Prediksi Arsenal vs Wolves, Perseteruan Panas Kedua Tim Amankan Poin Penuh

0 58

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-10 Liga Inggris Premier, Arsenal FC akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium. Laga panas kedua tim yang saling berseteru mengamankan poin penuh, akan disajikan pada hari Senin 30 November 2020 jam 02:15 WIB.

Statistik Arsenal Dan Wolves

Di pertemuan terakhir kedua tim di EPL musim lalu, Arsenal telah sukses menekuk Wolverhampton dengan skor dua gol tanpa balas. Arsenal FC akan diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. The Gunners siap bermain habis-habisan demi menargetkan poin penuh dengan mengatasi permainan dari Wolverhampton.

Pada 3 laga terakhir EPL musim ini, Arsenal mencatat 1 kali menang, 1 hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan. Dengan catatan rapor tersebut, Arsenal wajib menang pada laga kandang nanti. Kini Arsenal berada di peringkat ke-12 papan klasemen dengan 13 poin.

Sedangkan Wolverhampton yang dipermalukan di Molineux Stadium pada pertemuan terakhirnya dengan Arsenal musim lalu, akan membawa misi balas dendam. Wolverhampton Wanderers yang bertandang ke Emirates Stadium, akan menghadapi lawan berat yakni Arsenal dan mencoba menargetkan setidaknya mencuri 1 poin.

Di 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Wolverhampton menorehkan 2 kali menang, 2 hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan. Hasil laga tersebut akan menjadi patokan Wolverhampton untuk menaikan performanya. Kini Wolves sendiri berada di peringkat ke-9 papan klasemen dengan 14 poin.

Arsenal FC Wajib Menang Untuk Beranjak ke-10 Besar

Arsenal FC Wajib Menang Untuk Beranjak ke-10 Besar

Arsenal FC yang dinahkodai kepala pelatih Mikel Arteta, akan memainkan taktik serta strategi paling ampuh untuk meningkatkan permainan terbaik timnya. Juru strategi Arteta akan memberikan instruksi dan motivasi kepada skuadnya untuk memenangkan pertandingan ini agar bisa merangsek ke 10 besar.

Arteta akan mengusung formula 4 – 2 – 3 – 1. Pada laga nanti kemungkinan dirinya akan menunjuk bek Hector Bellerin mengenakan ban Kapten. Di sektor penyerangan akan dipercayakan kepada Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker tunggal, dan lini tengah akan ditempati Willian, Ainsley Maitland-Niles serta Reiss Nelson.

Wolverhampton Wanderers Membawa Misi Balas Dendam

Wolverhampton Wanderers Membawa Misi Balas Dendam

Wolverhampton Wanderers yang dikemudikan kepala pelatih Nuno Espirito Santo, akan tampil dengan taktik serta strategi paling mujarab untuk mengatasi permainan Arsenal. Pelatih Espirito Santo kemungkinan akan merubah sebagian susunan pemainnya, dan menugaskan beberapa pemainnya untuk menjaga gelandang serang berbahaya milik Arsenal. Wolves sangat berambisi untuk membalaskan dendamnya.

Espirito Santo akan menerapkan skema 4 – 1 – 4 – 1, dan dirinya kemungkinan menunjuk bek Leander Dendoncker sebagai Kapten. Di depan, dirinya tetap memasang Raul Jimenez, sedangkan di lini tengah memainkan Pedro Neto, Daniel Podence, Adama Traore serta Joao Moutinho.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Emirates Stadium menjadi venue untuk laga ke-10, antara tim peringkat ke-12 akan menjamu tim peringkat ke-9 klasemen sementara EPL.

Di paruh pertama, para pemain arahan Arteta akan tampil memainkan bola di areanya untuk memobilisasi serangan, mencoba menekan permainan Wolverhampton. Arsenal akan menggulirkan serangan dari sisi kanan atau kiri lapangan, dengan umpan panjang mengandalkan 4 gelandang serangnya untuk menciptakan gol.

Sedangkan pasukan Espirito Santo, akan tampil bertahan dengan menempatkan 6 pemain di area kotak penalti dengan hanya mengandalkan serangan balik. Wolverhampton akan menyusun serangan baliknya dari tengah, dengan umpan jauh ke depan mengandalkan penyerang tunggalnya untuk memanfaatkan celah pertahanan Arsenal.

Di babak pertama hingga turun minum, kedua tim akan  nampaknya akan menampilkan permainan tempo lambat dan berseteru dengan alot dalam penguasaan bola. Di paruh kedua, Arsenal akan mencoba meningkatkan pola serangannya dengan menekan tim tamu, sedangkan Wolverhampton akan tampil memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor Arsenal Vs. Wolves

Prediksi skor wap sbobet EPL laga ke-10, Arsenal akan memenangkan laga dengan dua gol tanpa balas atas Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium. Pertemuan panas antara kedua tim yang sama-sama berambisi untuk menang, sangat wajib untuk ditunggu oleh pendukung kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Wolves:
04/07/20 PRL Wolves 0-2 Arsenal
02/11/19 PRL Arsenal 1-1 Wolves
25/04/19 PRL Wolves 3-1 Arsenal
11/11/18 PRL Arsenal 1-1 Wolves
12/04/12 PRL Wolves 0-3 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
27/11/20 UEL Molde 0-3 Arsenal
22/11/20 PRL Leeds Utd 0-0 Arsenal
09/11/20 PRL Arsenal 0-3 Aston Villa
06/11/20 UEL Arsenal 4-1 Molde
01/11/20 PRL Man Unted 0-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Wolves:
24/11/20 PRL Wolves 1-1 Southampton
08/11/20 PRL Leicester 1-0 Wolves
31/10/20 PRL Wolves 2-0 Crystal Palace
25/10/20 PRL Wolves 1-1 Newcastle
20/10/20 PRL Leeds Utd 0-1 Wolves
Baca Juga : Prediksi Lyon vs Reims
Comments
Loading...
error: Content is protected !!