Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, Tuan Rumah Berpeluang Menang Tipis

Tiketprediksi.net
0 18

Tiketprediksi.net – Pertandingan Premier League pekan ini menampilkan laga antara Aston Villa menghadapi Crystal Palace. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Villa Park yang memungkinkan tuan rumah akan tampil lebih percaya diri. Pertandingan yang dilangsungkan pada Sabtu (26/12) malam pukul 22.00 WIB tersebut dipastikan cukup memberikan kesempatan bagi The Villas untuk menang tipis meski dengan upaya lebih keras.

Aston Villa akan berperan sebagai tuan rumah di pertandingan pekan nanti. Penampilan Aston Villa selama musim ini juga menyuguhkan aksi yang menawan dari lini serang mereka. Aston Villa juga sukses berada di posisi ke sembilan dan mengoleksi hingga 22 poin sepanjang musim ini. Dengan hasil tersebut, tuan rumah lebih unggul empat poin dibandingkan Crystal Palace yang berada di posisi 13.

Bertengger di posisi ke 13 klasemen tak membuat Crystal Palace patah semangat. Tim tamu akan berupaya untuk mengambil persaingan papan tengah dengan beberapa tim seperti Newcastle United ataupun Leeds yang berada di bawahnya. Namun, tentu saja peluang ini dirasa sangat minim bagi tim tamu bila ingin memenangkan pertandingan. Simak prediksinya!

Tim Tamu Banyak Berbenah

Tim Tamu Banyak Berbenah
Sumber : static.independent.co.uk/2020/09/28/19/.jpg Aston Villa

Aston Villa musim ini memang cukup memperlihatkan konsistensinya meski masih berjuang di papan tengah klasemen EPL. Dalam beberapa pekan terakhir, penampilan Aston Villa juga terbukti unggul dilihat dari lini serang dan gaya bermain di metode bertahan. Tercatat dari lima pertandingan terakhirnya, Aston Villa juga berhasil mengemas dua kali kemenangan dan satu laga imbang.

Sebelumnya, Aston Villa gagal ketika bertemu dengan Brighton di partai kandang. Kekalahan berikutnya dialami Aston Villa saat bertemu dengan The Hammers di satu pekan kemudian. Tim kemudian mendapatkan penghiburan setelah berhasil menang menghadapi Wolves di partai tandang. Sementara pekan lalu, Aston Villa bermain menawan kontra West Brom dengan tiga gol tanpa balas.

Catatan yang dihasilkan oleh Crystal Palace jelas berbeda. Skuad tim tamu masih belum menyuguhkan laga berkomitmen. Dari lima pertandingan terakhirnya, Crystal Palace dua kali kalah dari pertandingan menghadapi Newcastle United dan Liverpool pekan lalu. Dalam satu pertandingan kontra West Brom, Crystal Palace sukses mengemas kemenangan. dalam dua pertandingan berikutnya, mereka hanya meraih catatan imbang.

Skuad Aston Villa Lebih Unggul Serangan

Skuad Aston Villa Lebih Unggul Serangan
Sumber : cpfc.co.uk/siteassets/images Crystal Palace

Tampil sebagai tuan rumah, Aston Villa harus berupaya keras bila ingin menang. Bukan tanpa sebab, Crystal Palace juga cukup tangguh saat harus bertemu dengan tim besar seperti The Villas. Sang pelatih Dean Smith dipastikan tetap menurunkan Watkins, El Ghazi, Jack Grealish, dan Bertrand Traore yang cukup ampuh menaklukkan lini pertahanan lawan. Selain itu, performa seorang Mc Gins tetap dimaksimalkan di lini tengah.

Penampilan lini belakang Aston Villa diyakini tetap mengandalkan Mings dkk untuk pertandingan ini. Skuad asuhan Dean Smith pastinya memiliki peluang untuk menang walaupun tipis, dengan catatan aksi para pemain tetap unggul di lini depan.

Sementara dari kubu Crystal Palace, skuad yang baru saja dipermalukan oleh The Reds ini dipastikan tetap akan berusaha menang. Pasukan Roy Hodgson ini masih belum terlampau meyakinkan. Performa yang akan diunggulkan oleh tim tamu masih berkutat pada penampilan Ayew dan Zaha. Di lini tengah, aksi Milivojevic dkk masih diturunkan sang pelatih.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan kedua tim, sulit bagi tim tamu untuk bisa tampil unggul pada laga kali ini. Kalaupun kemenangan tuan rumah menjadi prediksi situs judi online laga, tampaknya skor yang dihasilkan hanya satu gol tipis saja.

Prediksi Aston Villa VS Crystal Palace: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Aston Villa vs Crystal Palace:
12/07/20 PRL Aston Villa 2-0 Crystal Palace
31/08/19 PRL Crystal Palace 1-0 Aston Villa
13/01/19 PRL Aston Villa 1-0 Crystal Palace
22/08/15 PRL Crystal Palace 2-1 Aston Villa
01/01/15 PRL Aston Villa 0-0 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
21/12/20 PRL West Bromwich 0-3 Aston Villa
18/12/20 PRL Aston Villa 0-0 Burnley
12/12/20 PRL Wolves 0-1 Aston Villa
01/12/20 PRL West Ham 2-1 Aston Villa
21/11/20 PRL Aston Villa 1-2 Brighton Albion
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
19/12/20 PRL Crystal Palace 0-7 Liverpool
17/12/20 PRL West Ham 1-1 Crystal Palace
13/12/20 PRL Crystal Palace 1-1 Totthenham H
06/12/20 PRL West Bromwich 1-5 Crystal Palace
28/11/20 PRL Crystal Palace 0-2 Newcastle
Baca Juga : Prediksi Fulham vs Southampton
Comments
Loading...
error: Content is protected !!