menarik untuk permainan dua pemain andalannya, Che Adams dan Danny Ings. Aksi kedua pemain tersebut memberikan sentuhan ciamik di lini serang Southampton sepanjang musim ini.

Dengan penampilan pemain tim tamu yang dinaungi banyak pemain andalan, sepertinya Arsenal akan sedikit kewalahan. Apalagi bila melihat skema permainan Southampton yang sudah pasti menurunkan Oriol Romeu dkk untuk lini tengah mereka. Aksi para pemain penggila umpan tersebut pastinya akan membuat tim mereka bisa menghasilkan tiga poin.

Prediksi Arsenal VS Southampton: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Southampton :
26/06/20 LIP Southampton 0-2 Arsenal
23/11/19 LIP Arsenal 2-2 Southampton
24/02/19 LIP Arsenal 2-0 Southampton
16/12/18 LIP Southampton 3-2 Arsenal
08/04/18 LIP Arsenal 3-2 Southampton
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
14/12/20 LIP Arsenal 0-1 Burnley
11/12/20 LIE Dundalk 2-4 Arsenal
06/12/20 LIP Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal
04/12/20 LIE Arsenal 4-1 SK Rapid Vienne
30/11/20 LIP Arsenal 1-2 Wolverhampton Wanderers
Lima Pertandingan Terakhir Southampton :
13/12/20 LIP Southampton 3-0 Sheffield United
08/12/20 LIP Brighton & Hove Albion 1-2 Southampton
29/11/20 LIP Southampton 2-3 Manchester United
24/11/20 LIP Wolves 1-1 Southampton
07/11/20 LIP Southampton 2-0 Newcastle United
Baca Juga : Prediksi Leeds United vs Newcastle United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!