Prediksi Arsenal vs Standard Liege : Arsenal Menjaga Asa Pemuncak Klasemen

0 324

Prediksi Bola Arsenal vs Standard Liege

Arsenal akan melanjutkan perjalanan mereka dalam fase grup liga Eropa. Pertandingan kedua kali ini Arsenal akan menjamu jagoan asal Belgia St Liege. Laga ini akan di gelar pada Jumat, 4 September 2019 di Emirates Stadium. Pertandingan menjadi menarik mengingat pada pertandingan pertama kedua tim berhasil meraih kemenangan. Dan kedua tim saat ini sedang dalam performa yang meyakinkan dengan lima laga terakhir tidak mengalami kekalahan.

Arsenal Menjaga Asa Pemuncak Klasemen

Prediksi Arsenal vs Standard Liege 4 oktober 2019

Arsenal yang diunggulkan pada grup F, akan menghadapi tantangan baru kala menghadapi St Liege. Arsenal meraih hasil positif pada laga perdana kala melawat ke kandang Eintracht Frankfurt dengan skor 0-3. Saat ini Arsenal sedang dalam performa yang tidak stabil, hal ini jelas menjadi sorotan bagi kinerja Unai Emery. Terakhir anak asuh dari Unai Emery berhasil mengantongi satu poin kala bertandang ke Old Trafford.

Performa ciamik yang ditunjukan Aubameyang jelas menjadi sorotan. Melihat dari laga situs sbobet online yang di jalani pada musim ini, Aubameyang selalu mencetak gol kecuali kala berhadapan dengan Liverpool. Dalam hal ini Arsenal akan kembali mengandalkannya pada lini depan. Pemain muda Arsenal seperti Bukayo Saka dan Matteo Guendouzi juga sedang dalam performa terbaik.

Bukayo Saka juga menyumbangkan satu gol dan dua assist kala Arsenal berhadapan Eintracht Frankfurt. Tidak mau kalah Matteo Guendouzi juga terus memberikan penampilan gemilangnya bersama Arsenal di setiap laga.

Selain itu penampilan dari bek mereka pada sisi pertahanan sangat memprihatinkan. Duet bek tengah mereka Sokratis dan David Luiz kerap melakukan kesalahan fatal. Tidak hanya itu peran dari kapten Arsenal, Granit Xhaka menjadi sorotan karena beberapa kali kerap melakukan blunder.

Terlebih absennya Alexander Lacazette dan Smith Rowe karena cedera jelas menurunkan daya gedor dari Arsenal. Tetapi Unai Emery dapat kembali mengandalkan beberapa pemain yang baru saja sembuh dari cedera seperti Hector Bellerin, Kieren Tierney, dan Rob Holding. Ketiga pemain itu dapat diharapkan untuk dapat memperbaiki lini belakang Arsenal yang rapuh.

Ujian Berat Jagoan Belgia, St Liege

Prediksi Arsenal vs Standard Liege 4 oktober 2019

Performa apik yang ditunjukkan St Liege saat ini dapat dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Menang pada empat pertandingan dan satu hasil imbang, jelas menunjukan performa yang konsisten sejauh ini. Menjadi tim yang tidak diunggulkan pada grup F, membuat St Liege harus membuktikan dirinya dengan lolos dari grup ini. Arsenal akan menjadi ujian yang berat untuk St Liege, terlebih menghadapinya di kandang Arsenal itu sendiri.

Akan kembali mengandalkan pemain depan mereka seperti Aleksandar Boljevic yang sejauh ini sudah mencetak empat gol, serta berharap pada magis dari Maxime Lestienne. Dan juga kembali mengharapkan performa dari Samuel Bastien pada lini tengah, untuk mengatur tempo permainan. Pada lini pertahanan juga terdapat Konstantinos Laifis yang akan diharapkan menjadi benteng pertahanan bagi St Liege.

Kehilangan beberapa pemain seperti, Nue Dussenne, Obbi Oulare, dan Orlando Sa. Jelas mengurangi kekuatan dari St Liege. Pertandingan kali ini akan menjadi ujian berat untuk pasukan Michel Preud’homme, terlebih mereka bermain di tandang dan Arsenal merupakan finalis pada kompetisi ini di musim lalu.

Pertandingan diprediksi akan dikuasai Arsenal dari menit awal peluit ditiupkan. Meningat perbedaan pada kualitas pemain terlihat dengan jelas pada kedua tim. Kedua tim telah bertemu dua kali sebelumnya dan keduanya dimenangkan oleh Arsenal. Prediksi akhir pertandingan Arsenal akan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Statistik Pertandingan Arsenal vs Standard Liege

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

15/09/19 PRL Arsenal 2-2 Tottenham Hotspur
19/09/19 UEL Eintracht Frankfurt 0-3 Arsenal
22/09/19 PRL Arsenal 3-2 Aston Villa
25/09/19 LEC Arsenal 5-0 Nottingham Forest
01/10/19 PRL Manchester United 1-1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Standard Liege :

14/09/19 FDA KV Oostende 1-4 Standard Liege
19/09/19 UEL Standard Liege 2-0 Vitoria Guimaraes
22/09/19 FDA Standard Liege 3-0 AS Eupen
27/09/19 CUP Standard Liege 2-1 Lommel
29/09/19 FDA Standard Liege 1-1 Sporting Charleroi
Baca Juga : Prediksi Sevilla vs APOEL 4 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!