Prediksi Aston Villa vs Leeds United, Tuan Rumah Pertahankan Rekor Pertahanan

0 115

Tiketprediksi.net – Aston Villa akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-6 di ajang Premier League. Mereka akan bertemu dengan Leeds United pada pertandingan ke-6. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020.

Kedua tim akan bertarung pada pukul 02.00 WIB. Sebagai tim tuan rumah tentunya Aston Villa tidak ingin dikalahkan, terlebih mereka sedang dalam performa yang luar biasa di ajang Premier League musim ini.

Bahkan Aston Villa mampu meraih tiga kemenangan secara beruntun di ajang Premier League yang membuktikan bahwa mereka mampu menjadi pesaing di musim ini. Tentunya tren positif tersebut akan mereka pertahankan di laga menghadapi Leeds United.

Aston Villa Raih Kemenangan Beruntun Di Ajang Premier League
Aston Villa

Performa Aston Villa di musim ini sangat mengejutkan. Dibandingkan musim sebelumnya musim ini mereka mampu tampil gemilang. Tentunya hal tersebut membuat Aston Villa percaya diri saat menghadapi Leeds United.

Hal tersebut diyakini dikarenakan empat kemenangan beruntun yang diraih oleh Aston Villa di ajang Premier League musim ini. Hasil tersebut tentunya membuat mereka lebih percaya diri terlebih menghadapi Leeds United yang memiliki pertahanan keropos.

Lini serang dari Aston Villa memang cukup membahayakan, terlebih mereka memiliki pemain-pemain yang sangat cepat untuk melakukan serangan balik. Bahkan tim sekelas Liverpool pun dikalahkan dengan skor telak 7-2.

Hal tersebut dikarenakan pemain Aston Villa begitu cepat dalam melakukan serangan balik. Tentunya hal tersebut patut diwaspadai oleh Leeds United yang memiliki pertahanan sedikit rapuh. Tim asuhan Marcelo Bielsa memang memiliki catatan pertahanan yang kurang bagus.

Hal tersebut tentunya dapat dimanfaatkan oleh Aston Villa untuk mencetak gol ke gawang Leeds United. Sejauh ini Jack Grealish tercatat agen sbobet online masih menjadi pencetak gol terbanyak bagi Aston Villa. Sang pemain yang menjadi kreator permainan mampu menciptakan 3 gol bagi Aston Villa di sepanjang musim ini.

Leeds United Akan Kembali Bangkit

Di laga sebelumnya Leeds United harus kembali menelan kekalahan. Dimana hal tersebut tentunya membuat mereka harus berupaya lagi untuk meraih kemenangan di laga ini. Saat ini Leeds United hanya mampu duduk di posisi ke-10.

Mereka hanya mampu meraih 7 poin sejauh ini, torehan tersebut mereka raih dari total 2 kemenangan 1 hasil imbang serta menelan dua kekalahan. Catatan tersebut sebenarnya tidak terlalu buruk bagi Leeds United.

Mereka sebenarnya memiliki lini serang yang cukup bagus. Dimana Manchester City dan Liverpool menjadi korban keganasan lini depan mereka. Liverpool yang kebobolan tiga gol atas Leeds United tentunya memahami kekuatan dari lini depan Leeds United.

Meskipun begitu lini belakang mereka tampil kurang mengesankan. Sebagai catatan, lini depan Leeds United sejauh ini sudah mencetak 9 gol. Meskipun begitu lini belakang mereka pun sudah kebobolan sebanyak 9 gol.

Prediksi Aston Villa Vs Leeds United

Menghadapi Leeds United tentunya menjadi PR berat bagi Aston Villa. Meskipun begitu mereka tentunya tidak akan gentar dan akan mempertahankan rekor kemenangan mereka di musim ini. Meskipun begitu mereka tidak boleh menganggap remeh tim tamu.

Leeds United memiliki kecepatan dalam melakukan serangan yang tentunya dapat merepotkan Aston Villa. Begitupun sebaliknya, Aston Villa memiliki kecepatan yang tentunya akan menyulitkan lini belakang dari tim asuhan Marcelo Bielsa.

Aston Villa tentunya diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini. Tampil sebagai tim tuan rumah, tentunya mereka akan berupaya untuk meraih kemenangan. Aston Villa diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Aston Villa vs Leeds United :
28/04/19 CHA Leeds United 1-1 Aston Villa
23/12/18 CHA Aston Villa 2-3 Leeds United
14/04/18 CHA Aston Villa 1-0 Leeds United
02/12/17 CHA Leeds United 1-1 Aston Villa
30/12/16 CHA Aston Villa 1-1 Leeds United
Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :
19/10/20 LIP Leicester City 0-1 Aston Villa
05/10/20 LIP Aston Villa 7-2 Liverpool
02/10/20 LEC Aston Villa 0-1 Stoke City
28/09/20 LIP Fulham 0-3 Aston Villa
25/09/20 LEC Bristol City 0-3 Aston Villa
Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :
20/10/20 LIP Leeds United 0-1 Wolves
03/10/20 LIP Leeds United 1-1 Manchester City
27/09/20 LIP Sheffield Utd 0-1 Leeds United
19/09/20 LIP Leeds United 4-3 Fulham
17/09/20 LEC Leeds United 1-1P Hull City
Baca Juga : Prediksi Nottingham Forest vs Derby County, Saling Jegal Demi Jauhi Zona Merah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!