Prediksi Aston Villa vs Liverpool, The Villa Berpeluang Menjadi Mimpi Buruk Liverpool Selanjutnya

Tiketprediksi.net
0 18

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi FA Cup musim 2020/2021, dari putaran ketiga akan mempertemukan Aston Villa kontra Liverpool di Stadion Villa Park yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/1/2021) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

Aston Villa Curi Kesempatan

Aston Villa Curi Kesempatan
Sumber : telegraph.co.uk/content/dam/football/2020/Aston Villa

Menjadi tuan rumah di putaran ketiga Piala FA kali ini, Aston Villa merasa diuntungkan dari pada lawannya Liverpool. Sebab dari segi mentalitas para pemain, jelas skuad The Villans memiliki tingkat kepercayaan diri lebih tinggi.

Jika dilihat dari segi favorit, jelas tim tamu lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun Aston Villa dengan performanya musim ini memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke fase selanjutnya.

Aston Villa memiliki kesempatan besar untuk menang berdasarkan kesiapan berkompetisi mereka musim ini yang lebih besar. Hal ini dapat dibuktikan dimana mereka di Liga Premier berhasil bertahan di papan tengah klasemen musim ini dengan menduduki peringkat kedelapan. Bisa dipastikan laga kali ini tuan rumah terdata agen judi online akan menjadi lawan yang cukup merepotkan.

Liverpool Datang Setelah Tumbang

Liverpool Datang Setelah Tumbang
Sumber : i2-prod.manchestereveningnews.co.uk/incoming/articleLiverpool

Menjadi tim penantang di laga ketiga Piala FA kali ini pasukan The Reds datang dengan tren yang kurang baik. Dari laga sebelumnya juara Liga Premier musim lalu ini sempat menderita kekalahan.

Dari sembilan laga belum terkalahkan akhirnya pasukan Jurgen Klopp menemui muaranya. Mereka kalah tipis dari Southampton dengan skor 1:0. Laga tandang tersebut bisa jadi meruntuhkan kepercayaan diri Mohamed Salah dan kolega menjelang laga ini.

Meski demikian Liverpool masih tetap menjadi favorit dalam kompetisi Piala FA musim ini untuk menjadi salah satu kandidat juara. Mereka dijagokan bisa sampai babak final meski tantangannya akan sangat berat. Sebab musim ini jadwal pertandingan yang dimiliki Liverpool musim ini lebih padat dari biasanya. Belum lagi jika memikirkan hampir separuh skuad yang absen karena dibekap cedera.

Namun sejauh ini Liverpool bersama Jurgen Klopp mampu menjawab tantangan dan tampil cukup gemilang. Hanya saja laga kali ini mereka cukup meragukan untuk tampil prima setelah menderita kekalahan.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini Aston Villa memiliki catatan hanya satu kali kalah dari lawan di lima laga terbarunya. Sedangkan untuk empat laga lainnya berakhir dengan dua laga imbang dan juga dua kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini The Villans memiliki torehan gol sebanyak delapan kali dan kebobolan sebanyak tiga kali saja dari lawannya.

Dari kubu tim tamu Liverpool memiliki catatan yang senada dengan tuan rumah dimana mereka juga mengalami satu kali kekalahan dari lawan di lima laga terbaru musim ini. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan dua kemenangan beruntun dan juga dua hasil imbang beruntun. Dari kelima laga ini Mohamed Salah dan kolega berhasil menelurkan sebanyak 10 gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali saja.

Jika melihat enam pertemuan terakhir antara kedua klub ini, Liverpool memiliki reputasi kemenangan lebih baik. Dimana The Reds pernah menumbangklan Aston Villa sebanyak empat kali, dua diantaranya terjadi di laga tandang.

Sedangkan Aston Villa sebagai tuan rumah sempat menumbangkan Liverpool sebanyak dua kali. Bahkan kemenangan Aston Villa atas Liverpool di dua laga ini cukup sadis. Dimana masing-masing Aston Villa menumbangkan Liverpool dengan skor 5:0 terbaru adalah 7:2. Dari statistik ini Aston Villa sebagai tuan rumah bisa menjadi mimpi buruk untuk Liverpool. Diprediksi laga antara Aston Villa VS Liverpool akan berakhir dengan skor 3:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Aston Villa vs Liverpool :
05/10/20 PRL Aston Villa 7-2 Liverpool
05/07/20 PRL Liverpool 2-0 Aston Villa
18/12/19 LEC Aston Villa 5-0 Liverpool
02/11/19 PRL Aston Villa 1-2 Liverpool
14/02/16 PRL Aston Villa 0-6 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :
02/01/21 PRL Manchester United 2-1 Aston Villa
29/12/20 PRL Chelsea 1-1 Aston Villa
26/12/20 PRL Aston Villa 3-0 Crystal Palace
21/12/20 PRL West Bromwich Albion/td> 0-3 Aston Villa
18/12/20 PRL Aston Villa 0-0 Burnley
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
05/01/21 PRL Southampton 1-0 Liverpool
31/12/20 PRL Newcastle United 0-0 Liverpool
27/12/20 PRL Liverpool 1-1 West Bromwich Albion
19/12/20 PRL Crystal Palace 0-7 Liverpool
17/12/20 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
Baca Juga : Prediksi Borussia Mgladbach vs Bayern Munchen
Comments
Loading...
error: Content is protected !!